it's clear!

855 99 98
                                    

LET'S START


Jungwoo dan Eunwoo.

Keduanya terlibat sebuah kontrak untuk saling setia satu sama lain yang Eunwoo buat sejak mereka masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Sialnya kontrak itu baru akan berakhir saat mereka berusia 40 tahun, kecuali salah satu dari mereka mati sebelum umur 40 tahun.

Konyol bukan?

Orang tua mereka, Taemin dan Minho tahu tentang kontrak tersebut tapi tidak pernah menganggap serius kontrak tersebut. Menurut mereka itu hanyalah candaan yang Eunwoo buat untuk bersenang-senang.

Eunwo yang tumbuh dewasa dalam lingkup dunia gelap Placebo, menjadi saksi bagaimana kerennya sang ayah dan ibu yang menjalankan misi dari Big Boss mereka saat itu, tetapi juga menjadi saksi bagaimana sulitnya mereka saat musuh menargetkan keluarga mereka.

Eunwoo tumbuh menjadi seseorang yang gila terhadap pekerjaan, pujian dan uang.

Sebenarnya, pemimpin Placebo tidaklah ditentukan berdasarkan keturunan dari Big Boss saat itu. Siapapun bisa menjadi pemimpin Placebo generasi berikutnya asalkan masih termasuk keturunan dari anggota Placebo. 

Dan Eunwoo merupakan salah satu kandidat.

Semua kandidat harus melewati tahapan ujian yang benar-benar sulit.

Ibaratkan sebuah pertandingan, Eunwoo gugur di babak semifinal.

Karena ia, seorang yang egois.

Sebagai seorang pemimpin kau harus menjadi penengah dengan bersikap netral, tenang dan mementingkan kepentingan anggotamu dalam mengambil keputusan.

Dan Eunwoo tidak bisa melakukan itu entah berapa kali ia mencoba mengesampingkan egonya, pada akhirnya ia hanya akan memikirkan keuntungan bagi dirinya sendiri.

Sejak gagal meraih posisi pemimpin di Placebo, Eunwoo menderita gangguan bipolar.

Hal itu yang membuat kontrak yang ia buat dengan Jungwoo yang semula hanya keisengan semata, berakhir menjadi layaknya perjanjian hidup dan mati.

Setahun setelah berakhirnya 'pertandingan' tersebut tepatnya ketika Eunwoo lulus SHS, Eunwoo dan keluarganya pindah ke Amerika, niatnya untuk meredakan gangguan bipolar Eunwoo sekaligus bersembunyi dari Capitano yang mengejar-ngejar keluarga mereka pada waktu itu.

Dua tahun berlalu, Byungchan yang harus pindah kembali ke Korea untuk menjalani training sebagai calon anggota inti team Victon, dan kedua orang tua mereka masih harus mengurus perusahaan cabang milik PCO CORPORATION di Mexico membuat Eunwoo menggila.

Ia berusaha membangun perusahaannya sendiri, tujuannya agar bisa menyaingi PCO CORPORATION sehingga kedua orangtuanya tidak harus menjauh dari mereka dan Byungchan bisa kembali berkumpul bersama mereka.

Tapi sayangnya, di tengah jalan saat di landa kesulitan Eunwoo lupa dengan tujuan awalnya dan berbelok menggunakan cara kotor untuk membangun kembali perusahaannya.

Jungwoo, adik bungsunya yang ditinggal bersamanya. Jungwoo yang tumbuh menjadi remaja pria yang cantik, manis dan memiliki proporsi tubuh yang bagus ia gunakan untuk mendapatkan investor.

Berbekal perjanjian bodoh itu serta sikap adiknya yang polos dan dididik agar selalu mematuhi orang tua dan menurut pada kakak-kakaknya, Eunwoo berhasil menjadikan Jungwoo alatnya.

Jungwoo tentu berkali-kali mencoba melawan, mulai dari mengadu pada Byungchan dan kedua orang tuanya bahkan mencoba kabur dari rumah.

Sia-sia.

PLACEBO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang