"permisi. Park Jisung....ada?"laki-laki yang merasa disebut namanya itu menoleh. diambang pintu sana, perempuan dengan rambut panjang yang diikat jadi satu berdiri menatap ke Jisung dan Chenle.
Jisung ingat betul, itu perempuan yang sama yang menemuinya dirumah sakit 2 minggu lalu. ya, itu perempuan sticky note.
"lo—?!"
belum selesai kalimat Jisung, perempuan itu mengangguk. dengan cepat, Jisung beranjak dari tempatnya dan menghampiri perempuan itu. disaksikan teman sekelasnya yang sudah datang, Jisung tersenyum manis ke perempuan itu.
"lo...gue...maaf ya waktu itu" kata Jisung kaku sembari menggaruk tengkuknya.
perempuan itu mengangguk. matanya masih mengagumi ciptaan Tuhan didepannya ini.
"ngomong-ngomong, gue nggak tau nama lo"
"Lee y/n" sambil tersenyum, perempuan itu mengulurkan tangannya.
bukan untuk menyalami tangan Jisung, melainkan menyodorkan sebuah sticky note. Jisung menerimanya. belum sempat Jisung menanyakan, y/n sudah pergi.
laki-laki itu kembali masuk ke kelasnya dengan mata yang masih mengamati kertas kecil itu. membaca isinya,
"selamat pagi Park Jisung. jika anda membaca ini, maka artinya anda sudah mengenal saya. saya tak apa-apa, saya baik-baik saja. semoga hari anda menyenangkan, Lee y/n"
To Be Continued
sudah ketemu kan sama cewek cantiknya?❤