-17

805 29 0
                                    

Oh ya.. Ini udah hari ketiga di Indonesia si keluarganya Riska sama Rafael, dan untuk ofc balik ke Indonesia setelah Rafael selesai pekerjaannya di NY, itu mungkin akhir tahunan sekitar oktober atau november.

Rafael sama Riska mesra-mesraan di kamar mentang-mentang anaknya pada main. Ekhem tersinggung aing yang maish jomblo eh? Maksudnya single biar lebih enakan gitu kalo di omongin.

Tiba-tiba Rafael pengen keluar tapi di tanya sama Riska, "Mau kemana?".

"Mau jalan-jalan, yuk keluar" kata Rafael, betewe ini udah sore ke maghriban ya jadi sunset nya bagus.

Riska pun ambil jaketnya dan langsung keluar rumah.

"Gak naik motor?" tanya Riska sebelum keluar pager, "Jalan kaki sehat.." jawab Rafael. Eak.

Akhirnya mereka jalan-jalan, nah ini jalan kok sepi apa jangan-jangan merasa kesesat.

Riska bosen pengen ngebawel, tapi si Rafaelnya di depan mainan Hp.

"Fael.." panggil Riska.

"Hm?" jawab Rafael.

"Em.. Kalo pindah kesini emang kamu kerja dimana?"

"Di kantor papah yang di jakarta" jawab Rafael singkat.

"Oh.. Si bang Repan urusin SMA ya?"

"Hm.."

"Trus katanya kak Nia kerja di tempatnya Fael pas nanti pindah kesini ya? Katanya jadi sekertaris ya?"

"Bisa diem gak? Atau aku cium nih" ancam Rafael.

Riska pun diem untuk 1 menit tapi kemudian kebawelannya malah meningkatkan.

"Entar kalo Acel Sd gimana? Oh iya! Kalo Anya nanti sekolah dimana ya?"

Cup

Rafael pun mencium bibir Riska, tapi bukan cuma sekedar nempel, tapi lama-lama malah ngelumat.

Riska yang panik dan takut diliatin orang-orang (padahal sepi) itu langsung mukul dadanya Rafael.

Tuk

Rafael nempelin jidatnya ke jidat Riska dan selesain acara ciumannya di depan umum.

"Makanya diem.. Aku lagi mikirin cemilan apa yang harus di beli" kata Rafael lalu segera jalan lagi.

Riska yang ngefreeze dia auto ngecek mukanya yang merah dan panas itu.

Dia salting makanya diem dan milih ngikut Rafael jalan sini jalan sana kayak ibu-ibu lagi belanja.

"Kenapa? Mau nanti malem?" tanya Rafael sambil naik turunin alisnya.

"Eh? Engga ah!" jawab Riska lalu buang muka.

Akhirnya mereka balik pulang sambil nenteng 4 tas kresek penuh cemilan buat anak-anak.

Sesampainya di rumah mereka langsung di sambut, bukan manusianya, tapi makanannya. Dan dia di anggap sebagai pengirim makanan gratisan untuk anak-anak.

Trus kedua bocah ini dateng terakhir karena takutnya nanti rebutan makanan, trus mereka berdua bilang makasih. Siapa lagi kalo bukan Anya sama Acel.

————

4 tahun kemudian

Rumah kosong cuma ada para nenek kakek doang yang lagi sibuk sendiri-sendiri.

Anya, Depano, Dani, Depina, Agi, Acel lagi sekolah terus orang tuanya kerja.

Anya, Depano, Dani udah kelas 4 sd sedangkan sisanya kelas 3.

The Twin's ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang