LET'S START!
Malam itu, tanpa mereka sadari....
Tampak seorang Pria yang duduk di atas kursi roda menggerutu kesal melihat pemandangan di hadapannya.
"BAJINGAN! Bagaimana bisa mereka berbahagia seperti itu sedangkan aku menderita seorang diri di sini?! Sialan, awas kau!"
---------------------
PLACEBO
---------------------
Jungwoo tengah berada di ruangan kerja milik NCT saat ini. Dirinya bosan mengikuti Jaehyun seharian, jadi ia memutuskan untuk menunggu Jaehyun di sini.
Ada begitu banyak pemandangan baru yang menarik perhatian Jungwoo. Salah satunya yaitu Renjun dan Doyoung yang terlihat sangat dekat hari ini, dan tatapan tidak suka Haechan pada Doyoung sedari tadi.
Menggemaskan sekali melihat keuwuan orang lain. Ah Jungwoo jadi mengingat bahwa sejak kematian Taeyong, Doyoung mengalami masa-masa sulit. Ditinggal orang terkasih memang sangat-sangat menyakitkan.
Jungwoo jadi berpikir, bagaimana jika suatu saat nanti Jaehyun meninggalkannya untuk selamanya atau sebaliknya? Pasti salah satu dari mereka berdua akan merasa sangat kehilangan.
"Hey, little puppy. Sedang memikirkan apa kau hm?"
"Hyunie Hyungie!"
Teriakan antusias Jungwoo sambil berlari memeluk Jaehyun yang ikut tersenyum menyambutnya masuk ke dalam pelukannya cukup mengalihkan atensi member NCT yang ada di sana.
Hampir semua member ikut tersenyum melihat Big Boss mereka itu berbagi kemesraan dengan Jungwoo. Tak sedikit dari mereka yang merasa iri dan gemas.
Dan ada juga yang memandang mereka dengan tatapan yang sulit di artikan. Perpaduan antara kesal, muak, dan... Jijik? Dan Chenle menyadari itu.
Para member kembali fokus ke pekerjaan mereka setelah pasangan Jaewoo menghilang dari balik pintu.
________
"Hyungie, bagaimana dengan cross-dressing?"
"Siapa? Aku? Nope!"
"Ish! Tentu saja aku! Kau tahu aku ingin mencoba menjadi tokoh Rose-"
"Rose Blackpink? Umm pantas untukmu, dia cantik, cocok untukmu."
"Huh? Bagaimana bisa kau tahu tentang Girl group Blackpink? Dan apa kau baru saja memujinya Hyungie? WAHHHHH kau benar-benar sulit ditebak."
Jungwoo mendelik sinis pada Jaehyun yang memasang wajah sok innocent nya itu karena tidak paham dengan situasi yang terjadi.
"Why? Aku tahu karena member Ikon sering memutar lagunya."
"Cih, karena itu kau mulai ikut mendengarkan lagu-lagunya, menonton video-video mereka di internet, mencari tahu membernya, lalu kau mulai tertarik dan menyatakan dirimu sebagai seorang Blink dan menyukai Rose, begitu?!"
"Tidak, kenapa aku harus menyukai dia?"
"Kau memujinya tadi! Kau bilang 'Diya cantyik' begitu!" Jungwoo memperagakan cara Jaehyun mengatakan 'dia cantyik' dengan mimik mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLACEBO
FanfictionSudah tau apa arti Placebo? Belum? Cari tahu sendiri! Karena kalian akan banyak bertemu dengan sesuatu seperti itu di sini. _______ . . Jung Jaehyun dan Choi Jungwoo memiliki pesona yang kuat dalam diri mereka. Lalu bagaimana jika keduanya jatuh ked...