-3

2.3K 81 0
                                    


Rumah keluarga R

"Papah bunda! Caca pulang!" kata Riska sambil salim ke papah dan bundanya diikuti sama kakak-kakanya.

"Nih bun, pah.. Bubur ayam favorit abang beliin" kata Revano sambil mengasih buburnya ke bunda Raila.

Rizki dan Riska pun ke kamarnya.

Kamar R2

"Ca.." Riska nengok karena namanya di panggil.

"hm?"

Raut mukanya Rizki mulai serius yang bikin Riska tambah kepo sama apa yabg mau di omongin Rizki.

"Kenapa Ki?"

"Riska.."

Kalo Rizki manggil adeknya bukan pake nama 'Caca' pasti ada masalah yang lumayan serius, dan Rizki gamau natap mukanya Riska yang bikin Riska tambah takut.

"Apaan sih Ki?! Ngomong dong! Jangan manggil doang" omel Riska kesel dari tadi cuma manggil nama doang.

Tiba-tiba di otak Rizki nongol omongan kemaren, yang tentang Riska takut ditinggalin Rizki.

"Ca.. Lo gak bakal ninggalin gue sendiri kan?"

Kata-kata Rizki barusan malah bikin Riska takut juga, dan Riska berusaha buat gapeduli.

"Apasih Ki! Ya engga lah! Gue mandi duluan ya Ki" kata Riska sambil ngambil bajunya dan handuknya.

"Ca! Lo gaakan berubah kan?" dan 1 pertanyaan itu membuat Riska berhenti dari kegiatannya.

"Gue sayang sama lo.. Gak mungkin gue ninggalin keluarga gue apalagi lo, dan gue gak akan berubah, gue Riska Farahsya Dirgantara" kata Riska sebelum masuk ke kamar mandi.

"ANJING!! WOY KI! LO BERAK KAGAK DI SIRAM JING!!" Teriak Riska sambil nendang-nendang kembarannya yang jorok itu.

Revano, bunda Raila, papah Rian langsung ke atas karena teriakan Riska kenceng banget.

"Napa lo Ca? Brisik gila!" omel Revano.

"Bundaaa!! Kiki bab gak di siram!! Jijik ih!!" kata Riska langsung nyamperin bundanya, Rizki langsung nyiram toiletnya.

"Dah noh! Puas lu?!" kata Rizki kesel.

Dan mereka bertiga pun turun lagi setelah Rizki siram toiletnya.

"Mandi duluan gih Ki! Masih jijik gue!" kata Riska pasang muka jijik gitu.

"Yaudah sih lu mandi di kamar bang Revan!" usir Rizki, Riska pun ngambil sabun cuci mukanya sama sikat gigi lalu ke kamarnya Revano di bawah.

Kamar Revano

"Bang Revan! Caca mandi di kamar mandinya bang Revan ya!" kata Riska nyelonong masuk lalu kunci pintu kamar mandinya.

"Sono gih" jawab Revano lalu kembali natap layar hpnya.

——

Rabu

Pagi 5.47

Kamar R2

Alarm mulut Riska berbunyi untuk membangunkan Rizki sambil nendangin kakinya.

"WOY RIZKI FARAHSYA DIRGANTARA! BANGUN MANDI SONO!" teriak Riska, karena dah muak sama teriakan Riska akhirnya Rizki bangun dengan terpaksa.

"Iyaa kang ngacaa! Gue bangun!" kata Rizki lalu ngambil seragamnya dan mandi.

Ruang tengah

Riska turun dan join game yang lagi dimainin sama Revano, kebiasaan mereka bertiga sebelum sarapan.

The Twin's ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang