EPISOT TERAKHIR GES. FIGHTING!------------------
Hari ini libur panjang! Dan bakal liburan sekeluarga.
Manjain diri, kayak spa, facial spa, pokoknya enakin diri.
Yang paling seneng disini mah bukan anak-anak tapi bapak emaknya.
Jadi ini kelompoknya dipisah jadi 2.
Keluarga Alviro isinya ada, Alviro, Fay, Nia, Rafael, Bulan, Pina, Egi, Acel.
Kalo di keluarga Dirgantara ada, Rian, Raila, Revano, Rizki, Riska, Dani, Depano, Anya.
Dan kedua keluarga itu berbeda destinasi, kalo kelompok Alviro ke Jogja dan kelompok Dirgantara ke Bali.
Mereka semua mager buat jalan-jalan dan memilih buat ngumpul keluarga.
"Pah Kiki! Tau gak? Depano pernah di marahin sama kakak kelas pas ke toilet tau! Terus Anya sama Dani marahin balik kakak kelasnya, terus Anya bilang "Udah kak?" terus kakak kelasnya kicep! Terus si Dani ngebelain Anya!!" jelas Anya antusias.
"Terus si Anya ngadu ke kepala sekolah! Soalnya kakak kelasnya bikin Depano nangis! Kan nyebelin!" kata Dani kesel.
"Yaampun.. Papah Rizki kan udah pernah diceritain" kata Riska yang tiba-tiba dateng terus duduk di samping Rizki.
"Yaudah! Anya sama Dani sama Depano main dulu ya!" kata Anya narik Dani buat main.
"Ck ck ck bocah bocah.. Oiya Ki! Bang Revan kemana? Kok gaada?" tanya Riska sambil nyenderan di pundaknya Rizki.
"Keluar ama bunda ama papah.. Mau cari makan katanya" jawab Rizki.
"Hahh.. Gue kangen" kata Riska dadakan.
"Hah? Kangen apaan? Bang Fael?" tanya Rizki bingung.
"Gak.. Gue kangen sama keluarga kita yang dulu.. Yang masih asik buat di jailin, buat di manjain, buat di hajarin ampe tawuran sekampung.. Coba gue punya kekuatan super gitu.. Kayak pemain marvel" kata Riska.
"Mimpi lo ketinggian bambank!" kata Rizki sambil noyor kepala Riska.
"Sakit bambang!!" teriak Riska sambil ngusap kepalanya yang di toyor.
"Cih! Lemah lu!" kata Rizki.
"Oh.. Mau gue patahin leher lo kayak Adit?" ancam Riska sambil masang muka ganasnya.
"Ampooonn nyaiii!" kata Rizki.
Yahh mereka kembali ke masa kecil mereka, lari-larian, toyor-toyoran, marah-marahan, dll.
"Huuwaaaa!! Hiks hiks! Mamah!!" teriak Anya dari taman belakang villa.
Si kembar langsung lari ke taman belakang villa.
"Loh Anya kenapa?" tanya Rizki sambil ngeliat Depano ama Anya.
Rizki ngeliat Depano mukanya kesel, marah gitu.
"Depan! Kamu ngapain Anya?" tanya Rizki.
"Pah! Anya duluan! Masa dia ngedorong Depan!!" kata Depano kesel.
"Anya kan cuma becanda!! Bisa bedain bercanda ama serius gak sih?!" bentak Anya sambil masuk ke villa.
Si kembar bingung, ya mau begimana lagi..
"Depan! Anya! Sini! Siapa suruh boleh pergi?" tanya Riska kesel dan cuek.
Anya udah takut sama Riska yang begitu, Depano juga takut makanya mereka berdua nurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's ✔️
Teen FictionRiska dan Rizki. "Gue sayang sama lu Ca.. Gue fall in love sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?" -Rizki. "Tapi Ki.. Kita kan anak kembar.. Apalagi 1 darah.." -Riska Since : 7 sept 19 Until : 17 nov 19