5 tahun kemudian
"Huaaaa! Mamaaahh! Kakak sama adek takut!! Ada serangga!!" teriak sebuah bocah berumur 5 tahun.
"Serangga apa sayang? Hm? Coba mana?"
"Ituu! Adek takut mah.."
Seorang ibu itu pun membawa serangga keluar kamar lalu dia masuk lagi.
"Mah! Tau gak! Kakak tau nama panjang mamah sama papah!!" kata bocah berumur 5 tahun itu.
"Kalo mamah itu, Riska Farahsya Dirgantara, kalo papah, Rafael Andrasta Alviro!" anak 5 tahun ini... Adalah anak mereka, yang dulu rival sekarang couple.
"Coba kakak inget gak nama panjang kakak sama adek?" tanya Rafael yang lagi duduk di ujung kasur.
"Nama panjang kakak, Anya Alviro Farahsya, kalo adek, Rachel Nifasya Dirgantara!!" kata Anya..
Anya Alviro Farahsya anak kandungnya Riska sama Rizki, kalo Rachel Nifasya Dirgantara anak kandung Rafael dan Riska, Rachel anak kedua dan Anya anak pertama.
"Mamaah! Rachel mau ketemu nenek sama kakekk! Rachel gak pernah ketemu kakek sama nenek!" kata Rachel sedih.
"Yaudah yuk! Kita ke Indonesia besok! Mau gak?" kata Rafael mendadak.
Yang bikin Riska kaget lalu melotot ke arah Rafael.
"Serius kak? Besok?"
Iya.. Riska masih aja manggil Rafael 'kak' katanya manggil 'kak' bagi dia itu kayak manggil 'sayang'.
"Iya sayang.. Kalian siap-siap ya! Biar papah mesen tiketnya, jangan kasih tau nenek kakek ya! Soalnya surprise!" kata Rafael kesenengan, udah kayak bocah umur 7 taunan yang masih pake acara surprise segala.
"Surprise itu apa?" tanya Rachel.
"Ih! Surprise itu kejutan Rachel!" kata Anya kesel.
"Anya.. Gaboleh gitu sama adek ya, yaudah yuk kan masih pagi mandi dulu!" kata Riska, lalu dia nyiapin baju anak-anaknya dan mandiin anaknya, kadang dia juga ikut mandi gara-gara bajunya terlanjur basah.
"Kapan ya terakhir gue ngeliat keluarga gue sama keluarga Riska?" tanya Rafael gumam. Udah 5 taun lalu Fael!
——
Akhirnya mereka nyampe di Indonesia dan naik taksi buat ke rumah Riska.
Padahal pengen ke rumah Rafael, tapi Riska maksa ges, dari pada mewek kan jadi di turutin ae.
Di rumah Riska yang masih sama, bentuknya, warnanya, visualnya mereka masuk nyelonong aja tanpa ngetok dulu.
"BULAAANN MASUK KAMAR ADA MALING!!" itu yang teriak Rizki ges, padahal belom tau itu abang iparnya.
Terus kan seisi rumah ada Rian, Raila, Revano, Nia, Rizki, Bulan, sama anaknya si Revano and Rizki auto Keluar dong, kan bego ya orang mah dimana-mana kalo ada maling masuk ke rumah ini malah kepo. Oiya tambahan Fay, sama Alviro pindah ke rumah Rizki, tapi kadang-kadang balik ke rumahnya.
"Heh! Kita balik lagi nih! Kok malah dikira maling? Gak kangen?" kata Riska yang udah berkaca-kaca.
"MAMAH PAPAH, NENEK SAMA KAKEK YANG MANA?!!" teriak Anya yang nyempil pengen masuk ke rumah.
Riska sama Rafael langsung lari meluk orang tuanya dan meluk adek kakaknya.
Sedangkan anaknya diem di tempat di temenin sama koper yang lebih gede, dan gak tau ini pada kenapa.
"Kak Anya.. Mamah sama papah mana? Rachel takut.." kata Rachel yang udah meluk Anya. Ampoonn kalo di imajinasikan imot woy.
"Rachel Anya.. Masuk yuk, salim nih sama nenek sama kakek, trus salim sama om sama tante, sama kenalan sama sodara kamu" kata Riska gandeng anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's ✔️
Teen FictionRiska dan Rizki. "Gue sayang sama lu Ca.. Gue fall in love sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?" -Rizki. "Tapi Ki.. Kita kan anak kembar.. Apalagi 1 darah.." -Riska Since : 7 sept 19 Until : 17 nov 19