The Fight!

1.6K 137 121
                                    

LET'S START!

Pria tersebut adalah Han Seungwoo, tunangan dari kakak kedua Jungwoo, Choi Byungchan.

Seungwoo mencengkeram erat pundak Byungchan dalam pelukannya.

"Beruntungnya aku karena Hyungmu ini bodoh dan terlalu mencintaiku sehingga aku dapat dengan mudah memperdayainya hahaha." Seungwoo tertawa mengejek.

Jungwoo mengusap-usap telinganya yang terasa panas, ia menatap Seungwoo kesal.
"Diamlah Ajusshi! Suaramu jelek sekali."

"Ajushhi-"

"Dan, Byungchan Hyung tidak bodoh, kau yang licik Brengsek" lanjut Jungwoo memotong ucapan Seungwoo yang tak terima dipanggil Ajusshi.

"Itu cerdas namanya sayang." Seungwoo menyeringai melihat ke arah Jaehyun yang sedari tadi diam dan semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang Jungwoo.

"Maaf melupakan kehadiranmu Bung, kau repot-repot turun ke lapangan untuk masalah kecil seperti ini, ada apa hm?"

Jaehyun terkekeh, "Han Seungwoo."

"Oho! Hyung, lihat dia bahkan memanggil mu dengan nama aslimu." Seungyoun menatap Jaehyun remeh.

"Melihat sikapmu dan bawahanmu sekarang membuatku benar-benar berpikir apa alasan aku menunjuk kau dan Seungyoun menjadi leader team dalam Placebo. Sikap serakah kalian mungkin ya?"

Seungyoun berdesis, "apa maksudmu?"

"Cho Seungyoun kubur mimpimu dalam-dalam untuk memiliki Jungwoo, because he is only mine! Kau sudah memiliki Sejin, jangan serakah! Kau bahkan tidak pantas untuk itu."

Jungwoo memandang bagaimana tampannya Jaehyun saat mengucapkan kata-kata tadi.

"Dan Han Seungwoo, kau cerdas? Nope! You are so Stupid! Kau terlalu banyak bicara sejak tadi, tidakkah kau lihat anggotamu sudah lelah berdiri karena tak kunjung menerima perintah untuk menyerang kami berdua? Kau bisa saja menghabisi kami jika kau mulai sejak tadi, tapi sayangnya kau sudah terlambat." Jaehyun balas menyeringai puas melihat Seungwoo yang nampak berpikir.

Suara derap langkah orang-orang yang berlari mendekat berhasil menyadarkan Seungwoo dari pikirannya.

Dari balik orang-orang Seungwoo yang berada di belakang Jaehyun, muncul Ikon, Victon, Monsta X, Stray Kids dan NCT.

"Big Boss kami datang!" Jooheon berteriak mewakili team yang lain, senyum di bibir Jaehyun semakin melebar.

"Shit! Tunggu apa lagi serang mereka!" Seungwoo berteriak kesal bersamaan dengan Jaehyun yang berlari ke arahnya untuk menyerangnya.

Jaehyun menendang pistol dari tangan Seungwoo yang sudah menembak dadanya dua kali.

"Tanpa senjata, ayo lakukan ini dengan tangan kosong kalau kau bisa"

"Ucapkan itu pada dirimu sendiri."

Jaehyun menerima tantangan Seungwoo untuk bertarung tanpa senjata sama sekali. Keduanya saling melempar tinju dan tendangan.

Tak ada yang ingin mengalah satu sama lain. Walaupun sedari tadi Jaehyun lebih banyak bertahan dibandingkan menyerang.

"Kenapa kau hanya bertahan hah?! Pengecut!"

"Kenapa? Kau sudah lelah? Lemah!"

Jaehyun melakukan move kecil di tempatnya sambil sesekali melompat kecil untuk memancing Seungwoo.

Saat Seungwoo mendekat, dua pukulan ia layangkan mengenai rahang dan dada Seungwoo. Saat Seungwoo terhuyung mundur, Jaehyun berputar dan menendang rahang bawah Seungwoo.

PLACEBO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang