-6

1.4K 64 1
                                    


"Lo.. Ngapain disini?"

Rizki ngeliat cewe itu dengan tatapan bingung.. Dan tiba-tiba aja dia nutupin mukanya dan jongkok.

"Heh! Kok nangis?! Woy.. Bulan! Rembulan! Temennya matahari! Ebuset jangan tambah nangis elah!" omelin Rizki sama Bulan yang tiba-tiba nangis.

"Lu kenapa? Stop nangisnya.. Naik ke motor gua ntar ke taman lu ceritain kenapa lu nangis" Rizki langsung nyodorin helm yang kebetulan kebawa du motornya Revano.

Rizki bawa Bulan ke taman deket situ dan mereka duduk.

Gatau kenapa sikap Rizki berubah.. Jadi dewasa dan perhatian, padahal tadi pas di rumah dia kesel sama Nia dan Bulan.

"Lu kenapa? Cerita ke gue, mumpung gue mau dengerin" kata Rizki sambil natap depan mereka.

Bulan gatau juga kenapa dia nangis, dan alhasil dia ngegeleng aja.

"Gue.. Berantem sama Caca, gue kesel gue di diemin, mungkin dia bales dendam kali ya sama gue?" kata Rizki sambil natap Bulan.

Bulan pun nengok ke Rizki dan memberi wajah yang gak yakin.

"Lu cerita aja sama gue.." kata Rizki.

"Mantan pacarnya kak Nia maksa gue.. Buat harus bantuin dia balikan sama kak Nia, padahal dulu dia yang nyakitin kak Nia.. Sampe pernah gamau ngeliat cowo" kata Bulan sambil mainin jarinya.

"Trus gue jelasin detail banget ke dia kalo kak Nia udah nganggep dia stranger, dan gue malah di paksa sampe gue di pukul" kata Bulan sambil nunjukin pukulannya.

"Lu.. Gapapa? Perlu ke dokter?" tanya Rizki sambil megang pipi Bulan yang memar karena di pukul mantannya Nia.

"Gapapa.. Lu gak pulang?" tanya Bulan.

"Gak.. Gue males kalo udah berantem terus di suruh pulang" kata Rizki.

"Yaudah nginep di rumah gue aja, ntar tidur di kamarnya bang fael.. Auto di ajak begadang ampe pagi" kata Bulan lalu menarik tangannya Rizki dan menyuruh untuk ke rumahnya Bulan.

Di rumah Alviro, Rizki di sambut sama Rafael, Alviro dan Fay.

"Eh.. Tumben kesini untung belom pada tidur" kata Fay (mamahnya Nia, Rafael, Bulan).

"Iya tante.. Hehe tadi ketemu dia nangis di jalanan, terus Kiki ajak ke taman eh dianya suruh nginep disini" kata Rizki sambil nunjuk Bulan.

"Napa lu? Tumbenan nangis, untung kagak di tengah jalan ntar yang ada lu ngerepotin" ejek Rafael.

Rizki pun di suruh Rafael ngikut mainin gamenya.

"KAK NIA!! BIKININ MINUM NIH BUAT RIZKI!!" teriak Rafael seenaknya nyuruh-nyuruh.

"MINTA BULAN AJA SONO! GUE SIBUK SAMA PR!" teriak Nia dari kamarnya.

"Udah gausah.. Ntar gue ambil sendiri ae" kata Rizki sambil mainin stik psnya.

Nia pun keluar dari kamarnya dan menuju ke arah ruang keluarga.

"Ki! Riska mana? Kok gak ikut?" tanya Nia.

"Gue berantem sama dia, dan gue kalo berantem gue bakal kabur dari rumah eh terus ni anak ngajak gue kesini" kata Rizki sambil nunjuk Bulan pake stik psnya.

"Kenapa?"

"Tanya aja Bulan.." kata Rizki.

Di sisi lain di rumahnya keluarga R, Revano ke kamarnya Riska dan nanyain kenapa mereka berantem.

