-4

2K 78 0
                                    

'Sebel sama orang gak akan mengubah hidup kalian menjadi apa yang akan kalian kira, tapi mungkin akan lebih parah'

2 minggu kemudian

Mereka udah baikan dari seminggu yang lalu, dan sekarang mereka lagi di kamar cerita-cerita.

Dan mereka ganti topik pembicaraan, jadi.. Perasaan mereka yang sebenarnya.

"Ki.. Lu jangan diemin gue lagi.. Gue takut lu bakal ngehindar dari gue" kata Riska lalu nunduk, dia tahan matanya buat gak ngeluarin air.

"Hey Ca.. Gue disini cuma buat lu sama bang Revan doang.. Gue gak akan ninggalin lu sendiri" kata Rizki lalu ngelus-ngelus rambutnya Riska dan memeluknya.

Dasar kembar yang suka gonta-ganti mood.

"Heh.. Gausah nangis, gue di depan lu bukan di ujung dunia, yaa.. Walaupun dunia gaada ujungnya sih.." kata Rizki heran sama perkataannya.

"Gue juga gamau kali kalo lu ninggalin gue.. Emang siapa sih yang mau di tinggalin sama orang yang di sayang? Heran dah gue kalo ada yang mau di tinggalin" kata Rizki berusaha bercanda tapi mah ujung-ujungnya juga gagal.

Rizki, Riska! Tolong lah ya.. Jangan bikin viewers kesel sama perkataan kalian yang udah di omongin berkali-kali!!

Akhirnya Riska ngelepasin pelukannya lalu ngelap air matanya sendiri.

"Ish!! Muka gue buluq kan!! Elu sih bikin gue nangis!" omel Riska.

"Dih.. Orang elu kok yang ngomong sendiri trus elu juga yang bikin muka lu buluq" kata Rizki sambil pasang muka kesel.

Rizki pun keluar dari kamarnya dan turun ke bawah untuk main game bareng Revano.

"DASAR KEMBARAN LAKNAD!" teriak Riska.

"BODO AMAT!" teriak Rizki dari bawah.

——

Sekolah

Revano, Rizki, Riska lagi ngumpul di lapangan utama sekolah mereka.

"Bang.. Lu gak ngumpul bareng temen? Bentar lagi baris loh" kata Rizki sambil ngemut permennya.

"Ki.. Lu gak buang permennya? Entar di buang loh sama guru" kata Riska.

Entah kenapa hari ini si kembar beda sama hari-hari kemaren, Revano sadar akan hal itu, tapi dia posthink kalo mereka cuma ngehindarin hajaran dari guru killer.

"Yaudah abang pergi dulu ya.. Jagain kembaran lu" ngacak rambut Rizki.

"Dih! Woy! Emang gue cewe?!" omel Rizki lalu ngebenerin rambutnya.

Hari ini muka si kembar kusut banget, tapi moodnya biasa aja, cuma muka aja yang kusut kalo mood mah biasa aja.

Lalu mereka baris dan mulai upacara.

BRUKK..

Riska jatoh lemes dan Rizki gabisa ngapa2in selain liatin doang, walaupun dia udah di bilangin suruh tolongin kembarannya.

"WOY! LU KEMBARANNYA! BANTUIN!" suruh 1 laki-laki yang ada di sampingnya, tapi Rizki gak masuk ke otak apa yang dia omongin.

Lagian kan kenapa harus Rizki? Padahal kan ada yang lain.

Revano yang kedengeran sama suara teriakan temen-temennya langsung ke barisan kelas Rizki, dan ngegendong Riska lalu nengok ke Rizki bentar dan baaa Riska ke UKS.

'Gue kenapa sih? Caca kemana lagi? Kok yang lain panik?' batin Rizki yang megangin kepalanya.

Beberapa menit kemudian Rizki mulai bener-bener gak denger apa-apa (bukan tuli) dan penglihatannya burem dia langsung ngomong ke temen sampingnya.

The Twin's ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang