LET'S START!
Tergabung dalam sebuah organisasi mafia terbesar dan paling ditakuti di seluruh penjuru Korea Selatan bahkan terkenal sampai ke Eropa dan Asia bukanlah hal yang mudah.Terbagi menjadi beberapa kelompok dengan nama dan tugas berbeda tiap hari membuat mereka harus menjadi orang yang paling siaga.
Terlebih mereka merupakan penerus dari generasi pertama membuat mereka harus ekstra hati-hati dalam mempertahankan image yang dibuat oleh seonbae atau bahkan orang tua mereka yang notabenenya adalah generasi pertama yang membentuk organisasi ini.
Walaupun anggota mereka sedikit lebih banyak dibandingkan dengan generasi pertama, bukan berarti itu mempermudah tugas-tugas mereka.
Terlebih semakin banyak musuh yang bermunculan bahkan tak jarang mereka harus menghadapi orang-orang yang sekedar penasaran pada kemampuan orang-orang yang terlibat dalam organisasi ini.
Tenang, mereka bukan bandar narkoba atau sejenisnya. Mereka hanya orang-orang yang tidak ingin menyia-nyiakan kemampuan mereka dalam seni membunuh atau melukai.
Mereka juga penikmat musik. Jeritan dan tangisan minta tolong adalah nada yang sangat indah terdengar di telinga mereka layaknya sebuah lagu.
Wajah tampan mereka sangat membantu untuk mengelabuhi orang-orang, sehingga mereka dapat dengan mudah memancing target karenanya.
Menjadi orang suruhan atau pembunuh bayaran, dan melakukan transaksi senjata ilegal adalah beberapa dari keseharian mereka.
Bersembunyi dalam markas yang beridentitaskan perusahaan yang sangat sukses membuat identitas mereka semakin tak terkuak.
Bahkan ada yang masih mengenakan seragam sekolah namun tetap tergabung dalam organisasi ini.
Memiliki hacker, ahli forensik, ahli senjata, ahli kimia, dan polisi (bukan gadungan) membuat mereka semakin kuat.
Seperti kata pepatah, semakin tinggi dan kuat sebuah pohon maka semakin besar pula angin dan resiko keinginan orang-orang untuk menebangnya.
Tak tanggung-tanggung, membunuh atau melukai sembarangan orang yang dianggap mencurigakan sudah seperti makanan sehari-hari bagi mereka.
Tapi bukan berarti mereka tidak memiliki hati dan cinta. Dan siapa bilang orang-orang seperti mereka akan sulit mendapatkan kekasih?
Nyatanya, layaknya generasi pertama, pasangan atau kekasih mereka pun banyak yang tergabung dalam organisasi ini.
Gay maupun straight, mereka bekerjasama dengan baik ada di dalam organisasi ini. Hal itu tak jarang membuat para dominan semakin sensitif dan bekerja ekstra untuk menjaga kekasih mereka, begitupun sebaliknya.
God father. Begitu biasanya generasi mereka memanggil pemimpin dari generasi pertama. Sedangkan Big Boss adalah panggilan untuk pemimpin generasi kedua.
Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, mereka terkenal sampai ke hampir seluruh penjuru Asia dan Eropa.
Bukan tanpa sebab, mereka juga memiliki beberapa grup lain di sana.Tidak mudah menjadi member dalam organisasi ini. Dan begitu kau masuk pun, dijamin kau tidak akan bisa pernah keluar
Mereka semua bertemu, bersekutu, bekerjasama dalam satu organisasi...
KAMU SEDANG MEMBACA
PLACEBO
FanfictionSudah tau apa arti Placebo? Belum? Cari tahu sendiri! Karena kalian akan banyak bertemu dengan sesuatu seperti itu di sini. _______ . . Jung Jaehyun dan Choi Jungwoo memiliki pesona yang kuat dalam diri mereka. Lalu bagaimana jika keduanya jatuh ked...