Tapi Riska gamau jelasin kenapa dia berantem, karena dia males ngebahas itu dan males ngomong.

"Ca! Lu kenapa sih? Gue nanya doang gausah di tatap sinis juga kali! Gue abang lu gak sopan natap gitu" kata Revano.

"Ish! Apaan sih! Guenya gamau ngomong keluar sono!" suruh Riska kesel.

Dari pada ngelanjutin adu bacotnya, Revano keluar dengan rasa marahnya.

Tok... Tok... Tok...

Suara ketokan itu terdengar dari arah jendela kamar Riska, tapi Riska berfikir kalo sekarang malem dan gak mungkin ada yang mau manjat.

Suara ketokan itu ada lagi, dan makin keras yang bikin Riska takut.

Riska berusaha nelfon Revano karena gak mungkin dia ninggalin kamarnya tapi gak di jawab dan dia nelfon Rizki yang gak akan di jawab juga.

Riska udah berfikiran kemana-mana badannya gemeteran parah, nangis kenceng banget, dan gabisa gerak.

Dan trauma itu terjadi lagi.

Dan Riska pun nelfon Nia yang untungnya di angkat.

"Halo Ris.. Kenapa?"

"Kak... Tolongin Caca.."

"Heh?! Kenapa kamu?! Riska dimana?!"

"Rumah.. Kamar Caca.. Hiks hiks.."

Tuuutt tuuutt tuuuttt

Nia gaada kabar lagi dan langsung ngomong ke Rizki, Rafael, Bulan untuk langsung ke rumah dia.

Beberapa menit kemudian, mereka dateng dan Rafael pergi ke kamar Revano untuk nyamperin dia, dan sisanya ke kamar Riska.

Pas udah sampe di kamar, dia ngeliat Riska yang gemeteran, nangis, sampe tutup telinganya.

Dan mungkin Riska menjatuhkan pot bunga sampe pecah.

"Ca! Lu napa?! Ca! Caca! Riska!!"

Semua orang udah neriakin nama Riska dan gak di respon sama dia.

"Caca! Riska Farahsya Dirgantara!"

Riska udah sadar dan langsung meluk erat Rizki yang di sampingnya.

Dan sekarang udah tengah malem, tapi gaada yang tidur kecuali Rian sama Raila.

Keluarga Alviro pun masih disini dan belum pada pulang.

Dan sekarang Riska yang lagi di tenangin sama Rizki dia masih nangis, masih ngebayangin hal itu

"Caa lu kenapa hm? Lu sakit?"

Riska masih nangis, tapi tangannya nunjuk ke arah jendela yang bikin Rizki nengok ke jendela.

"Jendela? Kenapa jendela?"

"Tok... Tok... Tok..." Riska pun menyebutkan suara yang dia denger.

Tangan Rizki langsung gemeteran dan panik, tapi dia tahan biar Riska gak panik.

"Udah.. Dia gaada kok! Maaf ya tadi gak ngejawab telfon lu.." kata Rizki yang tangannya masih gemeteran.

Riska ngelepas pelukannya dan ngapus air matanya.

Dan tiba-tiba dia megang tangan Rizki yang gemeteran banget dan keliatan kalo Rizki panik.

"Lu juga jangan panik.. Tangan lu gapapa?" tanya Riska.

Rizki ngegeleng aja dan mengajak Riska keluar kamar.

Di ruang tengah Riska langsung lari ke ruang tengah diikuti sama Rizki yang takut kalo di belakangnya ada sesuatu.

"Napa lu lari-larian? Kayak bocah ae" kata Rafael yang lagi mainin ps.

"Bang revan.. Dia kayaknya dateng lagi" kata Riska yang bikin semua nengok ke arah mereka.

"Dia? Siapa?" tanya Bulan bingung.

TBC


GIMANA CERITANYA??!!! BAGUSS??
ENGGA???

VOMMENT YAA! KUTUNGGU ZHEYENG

The Twin's ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang