-9

1.2K 52 0
                                    

Hari ini orang tua dari keluarga Alviro sama keluarga R harus datang ke sekolah.

Dan termasuk anak-anak yang terlibat dan gak terlibat.

Sekarang mereka lagi ada di ruang kepala sekolah.

Dan dari tadi Rafael ngomel mulu kalo dia gak salah, sampe si kembar sama Revano sibuk sama hpnya.

"Saya gak salah!! Dan ibu gak bisa ngehukum saya seenaknya! Saya anak yang memiliki sekolah ini!" kata Rafael.

"Pak Alviro udah bilang ke saya, kalau di sekolah ini gak mementingkan derajat, siapa saja akan di hukum termasuk kalian bertiga" jelas ibu kepala sekolah.

Yang orang tua setuju, tapi Rafael ngomel melulu kan jadi gak fokus, Revano sama Rizki juga setuju aja mereka dihukum.

"Heh! Brisik! Gausah sok jadi korban.. Lu gak liat nih gue? Yang abis lu tonjokin kemaren dari kepala sampe kaki kena semua sama lu" kata Revano.

"Lu juga gak liat?! Gue perutnya memar nih gara-gara adek lu yang sialan!! Sakit anjg!!" kata Rafael, dia gak peduli lagi ada orang tuanya, dia berkata kasar semaunya aja.

"Memar lu gak sebanding sama lukanya bang Revan.. Jadi jangan berfikiran lu doang korbannya" kata Rizki sambil nunjuk Revano.

Tiba-tiba Riska berdiri dan jalan ke arah Rafael sampe Rafaelnya mundur dan berhenti karena ada tembok.

"Apa-apaan lu? Nga-ngapain lu?!"

"Jangan ngatain keluarga gue, karena gue bakal bales sama yang lebih parah.. Pertama gue bikin mata lu buta, kedua gue bikin lu sakit-sakitan, ketiga gue bakal buat kematian lu jadi kayak kecelakaan mobil" kata Riska sambil nyengir lalu duduk lagi dan mukanya kembali ceria.

"Dan Rafael kamu! Jangan berani-beraninya kamu buat onar di sekolah" kata ibu kepala sekolah.

——

Setelah mereka di kasih hukuman dan selesai, Rizki sama Revano balik ke kelas masing-masing.

"Belajar apaan Ca?" tanya Rizki yang sekarang nyenggol lengan Riska.

"Sstt! Dia lagi pms.. Jangan di ganggu" kata Lavy bisik-bisik ke Rizki.

"Ooh.. Jadi gue nanya ke elu nih, belajar apaan tadi?" tanya Rizki ke Lavy.

"Lupa gue.. Hehe maap" kata Lavy.

Karena udah malas, Rizki ngikut Riska tidur di kelas, karena capek abis di hukum.

"Woy! Ca! Ki! Bangun! Ayo pergi!" panggil Revano sambil ngebangunin adeknya.

"Ah! Kemana sih? Kiki capek abis di hukum tau!" omel Rizki.

"Lu pada udah gue izinin, jadi ayo. Beresin barang-barang lu, kita pergi sekarang" kata Revano lalu pergi.

Dan si kembar nurut beresin tasnya lalu ngikut Revano.

"Kita kemana bang? Buru-buru amat" kata Riska yang ketarik sama Revano gara-gara jalannya cepet.

"Nih ganti baju! Kita gak sekolah dulu buat seminggu" kata Revano sambil ngasih baju adeknya lalu mereka bertiga langsung ganti baju.

Setelah mereka ganti baju, mereka ngumpul di parkiran motor.

"Ngapain sih sebenernya?" tanya Riska.

Revano ngelempar 2 pistol ke masing-masing adeknya.

"Bunda sama papah lagi ada meeting penting, kita di suruh ngawasin di luar pintu" kata Revano.

Mereka udah biasa megang pistol untuk keamanan rahasia perusahaan D group.

Mereka pun langsung ke lokasi dan jaga-jaga.

Ah ya, lupa jelasin, Revano dan adek-adeknya udah di latih begini sejak kecil, jadi kalo ada keperluan mendadak bisa langsung beraksi.

Tapi kadang-kadang emang males cuma jagain doang, nungguin ampe kaki mau patah, ampe ada yang nguping. Tapi ruangannya kedap suara.

