Yaa 3 bulan kemudian.Bulan ama Riska tidak di karuniai anak, tapi mereka isokeh kan dah rame kalo tambah rame mampus.
Mari kita melihat sisi para bocah di sekul.
Mereka lagi istirahat dan istirahat di kasih waktu sejam. Enak kan.
Yang dah gede makan ama yang gede, yang masih bocah makan ama yang bocah.
Mari kita melihat bocah gede.
Mereka mah gak bacot ya, kalem gitu fokus ama makanannya.
Diem-dieman pokoknya.
"Anya, Dani.. Depan ke toilet dulu ya.. Jagain makanan Depan" kata Depano trus dia lari ke toilet.
Beberapa menit berlalu, ampe si geng bocah pamit ke kelas si Depano gak kelar-kelar urusan kamar mandinya.
Trus mereka berdua kesel dong trus ke toilet yang deket kantin, gak sampe masuk ke toiletnya kok.
Mereka berdua ngeliat si Depano lagi di marahin ama kakelnya kelas 6 ampe nangis.
Si Anya ama Dani langsung di depannya si Depano.
Mereka cuma natap tajem sampe si kakel ngebacotnya selesai.
"Udah? Itu doang?" si kakel kicep di tanyain ama Anya.
"Heh! Gasopan ya lu!" kata salah satu kakel rese.
"Lah? Anya ngomong baik-baik, ngapa jadi di nyolotin dah?" tanya Dani sambil pasang muka ngeselin biar kakelnya kesel.
"Tau ah!! Kesel gue berurusan sama elo pada!" kata leadernya sambil jalan duluan.
"Mau kemana kak? Tanggung jawab dong sama Depano.. Atau Anya laporin?" tanya Anya sambil nahan kakel rese itu.
"Ck elah! Iyadah! Maap gitu doang sih cengeng!" kata leadernya yang sok.
"Emang kakak ngapain marahin Depan? Ampe nangis gitu?" tanya Dani ngehalangin kakelnya.
Betewe si Dani ama Depano tingginya sama kayak kakelnya jadi berasa rival berat. Gak sih kakelnya yang emang kuntet.
"Ck! Dia duluan yang jatohin minuman gue!" kata kakel itu.
Anya langsung ngambil kotak minum susunya si kakel dan ngecek.
"Udah kosong kak, kotak minum susu yang kosong di permasalahin sampe nangis? Oke.. Anya laporin" kata Anya sambil lari ke ruang guru bk. Mampus.
Dani nenangin Depano sambil natap tajem kakel.
"Makanya jangan asal marahin orang.." kata Dani sambil smirk.
Kakelnya dah minta maap banyak banget, trus Anya dateng dan suruh Dani sama Depano balik ke kelas.
——
Di sisinya si Bocah, mereka asik main sama manteman.
Apalagi si Egi dah bener-bener polos, sukanya main mulu kayak Pina.. Acel mah ngikut ae.
Nah yuk ke sisi Riska and Rizki.
Mereka lagi biasa kerja, cuma bedanya santuy aja.
Soalnya lagi meeting biasa.
Riska yang kasih pendapat tapi Rizki yang ngomong.
"Baik rapat sampai disini saja, sampai ketemu nanti" ucap Rizki sambil senyum, tapi yang di senyumin balik malah si Riska.
Pas semuanya dah balik ke kerjaan masing-masing, Rizki nepuk pundaknya Riska.
"Gue balik dulu ya! Bhay tai babi!" kata Rizki terus ninggalin Riska yang masih duduk santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's ✔️
Teen FictionRiska dan Rizki. "Gue sayang sama lu Ca.. Gue fall in love sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?" -Rizki. "Tapi Ki.. Kita kan anak kembar.. Apalagi 1 darah.." -Riska Since : 7 sept 19 Until : 17 nov 19