"Lu dateng kesini cuma buat itu?" tanya Rizki.
"Gak" jawab Riska sambil kasih tatapan dingin.
Bulan yang kaget duduk doang di sofa dan cuma nonton doang mumpung gratis kan.
Terus dia senyum ngeliat si kembar kayak dulu lagi.
PLAK
Riska mukul kepala bagian kepalanya Rizki.
"Ya iyalah goblok! Pake nanya segala si ee monyet" kata Riska sambil duduk di kursi kerjanya Rizki.
"Tumben lu masih ada rasa peduli ama gue" kata Rizki sambil senyum.
"Buset.. Kerjaan lu segini banyaknya?" tanya Riska sambil ngotak ngatik keyboardnya.
"Iya.. Lu ngapain?" tanya Rizki balik sambil ngeliat ke layar komputer.
"Selesai! Dah kerjaan lu selesai semua karena gue, sekarang lu traktir gue makanan yang gue mau ok!" kata Riska sambil jalan ke Rizki.
Bulan ama Rizki auto kaget dong, kok bis secepat ini sedangkan Riska gak belajar soal beginian, nah si Rizki aja pusing mikirin kerjaannya.
" Seriusan lu udah selesai?! Belajar dari mana lu?!" tanya Rizki sampe ngegad ges.
"Woy.. Santuy dong, gue juga gatau sih tiba-tiba gue ngetik trus selesai" jawab Riska enteng.
"Lah? TRUS KENAPA GUE YANG DIPILIH JADI CEO GOBLOK?!" ngegas si bambang.
"Gamau tau pokoknya selesai lu kerja traktir gue eskrim, sama jajanan yang gue pilih, trus makanan enak, sama jajanan buat anak-anak" kata Riska terus jalan ke Bulan.
"Udah aku ringanin kerjaan Kiki tuh.." kata Riska bisik ke Bulan sambil senyum.
"Ah ya.. Gak bilang sesuatu gitu? Kayak.. Te apa? Terima apa gitu ya.. Kok gue lupa?" tanya Riska sok goblok. Entar lama-lama goblok beneran loh Ca.
"Makasih" kata Rizki sama Bulan barengan trus Riska senyum dan keluar dari ruangan.
Riska jalan lewat koridor terus lift kayak bad girl gitu, bajunya serba item trus setiap lewat gitu ada aja yang nge gosipin.
"Eh liat deh.. Itu kan cewe tadi yang cari ribut sama pak Rizki kan? Eh trus akhir-akhirnya meluk eww jijique gua" kata perempuan di samping.
"Najis dah.. Mending gue aja yang sama pak Rizki.. Kalo gue jadi pak Rizki gue udah ilfeel ama dia" kata perempuan satunya.
Omongan panas itu bisa ngebuat seorang Riska Farahsya Dirgantara berhenti dan natap mereka sambil senyum.
"Maaf ya.. Kalo belum tau masalahnya tolong jangan di omongin" kata Riska.
"Idih! Siapa lo? Ngatur hidup orang? Dasar cewe centil" kata perempuan sambil kasih senyuman remehnya.
"Sorry ya.. Gue Riska Farahsya Dirgantara, kembarannya si ee monyet alias Rizki Farahsya Dirgantara" kata Riska kesel.
"WHAT?! EE MONYET?! LU BERANI NGATAIN PAK RIZKI?" tanya perempuan sambil ngegas.
"Iya gue berani kenapa? Emang lo siapanya Kiki? Temen aja bukan lo tuh cuma sebatas karyawan" kata Riska lalu ngelanjutin acara jalan-jalan di kantor papahnya.
BRUK
"Ah.. Maaf saya gak liat tadi" kata laki-laki berbaju kayak polisi gitu, apa mungkin itu satpam?
"LOH?! BUKANNYA KAMU YANG TADI DI RUANG PAK RIZKI YA?!" teriak satpam kaget trus panik ngeliat muka Riska yang datar tapi kalo diliat sama orang lain mukanya ganas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's ✔️
Teen FictionRiska dan Rizki. "Gue sayang sama lu Ca.. Gue fall in love sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?" -Rizki. "Tapi Ki.. Kita kan anak kembar.. Apalagi 1 darah.." -Riska Since : 7 sept 19 Until : 17 nov 19