Paginya Riska sama Rizki gak kerja dulu karena takutnya si pengikut Adit masih berkeliaran.
Dan di rumah sisa Riska, Rizki, Bulan.
Kan si Riska males ya jadi nyamuk disana makanya dia ke taman sendirian, betewe para nenek kakek katanya lagi refreshing.
Di akhirnya Riska kepikiran kenapa gak ke perusahaan Alviro.
Dan dia siap-siap, mandi, pake baju jan lupa, trus pamit pengen pergi.
Di kantor Rafael, Riska celingak celinguk trus ke reseptionisnya.
"Mba.. Ruanganya Rafael mana ya?" tanya Riska sambil ngelepas topinya dan jepitan rambutnya.
"Loh? Bukannya ibu itu CEOnya perusahaan Dirgantara ya? Istrinya pak Rafael?" tanya mba-mba reseptionisnya.
"Iya saya anaknya pak Rian Realo Dirgantara, saya Riska Farahsya Dirgantara, penerus perusahaannya dan saya istrinya Rafael.." kata Riska sambil ngambil hpnya di kantong celananya.
Riska pun di beri jalan ke ruangan Rafael.
Di ruangan Rafael sekretarisnya Rafael masuk.
" Permisi pak.. Bapak kedatangan tamu katanya tamu penting" kata sekretarisnya.
Rafael bingung dan suruh masuk tamunya.
Dan gak lama perempuan cantik masuk ke ruangan Rafael siapa lagi kalo bukan Riska.
"Loh? Tumben kesini.. Bosen ya?" tanya Rafael sambil berdiri dan jalan ke Riska.
"Hm.. Hehe tau aja, udah selesai kerjanya?" tanya Riska sambil meluk Rafael.
"Bentar lagi.. Abis ini makan yuk, laper kan" kata Rafael, Riska ngangguk dan duduk di sofa depannya Rafael sambil mainan hpnya.
Beberapa menit kemudian, mungkin 5 menit Riska males nunggu Rafael yang masih ngetik, dan Riska pun ke meja Rafael.
"Awas.. Dah aku aja yang kerjain" kata Riska, Rafael pun menyingkirkan tangannya dari keyboard.
Riska mulai ngutak ngatik tuh keyboard dan selesai kurang dari 5 menit.
"Dah yuk makan.." ajak Riska lalu megang tangannya Rafael dan mereka ke kantin kantor.
Di kantinnya kantor mereka berdua diliatin terus dan di gosipin.
"Ih liat deh.. Mereka berdua udah sama-sama CEO ganteng cantik lagi.. Kayaknya suami istri bukan sih?"
"Ganteng cantik bangett! Katanya cewenya CEO ya?"
"Ih! Iri banget gilaaa! Cewenya kalo gasalah CEO di perusahaan Dirgantara bukan sih?"
"Cewenya anaknya pak Rian Realo Dirgantara pasti sih! Mirip banget cantik lagi!"
"Cocok banget mereka berdua!!"
Kira-kira begitu komen para karyawan kang gosip walaupun baik sih gosipnya.
Mereka berdua cuma ketawa, ngobrol, sambil senyumin karyawan yang nyapa mereka.
Dan tiba-tiba dari sebelah meja mereka, 2 orang itu lagi gosipin tentang Riska yang kemaren abis ngehajar Adit and the geng.
"Eh.. Itu bukannya cewe yang ada di IG ya? Yang ngehajar geng berdua doang sama kemabarannya katanya"
"Ih iya deh.. Mukanya bonyok gitu sih.."
Pokoknya mereka gosipin itu terus sampe gasadar orang yang di omongin udah berdiri di samping mejanya.
"Maaf.. Saya emang yang ngehajar gengnya si Adit, lalu urusan kalian apa? Ini urusan saya, jangan campurin urusan saya ke urusan kalian" kata Riska.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's ✔️
Teen FictionRiska dan Rizki. "Gue sayang sama lu Ca.. Gue fall in love sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?" -Rizki. "Tapi Ki.. Kita kan anak kembar.. Apalagi 1 darah.." -Riska Since : 7 sept 19 Until : 17 nov 19