Author: ofcjungs
===
Sinar matahari memasuki ruangan yang berbentuk lingkaran itu, di ikuti dengan terdengarnya kicauan burung dari luar. Pengingat waktu yang terbuat dari mesin lama yang di bungkus oleh dedaunan itu membuat seorang lelaki mengerang rendah di atas tempat tidurnya.
Perkenalkan, Kim Namjoon, namanya. Ia berasal dari sebuah desa di Selatan yang bernama Petal. Namjoon, atau yang akrab di panggil Namu itu, sangatlah menarik mata. Surai blonde yang berkilau, kulit yang sangat bersih seperti susu, bola mata yang berwarna coklat muda, kaki yang jenjang, dan jangan lupakan lesung pipi yang muncul setiap kali ia tersenyum.
Dari deskripsi diatas, Namjoon terdengar seperti manusia pada umumnya, kan?
Tetapi tidak, kalian salah besar. Karena Namjoon bukanlah seorang manusia.
Kim Namjoon adalah seorang Peri Bunga.
Namjoon adalah seorang Peri yang mengurusi tentang hal yang ada sangkut pautnya dengan bunga. Kurang lebih sudah 10 tahun ia aktif bekerja menjadi Peri Bunga ini. Namjoon sendiri tinggal di sebuah desa yang hijau dan indah, bersama teman-teman Peri lainnya.
Terdengar suara ketukan dari arah luar, membuat Namjoon semakin malas untuk bangun dari tempat tidurnya. "YA? SIAPA?" Teriaknya.
"KIM NAMJOON, CEPAT BANGUN! AKAN ADA KERJA BAKTI DI DESA DEKAT JEMBATAN!"
Mendengar kata kerja bakti dan dekat jembatan membuatnya langsung terbangun dan membuka pintu kayunya itu. "Ha? Apa maksudmu kerja bakti?"
Yang di ajak bicara membolakkan matanya, "Aku yakin kau tidak mendengar apa yang di jelaskan Ketua Bang, kan?" sambil menerobos masuk ke dalam rumah Namjoon, "Desa kita akan mengadakan kerja bakti di desa dekat jembatan itu, Desa Lilly, tahu kan?"
Namjoon terdiam sejenak, lalu tersenyum. "Apa menurutmu Peri Air itu akan muncul, Gi?"
Yang di panggil 'Gi' itu menatapnya datar, "Aku tidak tahu, Nam. Tetapi kalau kau ingin mengatahuinya, cepatlah bergegas lalu kita pergi! Aku dan Taehyung akan menunggumu di perbatasan, oke?"
Namjoon mengangguk. Peri yang mengobrol dengannya tadi adalah Min Yoongi, seorang Peri Hewan. Dan temannya yang lain bernama Kim Taehyung, seorang Peri Musim Semi. Mereka bertiga pertama kali bertemu di salah satu acara yang diadakan Ketua Bang saat musim dingin.
Namjoon membutuhkan waktu 15 menit untuk bersiap, karena ia harus menyiram semua bunga-bunga di halaman belakang rumahnya. Lalu ia mengunci rumah kayunya dan menyusul teman-temannya. Namjoon melebarkan kedua sayapnya lalu bergegas pergi ke arah perbatasan. Wah, kenapa sepi sekali? Hanya ada beberapa Peri yang berada di perbatasan, ini aneh.
Namjoon terbang ke arah depan untuk mencari Yoongi dan Taehyung, namun nihil, mereka tidak di temukan. Sampai akhirnya, ada sebuah daun gugur besar yang tepat berada di hadapannya dan tertulis, 'Aku dan Yoongi sudah pergi duluan, maaf ya Peri Bunga!'
Dan rasanya, Namjoon ingin menyerang muka Taehyung dengan bunga-bunga miliknya. Mau tidak mau, Namjoon harus pergi sendiri menggunakan sayapnya, karena Peri yang lain sudah pergi menggunakan balon udara yang di siapkan oleh Ketua Bang. Sambil menghela nafas, Namjoon terbang sendiri sambil membawa kantong coklat yang berisi bibit bunga.
Namjoon melihat seisi desa ini dari atas, sangat indah. Ribuan kelopak bunga tumbuh dengan subur di sebuah taman khusus, ditemani dengan kupu-kupu yang mengelili taman bunga tersebut. Namjoon merasa tenang dan damai berada di desa ini, tidak terfikirkan olehnya untuk kembali ke tempat asalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Namu Island | Kim Namjoon ✔️
FanficSelamat datang di Namu Island! Kamu akan diajak untuk mengenal lebih dekat Nam(U)Joon, pemilik pulau ini kemudian tenggelam dalam jatuh cinta. Pulau yang diciptakan dari untaian cinta banyak orang. Inilah Namjoon Birthday Project. Cover by: @JungZeva