Big Boss?

2.3K 210 24
                                    

LET'S START

" Basa-basi selesai, semuanya ke ruang rapat sekarang. "

Suara dingin itu menghasilkan aura gelap yang suram. Namun itu sudah seperti sebuah kebiasaan bagi mereka.
Mereka akan mengadakan rapat dengan para leader dari masing-masing team.

Ruang rapat khusus terletak di lantai 35 dari 51 lantai gedung PCO CORPORATION. Di dalam gedung ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas modern.

Dari luar, gedung perusahaan ini mirip dengan perusahaan besar pada umumnya. Namun setelah masuk ke dalam gedung, apa yang dilihat dari luar dan lantai bawah berbanding terbalik dengan apa yang ada di lantai-lantai di atasnya.

Di ruang rapat telah berkumpul leader dari masing-masing team. Ada Bangchan, Kun, Seungwoo, Seungyoun, S.coups, dkk.

Mereka duduk rapih dan tenang begitu Big Boss mengisyaratkan mereka untuk duduk.

" Aku sudah mendengar tentang beberapa hal yang terjadi terutama kekacauan yang mengatasnamakan Stray kids. "

Tangan Bangchan mengepal, ia tentu tau hal itu tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa tanpa komando dari Big Boss, tidak boleh gegabah.

" Bangchan, kau tahu salah satu hal  yang paling di hindari Placebo? So why kalian belum bertindak sama sekali huh? "

" Kami masih menunggu izin darimu Boss "

" Shhh no no no. Kau bebas melakukan apapun untuk ini. Jangan ragu untuk meminta bantuan team lain dalam menyelesaikan masalah. Ara? "

" Sure! Don't worry. "
Bangchan tersenyum miring tanda dia tengah merencanakan sesuatu.

" Ah, Seungwoo. Ku dengar kekasihmu itu membawa orang asing masuk ke dalam markas."

" No, dia bukan orang asing. Dia Choi Jungwoo adik kandung Byungchan."

" I don't care who is he. Yang jelas aku tidak ingin melihat wajahnya lagi di gedung ini. "

"Tapi-"

" Beritahu Byungchan atau aku yang akan turun tangan sendiri untuk mengusirnya. Kau tentu tahu aku tidak akan berlaku lembut bukan?"

Seungwoo diam dan mengangguk, ia tahu betul watak Big Boss mereka yang tegas dan keras. Perintahnya adalah mutlak, jalankan atau dia akan murka.

"And Monsta X, The Boyz and Stray kids again, aku tidak mau tahu kalian harus membawa kembali Wonho, Hwall dan Woojin ke team. Mereka pikir semudah itu kabur dari sini huh?" Seringai meremehkan terpatri di ujung bibir sang Big Boss.

" Baik Boss "

Semuanya berdiri dan menunduk hormat walaupun Big Boss mereka itu berusia lebih muda daripada leader-leader masing-masing team, tapi wibawa dan kecerdasannya berhasil mematahkan istilah bahwa yang tualah yang harus memerintah.

He has starry-eyed, sweet dimple, handsome face, with a proporsional body.

Who is he?















°• PLACEBO •°












" Hyung! "

" Eoh, Byungchan~a wae? "

" Bagaimana rapatnya Hyung? " Byungchan menatap Seungwoo cemas.
"Mianhae, sepertinya Jungwoo sudah tidak bisa stay di sini lagi. "

PLACEBO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang