"Hey! Pina! Bukan matahari! Tapi mamah Bulan! Gara-gara nonton teletubis mulu sih! Ngeliat dedek mataharinya ya?" tanya Devano emosi.. Siapa yang gak emosi emaknya di salah namain.
"Ih! Jangan marahin pina juga kali! Kata temen pina, cowo gaboleh sakitin cewe! Kak depan jahat ih!" omel Devina bales gak terima di marahin.
"Woy! Udah selesai berantemnya? Bisa diem gak?" tanya Daniel dingin, keturunan bapaknya sifatnya, cold cold gimana gitu.. Kagak ada warm warmnya.
Semua diem yang abis berantem dan lanjut makan.
"Dani.. Gaboleh gitu sama Depan sama Pina.. Dan Pina sama Depan jangan berantem, ganggu yang lagi makan" kata Riska sabar, sabar mulu yak.. Ntar juga pas mereka remaja pasrahin aja Ca. Hehe.
"Oh.. Berarti cowo gaboleh sakitin cewe ya.. Tapi tadi bang Depan kan marahin bukan sakitin.. Berarti Egi boleh marahin cewe dong?" tanya Egi polos. WOY GAK GITU JUGA BHAMBHANK!
"Bukan itu ih! Maksudnya pina tuh gaboleh marahin, kan marahin juga sakitin.. Sakitin hati katanya!" kata Devina.
Iya.. Sakit ati awtor, pen skali mewek, aduh kok eyke jd curhat. BALIK KE STORI.
Egi pun iyain aja walopun kagak ngerti, masih bocah maklumin.
Acel yang bingung ama keadaan cuma celingak celinguk doang, sambil makan makanannya.
Kalo Anya mah bodo amat, gak mau terlibat masalah. Anjay anak teladan.
Emang 2 bocah anaknya Rafael ama Riska anaknya kalem-kalem, trus baik hati, dan tidak sombong, dll.
Dan setelah makan mereka balik ke rutinitas masing-masing, tiba-tiba ada yang nyelonong masuk ke rumah.
2 orang, 1 cowo 1 cewe yang bikin penghuni rumah tersebut nengok panik.
"Tante lapi!!!" teriak Egi sama Devina bareng lalu lari ke cewe yang di sebut lapi itu.
"Loh? Kok gak bilang kalo udah balik dari NY? Cacaa kangen" kata Lavy lalu lari ke arah Riska.
Devan yang ngeliat tingkah adeknya itu geleng-geleng doang dan nyamperin anak-anak.
"Om depan! Ayo main game!" kata Devano gak sabaran pengen main ps sama Devan.
"Udah gede ya pada.. Jangan ngegame mulu! Belajar udah sd!" kata Devan sambil ngacak rambut Devano.
Anya sama Acel yang gatau ini kenapa sodara-soadarnya pada deket ama orang asing, mereka bengong Anya ngeliatin emaknya ngobrol ama Lavy, Acel ngeliatin sodara-soadarnya lagi ngobrol ama Devan.
Anya sambil beraninya dia jalan ke arah Devan pas sodaranya pergi.
Anya udah berhenti di depan Devan sambil ngangkat kepalanya dan miringin kepalanya.
"Hehe.. Aku namanya Anya Alviro Farahsya, em.. Om temennya mamah Riska? Sama temennya tante itu?" tanya Anya.
Acel pun lari ke arah Anya, karena dia sendiri trus takut ama orang tak dikenal.
"Om temennya mamah kamu sama papah kamu, terus om kakaknya tante itu" kata Devan sambil nunjuk Lavy.
"Kak Anya.." panggil Acel.
"Oh iya.. Ini adeknya Anya, namanya Rachel Nisyafa Dirgantara.." kata Anya sambil ngerangkul leher adeknya.
"Kalo nama om Devan, panggil aja om depan, nah terus tante itu atau adeknya om namanya Lavy panggil aja tante lapi" kata Devan lalu senyum.
Anya langsung lari ke arah Riska diikuti sama Acel di belakangnya tapi agak lama gegara masih natap Devan sambil bingung gitu.
"Haaaiii! Rachel Anya! Kaliaan lucuu banget sih! Uwaa imut!" teriak Lavy sampe Anya sama Acel kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's ✔️
Teen FictionRiska dan Rizki. "Gue sayang sama lu Ca.. Gue fall in love sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?" -Rizki. "Tapi Ki.. Kita kan anak kembar.. Apalagi 1 darah.." -Riska Since : 7 sept 19 Until : 17 nov 19