17. Namjoon dan Pohon Tomat

170 23 0
                                    

Author: mantanda

===


Suatu hari yang cerah Kim Namjoon salah satu dari member boy grup yang sedang naik daun BTS, sedang menikmati liburannya. Dan kali ini destinasinya adalah Hutan. Berhubung dirinya yang suka mendekatkan diri dengan Alam maka, dia memutuskan untuk menjelajah hutan di Kalimantan,Indonesia. Namjoon melakukan perjalanannya ditemani dua orang pemandu yang sudah ahli dan paham seluk beluk hutan itu.

Saat ini Namjoon dan dua orang pemandu itu sedang beristirahat, mereka bermaksud untuk membangun tenda disini.

Namjoon yang senang mengabadikkan foto saat melakukan perjalanannya. Pun mulai melihat sekeliling mencari tempat yang cocok untuk dijadikan latar dirinya berfoto.

Sebelum pandangan nya jatuh pada sebuah tumbuhan yang tingginya mencapai tumitnya.

Entah hanya perasaan Namjoon saja tapi tanaman ini seperti mengeluarkan aura.

Yang seolah berkata

"Dekati aku mass~"

"Bawa aku ikut dengan mu~"

Membuatnya tertarik untuk mendekati tanaman itu, dan mungkin membawanya pulang untuk dijadikan oleh-oleh buat Seokjin kekasihnya.

Cekrek

Namjoon pun mengambil gambar dari tanaman itu.

Jari jempolnya lalu menekan aplikasi whatsupp dan mengsend gambar yang tadi dia ambil.

KimRM

Send a picture

Hyung kira-kira ini tanaman apa? Read.

PinkJin

Bukankah itu pohon tomat?

Untuk apa mengirimi ku ini? Read

KimRM

Ooh tomat, bukan apa-apa

Hanya penasaran hyung Read

Setelah menuntaskan rasa penasarannya Namjoon pun mematikan ponselnya, dia jadi melupakan niatnya untuk berfoto.

"Kalo ku bawakan ini Seokjin hyung akan suka tidak ya?"_batin Namjoon.

Saat ini para member BTS sedang terkejut dengan oleh-oleh yang diberikan Namjoon pada hyung tertua mereka. Pasalanya Namjoon memberikan Seokjin sebuah pohon tomat yang diambilnya dari hutan di Indonesia.

"Kenapa memandangku seperti itu" tanya nya merasa aneh dengan pandangan member lainnya.

"Hyung pergi jauh-jauh ke Indonesia hanya untuk membawakan Seokjin hyung pohon tomat?" tanya Jungkook yang lebih mengarah ke sebuah pernyataan.

"Memangnya kenapa? Ini oleh-oleh yang sangat berguna kau tahu, dengan begitu Seokjin hyung tak perlu membeli tomat dari supermarket lagi. Karna kita punya pohon tomat sendiri" kata Namjoon merasa bangga pada dirinya sendiri.

Yang lain hanya bisa memandang nya heran.

"Ah, terimakasih untuk oleh-oleh mu Joonie" kata Seokjin berusaha terseyum.

Namjoon tersenyum bangga dalam hati merasa senang melihat kekasihnya yang bahagia/terpaksa menerima oleh-oleh darinya.

"Gak salah emang ku bawa pulang pohon tomat ini, Seokjin hyung pasti akan memberikan jatah padaku malam ini saking senangnya"_batin Namjoon gaje.

-End-

A/N: Gilaaa, aku gaje banget( ̄(エ) ̄). Tiba-tiba kepikiran ini.

Namu Island | Kim Namjoon ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang