-5

1.6K 58 0
                                    

Di rumah keluarga R, anak-anak pada ngumpul.

Bukan temen-temennya Revano sama Riska sama Rizki.

Melainkan Nia, Rafael, Bulan, itu pun di paksa mereka di suruh ke rumah keluarga R.

"Caa! Bikinin minum tuh! Buat Nia, Rafael, Bulan! Kasian mereka belom minum" kata bunda Raila.

'Kenapa kagak minum aer comberan ae? Kan gratis lumayan tuh kagak usah ngerepotin orang' batin Riska lalu beranjak dari sofa.

"Mau minum apaan?" tanya Riska, "Apa aja kek.. Yang penting minum" jawab Rafael yang bikin Revano sama Rizki pengen ngehajar, udah siap-siap mereka mau berdiri.

Riska cuma ngambilin air sama gelas trus di taro ke meja.

"Bang repan.. Sono aja ngobrol kak Nia" kata Riska sambil nyegir dan duduk di samping Revan.

"Revano! Bukan repan anjir!.." kata Revano kesel lalu noyor kepala Rizki.

"WOY ELAH! SAKIT BAMBANK! KOK MALAH PALA GUE YANG DI TOYOR?!?!" teriak Rizki sampe bundanya keluar dari kamar dan keluarga Alviro nengok semua dan ketawa.

"Riska cewe ogeb! Mana gue tanggung jawab kalo dia kenapa-napa!" kata Revano yang bikin Nia senyum.

Rizki ngedecak kesel lalu balik sama gamenya.

"Kenapa sih? Jangan marahan mainnya udah gede" kata bunda Raila lalu ngusap kepala Rizki.

"Itu! Si bang Revan, kan Riska bikin marah bang Revan, eh dianya malah noyor pala Kiki" manja Rizki, emang dia kalo bundanya udah datengin auto manja.

"Heh! Lu cowo bego! Gentleman kek.. Siapa juga yang mau ama lu cowo manja.. Idih najis dah" ejek Riska lalu duduk di samping Bulan.

Riska senyum manis yang bikin Nia gemes sama mukanya yang unyu lalu dia ganti tempat duduk di samping Riska.

"Yaampun.. Kamu lucu banget sihhh! Gemesh!" kata Nia sambil nyubit pipinya Riska, Revano sama Rizki kesel karena Riska doang yang di perhatiin.

Bulan sama Nia ngobrol terus sama Riska karena visualnya yang unyu, terus Rafael gabung ama Revano sama Rizki karena kesepian gak di temenin adek kakaknya.

"Sabar aja lu.. Emang nyebelin kalo cewe ketemu cewe" kata Rizki.

Sebenarnya Rizki kesel sama Rafael, gatau kenapa tapi mungkin karena Rafael di pasangin sama adeknya dia gak setuju.

Nia dari tadi nyubitin pipinya Riska ampe Bulan berusaha berhentiin tapi gagal.

"Ah kaaakkk! Sakit pipiku!" komen Riska, tapi Nia bodo amat lalu saking gemesnya dia nyubit lengannya Riska.

"Woy! Buset anak orang kak! Kasian cubitin Bulan aja sono" kata Rafael sambil nunjuk Bulan pake dagunya.

"Heh! Enak ae lu nyuruh-nyuruh!! Kenapa kagak lu aja kak?!" omelin Bulan ke Rafael, lalu Rafael godain Bulan sambil ngulangin kata-katanya Bulan pake nada nyebelin.

Nia langsung narik kerah bajunya Rafael lalu ngedeketin ke mukanya yang bikin Revano sama Rizki kaget.

"Heh! Jangan beraninya lu godain cewe.. Mentang-mentang menurut lu cewe lemah ya.." kata Nia lalu ngelempar Rafael sampe dia ketabrak Rizki yang di sampingnya.

——

"RIZKI!!" teriakan Riska bikin panik semua penghuni rumah.

"Napa sih?!" omelin Rizki yang lagi ngeringin rambutnya pake handuk dan fresh baru keluar dari kamar mandi.

"KENAPA ADA KUCING DI KAMAR?! KOK BISA MASUK?!!"

"Hah?! Kucing?! Waaaaa!!"

Kembaran ini alergi sama kucing, lebih tepatnya bulu kucing, karena Revano udah dateng dia langsung bawa kucing itu keluar.

"Keluar sono! Gue bersihin bulu kucing yang nempel" kata Revano yang udah siap siaga bawa sapunya.

Si kembar pun keluar dan Revano nyapu kamar mereka dan selesai.

"Ki bang Revan! Gue besok mau main ke rumah Bulan ama kak Nia! Ikut gak?" tanya Riska.

"Sejak kapan lu deket ama mereka? Bukannya lu benci sama orang yang di pasangin sama elu? Termasuk keluarganya" kata Revano.

"Gatau bang.. Caca udah enakan ama kak Nia sama Bulan, nah kalian kan juga temenan ama Rafael kan?" kata Riska lalu duduk di meja riasnya.

Revano pun meninggalkan adek kembarnya berdua.

"Padahal awalnya lu loh yang bilang, kalo gue gaboleh jauhin lu apalagi waktu itu lu cemburu gue ngomong sama bang Devan" celetuk Rizki keceplosan kesel.

Rizki langsung nutup mulutnya lalu Riska nengok ke dia dan kembali ngaca.

"Emang, terus?" tanya Riska dingin.

"Sekarang kenapa elu yang malah ngobrol sama dia? Sedangkan gue di diemin"

"Ini sebagai balas dendam lu waktu gue diemin elu? Gue terima kalo itu, tapi kalo lo beneran udah deket sama mereka, gue gak terima.. Gue cemburu" kata Rizki lalu duduk di pinggir kasurnya.

"Gue gak bales dendam.. Dan gue juga gatau gue tiba-tiba deket sama mereka" kata Riska cuek.

"Oiya Ki.. Ada pr kagak?" tanya Riska lalu nengok ke arah Rizki.

"Jangan ngomong sama gue.. Tanya temen lu sono" kata Rizki dingin lalu rebahan di kasurnya dan menutup matanya pake lengan.

"Heh! Gue nanya elah! Sombong bet lu" omel Riska.

Rizki diem aja, dan berarti dia ngambek sama Riska.

Dan tiba-tiba Riska ngedenger suara isakan seakan ada yang nangis, dan dia kira setan. Kan galucu.

"KIII! ADA SETAN NANGISS!!" teriak Riska sambil nutupin telinganya.

Tapi Rizki gak respon dan Riska nengok ke arah Rizki dan ternyata lengannya basah.

"Ki.. Lu.. Nangis?" tanya Riska sambil ngedeketin Rizki.

Riska mencoba membuka lengan yang menutupi matanya Rizki, tapi Rizki tebas tangannya Riska.

"Gue bilang jangan ngomong sama gue bisa gak sih?!" bentak Rizki lalu pergi ke luar, dan ke kamar Revano.

Kamar Revano

Di kamar Revano, Rizki selalu natap layar hpnya padahal gamau ngapa-ngapain sama hpnya.

"Napa sih lu?! Berantem ama Caca?" tanya Revano kesel.

"Gatau"

"HEH! LU COWO JADI-JADIAN?! SINGKAT BENER DAH KAYAK CEWE LAGI NGAMBEK!" teriak Revano yang bikin Rizki natap tajam ke dia.

"Bang.. Gue keluar dulu"

"Kemana lu?"

"Gatau"

BRUKK

Rizki abis di tendang pantatnya sama Revano ampe jatoh kenceng banget.

"Malem ogeb!! Lu mau kemana?!"

"Gue bukan cewe yang kalo main malem-malem selalu di marahin, gue cowo" kata Rizki lalu nyolong jaketnya Revano dan nyolong kunci motornya Revano juga dan pergi gitu aja.

Rizki bawa motornya Revano kemana aja yang dia mau.

Dan di suatu tempat dia ngeliat 1 cewe yang dia kenal kayaknya, lalu dia berhenti dan nyamperin cewe itu.

"Lo.. Ngapain disini?"

TBC

The Twin's ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang