The promises

1K 101 76
                                    

LET'S START

Jaehyun keluar lebih dulu saat briefing selesai. Dengan sedikit berlari ia menuju ke lantai tempat ruangan Victon berada menggunakan lift.

Lift berdenting saat pintunya terbuka. Dari dalamnya keluar sosok Jungwoo.

"Hyungie? Sudah selesai rapatnya?"

Jaehyun tersenyum sambil mengangguk. "Eum, baru saja aku ingin menyusulmu."

Jungwoo bergerak memeluk Jaehyun tiba-tiba. Yang di peluk kaget tentu saja, namun ia tetap balas memeluk Jungwoo.

"Hyungie habis ini mau kemana?" Tanya Jungwoo tanpa melepaskan pelukannya.

"Ada tugas dari menteri untuk menangkap para pengedar narkoba di daerah Jeonju, kenapa?"

Jungwoo menggeleng namun semakin mengeratkan pelukannya.
"Ikut!"

Jaehyun terkekeh kecil dan menepuk-nepuk pantat Jungwoo gemas.

"Baiklah, ayo."















~~~~~~~











"Boss bagaimana kalau Jungwoo menyamar masuk ke dalam bar itu, ia bisa menggoda para target kemudian memancing mereka keluar menuju motel dan kita menghabisi mereka di sana Boss, bagaimana?"

Minhyuk menatap Jaehyun bahagia dengan idenya.

Sedangkan Jaehyun hanya menatapnya datar. Tangannya yang sedari tadi sibuk memasukkan peluru ke dalam revolver kesayangan kini terangkat dan mengarahkan revolvernya ke tengah-tengah jidat Minhyuk.

"Cugulle? Kau sudah bosan hidup sampai berpikir menjadikan Jungwoo ku umpan untuk pria-pria sialan di dalam sana? Mau kubunuh sekarang juga?"

Minhyuk menelan ludahnya kasar. Kedua tangannya sudah terangkat di sisi tubuhnya yang mematung.

Shownu segera bertindak.

"B-boss Minhyuk hanya bercanda Boss, b-bisa turunkan pistolmu Boss? Itu menakutkan."

"Kau pikir itu lucu untuk sebuah candaan?"

"Tidak Boss. T-tapi Minhyuk memang suka mengeluarkan ide-ide konyol seperti tadi. Tolong maafkan dia Boss."
Shownu berusaha untuk membujuk Jaehyun yang tak kunjung juga menurunkan revolvernya.

"Itu ide bagus!" Celetuk Jungwoo.

Jaehyun akhirnya menurunkan revolvernya dan menatap Jungwoo tak terima.

"Ide bagus apanya?! Itu ide yang buruk!"

"Hyungie, aku tidak apa-apa kalau harus menyamar dan menggoda mereka. Aku-"

Jaehyun mendengus. "Kau pikir aku rela membiarkan kau menggoda mereka huh? Kau mau kubuat tidak bisa berjalan seminggu atau bahkan satu bulan?"

Jungwoo mengerjap, ia memukul pelan bibirnya dan segera memeluk lengan Jaehyun.

"Kau benar Hyungie, itu ide yang buruk."

"Good puppy!"

Jaehyun tersenyum puas dan kembali menatap member Monsta X.

"Boss target memasuki bar." Jaemin melapor dari dalam Van.

"Baiklah Tetap pada rencana awal, waspada dan lakukan dengan hati-hati. Kita mulai!"

Ketujuh member Monsta X mengangguk, setelah menyatukan tangan dan meneriakkan kata semangat, mereka menyebar ke gedung bertuliskan
'Bar-Bar night' yang terletak tak jauh dari posisi mereka saat ini.

PLACEBO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang