LET'S START
10.03 AM KST
"Sialan!"
Jaehyun mendesis, tangannya mengepal kuat begitu mendapatkan pesan dari orang tak dikenal yang berisi foto Jungwoo yang berada di pusat perbelanjaan Myeongdong street.
Jungwoo memang keluar tanpa sepengetahuannya dan hal itu sempat membuat Jaehyun panik. Tapi mengetahui bahwa Jungwoo ternyata sedang bersama dengan NCT 127 dan Victon membuatnya bernafas cukup lega.
Tapi sepertinya Jaehyun hanya bisa bernafas lega sesaat. Karena pesan yang dikirim oleh seorang anonim membuatnya kembali menggeram was-was.
Dengan cepat ia menghubungi nomor telepon Jungwoo.
"Halo Hyung, ada ap-"
"Pulang!"
"Huh? Tapi kami bahkan masih memilih baju-"
"Kubilang pulang Choi Jungwoo! Tidak aman berada di sana. Ini perintah!!" Jaehyun menekan nada bicaranya di setiap kata.
Jujur Jungwoo sedikit panik karena di suruh pulang tiba-tiba, tapi ia tahu ini semua pasti demi kebaikannya.
"I see! Aku pulang sekarang."Sambungan telepon terputus, Jaehyun segera meraih laptopnya dan memantau kondisi Jungwoo.
Sejenak, Jaehyun jatuh dalam lamunannya. Sebuah seringai dan decihan sebal muncul setelahnya.
"Sudah kuduga itu kau. Tak perlu kuselidiki pun aku tahu, berani sekali kau melakukan ini."
Sementara di Myeongdong, member Victon dan NCT 127 terlihat kebingungan saat Jungwoo menarik mereka untuk masuk ke dalam mobil dan mengarah pulang.
Kali ini Jungwoo memilih satu mobil dengan member NCT 127."Big Boss menyuruh kita pulang sekarang. Itu perintah mutlak." Jungwoo menjawab semua tatapan bertanya yang dilayangkan padanya.
"Ah aku bahkan belum membeli apapun! Padahal ada banyak make up yang menungguku di sana huhu" keluh Taeyong.
"Maafkan aku Hyung, mungkin kalau aku tidak ikut kalian mungkin masih akan bebas menikmati waktu kalian sekarang." Jungwoo tertunduk merasa bersalah.
"Sudahlah anggap saja ini salah kami karena menculikmu."
Tak!
"Shhh sakit bodoh!" Taeyong meringis saat Mark memukul pahanya.
"Kata-kata mu sama sekali tidak membantu hyung. Kau hanya membuat Jungwoo Hyung semakin merasa bersalah."
"Tak perlu merasa bersalah wu, memang bukan saat yang tepat untuk pergi ke tempat ramai di situasi seperti sekarang ini. Wajar saja jika Big Boss menyuruh kita kembali." Taeil menggenggam tangan Jungwoo untuk menenangkannya.
"Tapi kenapa Big Boss tidak menghubungi para leader dan malah menghubungi mu Jungwoo?" Tanya Doyoung tiba-tiba.
Jungwoo mengangkat bahunya acuh "entahlah".
>>> >>>>
Member Victon dan NCT 127 termasuk Jungwoo membolakan matanya kaget begitu mereka memasuki gedung sudah ada Jaehyun menunggu mereka dengan kedua tangan dimasukkan ke dalam saku celana dan dilengkapi dengan tatapan dinginnya.
"Mwoya? Kenapa Big Boss menyambut dengan cara seperti itu?" Haechan bersembunyi dan berbisik pada Mark.
Jaehyun menghela nafas kemudian mengulurkan tangannya membuat semua orang disana bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLACEBO
FanfictionSudah tau apa arti Placebo? Belum? Cari tahu sendiri! Karena kalian akan banyak bertemu dengan sesuatu seperti itu di sini. _______ . . Jung Jaehyun dan Choi Jungwoo memiliki pesona yang kuat dalam diri mereka. Lalu bagaimana jika keduanya jatuh ked...