He still love you!

1.4K 116 154
                                    

LET'S START

Flashback

"Byungchan bangun! Oi Byungchan bangun!" Taeyong mengguncang dan menarik-narik Byungchan agar bangun dari tidurnya.

Taeyong tahu Byungchan memang sudah sadar sejak semalam dan kini hanya tertidur. Beruntung saat ini Victon mendapat misi untuk menyelesaikan transaksi di daerah Itaewon.

Sebelum itu dia menyuntikkan sesuatu ke dalam cairan infus milik Byungchan dan menunggu selama lima menit kemudian membangunkan Byungchan paksa.

Begitu Byungchan mengerjapkan matanya, Taeyong segera membisikkan sesuatu pada Byungchan.

"Byungchan, tunanganmu Han Seungwoo sudah mati, dan adikmu Choi Jungwoo yang membunuhnya. Dia mau memisahkan kalian makanya dia membunuh Seungwoo."

Byungchan mematung, otaknya memproses kejadian yang berkaitan dengan kata-kata Taeyong seolah-olah yang dikatakan Taeyong adalah sebuah kebenaran yang ia lihat dengan mata kepalanya sendiri.

Melihat kondisi Byungchan yang mematung membuat Taeyong tersenyum miring. Rencananya berhasil sekarang ia hanya perlu menunggu proses akhirnya.

Dimana emosi Byungchan yang tak akan terkendali menjadi alat baginya untuk mengirim tanda peringatan pada Jungwoo. Jika dia beruntung, Jungwoo mungkin bisa langsung lenyap dari muka bumi.

Karena tujuannya melakukan itu adalah menyingkirkan Jungwoo.

Flashback end...















"Plegtizin, obat itu adalah obat yang biasa digunakan untuk membius pasien sebelum dioperasi. Namun dosis berlebihan bisa berdampak halusinasi bahkan kecanduan. Pada rekaman Taeyong sepertinya membisikkan sesuatu setelah menyuntikkan plegtizin pada Byungchan dan hal itu berpengaruh terhadap pola pikir dan tindakan Byungchan saat itu." Jelas Yohan.

Jaehyun merangkul bahu Jungwoo dan memberikan elusan sebagai penenang di sana. "Siapa yang paling sering menggunakan obat ini?"

"Wooseok Hyung, Boss"

Jungwoo mematung dan memandang Yohan terkejut, "siapa kau bilang?"

"Kim Wooseok, dia yang mengurus obat-obatan yang akan digunakan oleh anggota medis."

Jungwoo menganga tak percaya, kini maniknya beralih menatap Jaehyun yang juga menatapnya menunggu penjelasan.

"Seungwoo sebelumnya berselingkuh dengan Wooseok."

Okay, Jaehyun paham sekarang.












------------------------------













"Hari ini NCT 127 pergi untuk melakukan transaksi di pelabuhan. Berdasarkan keterangan dari Haechan Hyung, Taeyong Hyung memisahkan diri dari member lainnya setelah selesai dengan alasan memiliki urusan lain. Beruntung flydolph sudah mengikutinya sejak awal."

"So?" Tanya Jaehyun. Ia, Jungwoo dan Chenle sedang berada di ruangan Dreamies untuk memantau gerak-gerik Taeyong.

"Look at this, Taeyong Hyung bertemu dengan seseorang. Karena tempatnya cukup gelap, aku menggunakan kamera infrared untuk melihat wajahnya. Aku mencoba mencocokkan wajahnya dengan data yang ada di kepolisian tapi tidak menemukan apa-apa" jelas Chenle yang terlihat sedikit bingung.

Kedua bola mata Jaehyun berpendar gelisah, kedua tangannya mengepal kesal dan Jungwoo menyadari ada yang salah dengan Jaehyun.
"Hyungie?"

"Kau tidak akan menemukan dia di basis data kepolisian, dia 'ghost' yang tidak ada."

PLACEBO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang