He's

1.4K 135 22
                                    

LET'S START!

Para member Placebo kini tengah berpencar dan berjaga-jaga di tempat yang telah ditentukan.

Sebisa mungkin mereka tidak bersuara atau menimbulkan gerak-gerik mencurigakan dan tetap waspada terhadap sekitar.

Di pandu oleh Dreamies dari tempat yang berbeda di sekeliling markas JS-bach, mereka akan mulai bergerak dan bertarung dengan orang-orang JS-bach.

"Hyung, ada satu ruangan yang tidak memiliki CCTV Dan ruangan itu benar-benar tertutup. Bagaimana?"

"Chenle-ya, gunakan lumba-lumba terbangmu. Jeno, retas keamanannya! Itu pasti ruangan milik pemimpin mereka."

"Siap Boss"

Lumba-lumba terbang atau flydolph adalah alat canggih yang Chenle ciptakan, cara kerjanya hampir sama dengan drone, bedanya ia lebih kecil, fleksibel dan tidak menimbulkan suara gemuruh saat terbang sehingga keberadaannya tak disadari target, tak hanya terbang, alat ini pun bisa merayap dan menyalip ke beberapa tempat kecil.

Ah dan soal alat ini, hanya Jaehyun dan anggota inti Dreamies yang tahu. Jaehyun sengaja merahasiakan penemuan Chenle ini sejak awal sehingga ia dapat dengan mudah mengawasi para membernya tanpa sepengetahuan mereka.

Dan sepertinya sekarang bertambah lagi satu orang yang mengetahui tentang flydolph.

"Wah Chenle sangat hebat bisa menciptakan alat itu ya Hyungie." Jungwoo berujar bangga melihat bagaimana flydolph bekerja.

"Eum, aku tahu dia tidak akan mengecewakanku."

"Kau sepercaya itu padanya? Apa Chenle juga merupakan bagian dari tangan kananmu?"

"Mau ku beri tahu satu hal?"

Jaehyun mematikan alat komunikasi mereka sejenak setelah Jungwoo mengangguk.

"Dia adik kandungku, Jung Chenle.











--------------------------








Dengan menggunakan flydolph dan bantuan dari Jeno yang meretas sandi pintu masuk, Chenle berhasil melihat seisi ruangan tersebut.

Kosong!

Tidak ada seorang pun di dalamnya, hanya terdapat jejeran komputer yang masih menyala serta berkas-berkas yang berserakan di atas meja.

"Tidak ada siapapun di sini Hyung."

"Telusuri bagian file yang tercecer dan yang ditampilkan di komputer!"

"Ne!"

"Semuanya, ingat tujuan kita adalah menghancurkan mereka jadi jangan buang-buang waktu dan habisi dengan cepat!"

"YESSSS!"

Para member mulai bergerak perlahan dari tempat persembunyiannya dan bersiap menghabisi orang-orang di sana.

"What?! Bagaimana ini bisa ada di sini??"

"Ada apa le? Kau menemukan sesuatu?"

"Semua berkas PCO CORPORATION dan PLACEBO, semuanya ada di sini."

"Semuanya? Itu artinya,," Jungwoo membolakan matanya terkejut ke arah Jaehyun yang menyeringai di sampingnya.

"Benar, tujuannya sekarang adalah menghancurkan mu dan kita semua. Dia menggunakanmu sebagai pancingan bagi kami. Inilah alasan kenapa aku menentangmu untuk masuk Placebo sejak awal." Jaehyun menggenggam erat jemari Jungwoo yang di balas dengan pelukan erat oleh Jungwoo.

"Aku akan baik-baik saja Hyungie"

"Hmm berjanjilah untuk tetap di sampingku karena kaulah target utama mereka!"

PLACEBO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang