Dobel up ges
"Kalo menurut gue ini to the point aja ya, Kiki suka sama lu Ca.."
Ya mau gimana Riska yang bego auto HAH HAH HAH doang, butuh seabad untuk mencerna kata-kata itu, apalagi masalah itu lebih lama lagi bambank.
"Hah? Maksudnya?"
"LU BEGO?! KIKI SUKA AMA LU CAAA! RIZKI FARAHSYA DIRGANTARA SUKA SAMA KEMBARANNYA BERNAMA RISKA FARAHSYA DIRGANTARA!!" teriak Revano kesel sambil nunjuk-nunjuk Rizki yang otomatis kaget.
"Kok? Kenapa suka gue? Gue kan gaada spesyalnya.. Apalagi barusan dibilang gue bego" kata Riska yang masih perlu ngecerna omongan tadi.
"Kenapa? Gue juga gatau, lu udah kayak gue, gue kan harus ngejaga tubuh gue, kayak gue ngejaga elu. Lo itu spesial buat gue.. Makanya belajar jangan main melulu" kata Rizki mendekatan mukanya...
Lalu Revano kaget...
Dan...
Rizki...
Pengen...
Dan udah...
Ngelakuin...
Sebuah toyoran di kepala Riska yang akhirnya bisa mencerna omongan.
"OH JADI LU SUKA SAMA GUE?" teriak Riska.
"Perasaan udah gue jelasin panjang lebar, padat, jelas dan singkat ternyata baru ngerti sekarang? TRUS GUNANYA GUE JELASIN APAAN DONG?!" tanya Rizki kesel sendiri ngeliat kembarannya beneran bego, perlu di hajar dulu baru ngerti buset dah.
"Oh.. Ok.. Eh tapi gue maklumin sih, suka kan boleh ke siapa aja, misalkan lu suka ama anjing kan boleh, lu suka ama ee monyet juga boleh, lu suka ama bunda gapapa, lu suka ama bang repan kagak papa, lu suka ama babi kagak papa gaada yang ngelarang Ki!" jelas Riska yang sekarang mulai pinteran, efek abis di toyor mungkin kalo udah di hajar ama Rizki pake tenaga kuatnya mungkin bisa auto jadi Albert Einstein kali ya.
"Bukan gitu Caca sayang ku, cantik ku, pinter ku... Ya allah dah ah.. Gue males jelasin" kata Rizki udah pasrah.
"Gue suka sama lu bukan sebagai keluarga atau kembaran gue, gue suka, sayang, cinta sama lu sebagai cewek bambank! Lu pekaan dong elah! TAPI BUKAN BERARTI GUE MAU JADI PACAR LU! Tapi kalo boleh sih lumayan" jelas Rizki, singkat, padat dan jelas.
Dan 2 kali toyoran mendarat di kepala Rizki dari kembarannya dan kakaknya.
"Mimpi lu ketinggian bambang!" ejek Revano.
——
Seminggu kemudian mereka udah balik ke rumah karena akhirnya Rian dan Raila memutuskan untuk menolak perjodohan itu dari pada harus menerima kepergian anaknya kan lebih parah cok.
Dan hari ini sampe 3 hari kedepannya Revano dan orangtuanya bakal pergi, dan tersisa si kembar.
Malam ini mereka berencana untuk begadang dan besoknya bolos. Ehe.
"Ca lu gaada baju lain apa? Pendek banget" kata Rizki.
Riska lagi make kemeja oversizednya dan cuma sampe se paha doang, padahal mah biasanya juga make gituan tapi Rizki bodo amat.
"Napa lu? Biasanya juga gue pake ginian lu kagak komen" kata Riska.
Dan gobloknya mereka lagi nonton film bergenre ROMANCE. BEGO KAN YA MEREKA.
"Lu bilang ini mau ngapain hayoo.. Mau ngapain?" tanya Riska sambil ngegoda Rizki.
Rizki auto merah dong mukanya gegara ngerasa keciduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's ✔️
Teen FictionRiska dan Rizki. "Gue sayang sama lu Ca.. Gue fall in love sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?" -Rizki. "Tapi Ki.. Kita kan anak kembar.. Apalagi 1 darah.." -Riska Since : 7 sept 19 Until : 17 nov 19