"Ah.. Males! Ini juga udah ada keamanan kenapa harus kita? Lagi enak-enak tidur juga" omel Rizki sambil nunjuk beberapa penjaga.

"Tau ya.. Udah mana gak di gaji lagi! Udah capek-capek berdiri" kata Revano.

"Uang mulu! Mata duitan ae lu bang" kata Riska.

"Lu tau gak.. Sebenernya gue belom izinin kalian berdua buat pulang, gue juga belom ijin sendiri sih, gegara mendadak, mana ruangan guru gue jauh lagi" kata Revano.

"Sialan. Trus kita balik sekolah gitu? Males bang!!" kata Rizki.

Tiba-tiba pintu di buka dan memperlihatkan laki-laki yang sepantaran Revano keluar make seragam sekolah SMAN 56.

"Devan?! Lu ngapain?!" tanya Revano kaget, Devan juga kaget ngeliat Revano dan adeknya megang pistol dua.

"Kalian ngapain? Pake megang pistol segala?" tanya Devan balik.

"Di suruh bang Revan mendadak ke sini buat jagain meeting papah yang penting dan rahasia. Pret rahasiaan segala sih" kata Riska sambil goyangin tangannya yang lagi megang pistol.

"Eh woy! Santuy kalo gue ke tembak gimana?!"

"Mau?" kata Revano tiba-tiba dan menodong Devan dengan pistolnya di kepala Devan.

"Emaakk! I lop yu! Sebagai kata terakhir depan! Huaaa!"

Riska dan Rizki langsung jijik sama Devan yang terlalu dramatis.

"Mungkin kalo lu ikut casting drama lumayan bang" kata Rizki.

"Canda doang elah Van! Kagak usah gitu amat elah" kata Revano

Devan langsung berdecak kesal.

"Bang lu sendiri ngapain kesini? Bukannya gaboleh ya?" tanya Riska.

"Ah.. Keluarga gue ada urusan sama keluarga lu, yang bisa dibilang secret tapi gue selama meetingnya berjalan gue gak ngerti apa yang di omongin, makanya gue iyain ae trus keluar dah" jelas Devan.

Tapi tanpa sadar Riska maju dengan wajah curiganya ke arah pintu keluar.

"Ca ngapain lu?" tanya Rizki.

"Bentar.. Tu orang di depan dari tadi ngecek sesuatu di tangannya" kata Riska.

Tapi pas Riska udah deket sama orang itu, dia kayak lagi telfonan tapi suaranya kedengeran jelas sama Riska.

"Oy! Gue dah sampe nih di depan gedungnya Rian tinggal gue masuk ae dah" kata orang itu.

"Tiati lu Alviro, bisa aja ketauan sama penjaga keamanannya"

"Tenang aja, gue kan pemilik SMAN 56 yang di bilang mewah"

"Gue liat pasukan lo udah deket tinggal nerobos aja dah, kagak usah lama"

"Gue tutup ya"

'Om alvi?' batin Riska.

Riska langsung berdiri di depan Alviro dan nodong Alviro di kepala.

"Om Alvi ngapain? Bukannya waktu itu bilang mau kerja sama? Tapi kok sekarang mau ngancurin?" tanya Riska songong.

Dan tiba-tiba Riska di kerumunin sama pasukannya Alviro, Revano sama Rizki langsung nyuruh Devan buat masuk, lalu Rizki nembakin mereka ngasal.

"Om tau gak.. Kalo om kesini trus bawa orang gajelas ini. Om bisa di tembak sama bang Revan sama Rizki, trus bahaya tau kalo om kesini bawa orang gajelas ini, ntar bisa di penjara loh" kata Riska santai yang masih nodong Alviro di kepalanya.

"Kamu! Ngapain disini?! Bawa pistol lagi!!" bentak Alviro.

"Kamu kalo kayak gini bisa di tembak Riska!! Bahaya!" kata Alviro.

"Trus kenapa om kesini bawa mereka? Gedung ini cuma buat keluarga Kiki sama orang yang penting dan petugas keamanan juga. Om kan gak di undang apalagi gak berkepentingan, om yang bahaya bukannya Riska" jelas Rizki yang nodong Alviro.

DOR

TBC

The Twin's ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang