-21

760 28 0
                                    

Dobel updet ges.

"Bos Adit!"

Orang yang di panggil 'Bos Adit' itu nengok dan sedikit heran tapi gak lama dia ngeh kalo itu mungkin anak buahnya yang tiba-tiba dateng.

"Siapa lo? Pakeannya tumbenan nih!" kata si Adit itu.

"Gua Adel bang! Masa lu lupa sih!" kata cewe bernama Adel itu.

Di kejauhan Rizki lagi ngintipin si Adit dan si Adel.

'Wuih! Jago akting juga si Caca.. Hmm.. Namanya jadi Adel ya?' batin Rizki sambil senyum.

"Oiya.. Si Adel toh" kata si Adit.

"Udah punya anak berapa bang? Kayaknya dah gede semua dah.." kata Riska yang nyamar jadi Adel.

"Yoi.. Walau gue dah tua tapi masih pengen ngeliat si Riska sama Rizki di gedung ini.. Hehe" kata Adit sambil senyum smirk gitu.

BUGH

PLAK

PRETEK

Suara tonjokan, tendangan, pukulan, dan tulang patah di mana-mana.

Tau siapa yang lakuin? Rizki aja ampe kaget ternyata diem-diem kembarannya bisa matahin tulang, entar kalo di rumah gimana ya...

Riska buka topi, jaket, maskernya dan mengajak Rizki untuk gabung.

"Enak lo? Ini yang kita rasain walaupun gak sebanding tapi sesakit ini yang udah lu lakuin sampe sekarang!! Lu tau alasannya kenapa gak gue bunuh lu sekalian? Karena gue masih punya perasaan gak kayak lo" kata Riska penuh marah di setiap kata-katanya.

"Masih idup lo? Masih berani ganggu kehidupan orang yang lu bikin trauma sampe sekarang? Cih! Apaan lo beraninya ngintip doang.. Gak berani beraksi" kata Rizki sambil smirk. Dunia ini penuh smirk.

"Cih! Cemen lu cuma bisa ngalahin gue.. Hahaha!" kata si Adit trus nunjuk ke belakang mereka.

Dan ternyata udah ada banyak anak buahnya si Adit tapi kalo diliat dari mukanya pada ketakutan tapi sok berani.

"Maju lo semua.. Gausah atu-atu pada takut kan? Ntar kakinya madep belakang? Hehe.." ketawa evilnya si Riska keluar dan bener-bener keluar niat jahatnya dia.

Total dari semua orang ada 35, dan BEGONYA mereka berantem tepat di depan pintu kantor perusahaan dan diliatin banyak orang dan orangnya bukan nolongin tapi liatin doang.

Dan 7 orang maju tapi kalah semua 10 orang maju dan kalah lagi 10 orang maju lagi dan beneran kalah.

Sisa 8 orang, badan gede semua kayak sumo versi berotot kw, nah yang udah kalah nasibnya kayak si Adit, tulangnya banyak yang patah dan bonyok.

"Udah lo pada nyerah aja deh! Gak bakal bisa lo ngalahin kita yang gede sedangkan lo ceking semua!" kata cowo A.

"Dih.. Sombhonk amat! Ceking gini gue kuat emang elo otot cuma pake cairan kw" kata Riska sewot kesel sama om-om berjenggot dan bertato.

"HAJAR KUY!" teriak cowo B.

Dan si 8 orang berotot kw itu kalah, tapi si Rizki dan Riska juga udah hampir tepar.

Si Riska mukanya dikit bonyok sih gegara ngelindungin kembarannya yang lumayan cemen.

"Ki.. Telpon polisi ama ambulan.. Gue gabisa ngap-"

BRUK

Riska keburu pingsan dan Rizki nurutin kata-kata dia dan langsung bawa Riska ke ruang kesehatan kantornya.

Nah abis itu setelah semua bisa idup lagi Riska sama Rizki disuruh ke kantor polisi buat kasih kesaksian.

"Dia itu yang bikin saya sama kembaran saya trauma, dan gabisa ilang sampe sekarang.. Bapak tau kasus penculikan anak 17 tahun yang lalu? Salah satu korbannya saya sama kembaran saya! Dan kita korban terakhir dan paling dibikin sakit sampe ber tahun-tahun!" jelas Riska panjang lebar.

"Mau tau saya di apain aja? Caca dia di pukulin terus, dan hampir di perkosa.. Dan sebelum lakuin semua hal yang mengandung kekerasan itu, dia selalu ngetok pintu yang bikin kita trauma.. Dan saya, saya gak di apa-apain kecuali hari terakhir di rumah itu.. Saya di sayat bagian urat nadi tapi untung gak di urat nadinya" jelas Rizki.

"Saya juga inget, 10 tahun yang lalu.. Di rumah saya sendiri di kamar.. Dia ngetok jendela saya yang bikin saya gemeteran parah gabisa ngapa-ngapain dan akhirnya cuma bisa mecahin barang sekitar doang.." kata Riska yang geter tangannya kalo di inget lagi.

"Ah.. Kejadian 17 tahun yang lalu.. Ternyata kamu kabur. Tapi memangnya ada bukti kalau dia tersangka?" tanya polisi ke Riska.

Riska dah siap siaga ada Revano di sampingnya dan ngebuka laptop Revano.

"Ini foto dia pas 17 tahun yang lalu, dan ini sekarang" kata Revano sambil ngebandingin foto.

Trus mereka saling jelasin yang gw samsek kgk ngerti

——

Setelah urusan si Adit itu selesai mereka sepakat kalo Adit di penjara lagi.

Nah mereka bertiga ijin pulang duluan dan pas pulang ternyata para ortu juga ikut pulang jadinya si R siblings itu kaget.

"Loh?! Kok mukanya Caca sama Kiki bonyok?!! Kalian diapain?! Kalian berantem?!" tanya Nia sambil lari ke arah mereka berdua.

Dan mereka berdua dapet banyak pertanyaan dari para wartawan rumah alias ortu dan para suami dan istrinya.

Tapi mereka cuma diem dan memilih buat jelasin nanti.

Setelah beberapa jam malemnya setelah anak dah pada tidur mereka bertiga milih buat jelasin.

Dan mereka jelasin mulai dari Riska ngeliat dari jendela ampe di rumah.

"TRUS SI ADIT SIALAN ITU KEMANA?!" ngegas si mba Bulan.

"Bulan! Jangan teriak!" kata Alviro, trus Bulan nurut.

"Ya.. Si Adit kan di penjara, tapi untung Caca bisa berantem gak kayak dia yang kerjaannya cuma tendang bonyok trus Caca yang ngelindungin dia trus Caca doang yang berantem ngelawan 35 orang" kata Riska sambil nunjuk Rizki sambil pasang muka kesel.

"Trus Ca.. Kok kamu bisa matahin tulang 35 orang itu? KAMU PAKE DUKUN YA!!" tuduh Nia gak percaya.

"Gak percaya kak? Mau Caca patahin tulang bang repan? Hehe.." tanya Riska sambil natap Revano iseng trus Revano kabur ke belakangnya Nia.

"Ya.. Walaupun emang dulu Caca gak pernah latian berantem gitu Caca juga gatau tiba-tiba Caca berantem ngasal saking keselnya.. Trus bisa aja matahin 35 orang itu.." kata Riska bingung sendiri kenapa dengan dirinya.

Semua yang di sekitarnya ngeri sambil natap Riska ketakutan trus Riska juga kesel sendiri dan dia pamit buat tidur.

"Capek!" kata Riska sambil rebahan di kasurnya dan diikutin sama Rafael yang langsung meluk Riska.

"Jangan gitu lagi.. Panggil aja aku jangan sendirian.." kata Rafael sambil ngusap pipinya Riska.

Riska ngangguk dan nenggelemin kepalanya di dadanya Rafael dan tidur.

TBC

YOOO 4 EPS AGAIN GES TAMAT.

TENANG KOK

The Twin's ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang