-15

959 34 0
                                    

Para orang tua lagi asik ngobrol dan mari kita pindah ke sisi anak-anak ges.

Dari tadi Rachel nempel ke Anya, Rachel masih malu-malu kucheng ges, tapi Anya udah asik di ajak main.

Anya istirahat sebentar dan duduk lalu diikuti sama Rachel.

"Rachel.. Sini sebentar dulu ya.. Kakak mau main.." kata Anya.

"Kaakk.. Jangan.. Rachel takut" kata Rachel.

"Acel! Ayo main sama Egil! Eh? Panggil aja Egi! Ayo Acel!" kata Egil ke Rachel, Rachel di panggilnya Acel.. Karena rata-rata masih pada cadel ngomong r.

"Pinaaa! Ayo main sama Acel! Kak Anya main sama kak Depano sama kak Dani!!" kata Egi.

Mari kita belajar nama panggilan masing-masing okeh.

Devina jadi Pina, Devano jadi Depano atau gak Depan, Egil jadi Egi, Rachel jadi Acel, Daniel jadi Dani, Anya masih sama atau gak kadang-kadang Ana.

" Devina, Rachel, Anya, Egi, Daniel, Devano!! Ayo masuk! Makan siang yuk!" kata Nia, para orang tua pasti harus ngedata nama-nama anaknya, karena ini udah kayak sekolah tk.. Ribut sama suara anak-anak.

Dan sedikit perubahan dari rumah yang dulu, rumah yang sekarang lebih banyak gambaran anak-anak di pajang, trus banyak barang-barang buat anak-anak trus meja buat makan di pisah, pokoknya banyak ruangan untuk anak-anak.

Nah selesai makan siang, Bulan ngajak Riska ke teras depan buat ngomong sesuatu.

"Kenapa Lan?"

"Ca.. Boleh minta tolong gak? Hari ini kamu sama Rizki jalan-jalan, anggap aja hari ini kamu umur 14.." kata Bulan.

"Kenapa? Kiki kenapa?"

"Dia masih ngerasa bersalah.. Sama kamu karena hal itu.. Dia kalo lagi kepikiran sama keluarganya pasti setiap malem insomnia, dan selalu nangis dan dia nyalahin diri sendiri.. Tolong ya Ca.. Aku kasian sama dia" kata Bulan.

"Iya.. Aku ajak dia sekarang dulu ya" kata Riska.

Riska pun ke kamarnya dia yang dulu, dan nyamperin Rizki dan act seakan dia masih bocah.

"Kikiii! Jalan keluar yuk! Berdua aja!" kata Riska ngedusel lengannya Rizki.

"Ngapain?" tahta Rizki bingung.

"Udah.. Jalan aja yuk! Gausah rapih-rapih" kata Riska.

Riska langsung ngajak Rizki maksa keluar lalu dia ngambil kunci motornya Rizki.

"Nih pake! Sekarang gantian aku yang goncengin kamu" kata Riska lalu makein helmnya Rizki. Ges betewe motornya Rizki itu ninja yaa.

"Emang bisa?" tanya Rizki.

"Bisa lah.. Aku di NY selalu pake motornya kak Fael kalo mobilnya di pake" kata Riska.

Lalu mereka ke restoran bunda Raila yang dulu, sekarang mereka punya cabang banyak.

Mereka langsung ke ruang R2 yang sekarang banyak foto-foto Riska sama Rizki berdua padahal mah dulu sepi banget.

Tiba-tiba Riska meluk Rizki erat banget.

"Ki.. Jangan ngerasa bersalah ya? Kan udah aku maafin.. Jangan mikirin aku, tidur tepat waktu, Ih! Harusnya tuh ya kamu tuh seneng! Anya udah lahir! Lucu lagi si Anya, mukanya mirip kita.. Tapi Anya lebih mirip aku sih! Soalnya kan aku cantik ya gak?" kata Riska lalu natap ke Rizki sambil senyum

"Iyaa kamu cantik.. Makasih ya Ca.." kata Rizki eratin pelukannya. Aaaww baper ;)

"Anya udah gede ya.." lanjut Rizki.

The Twin's ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang