7 ☘

194 15 4
                                    

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

"Gimana Xenna kemarin magangnya ?" Tanya Kyra.

"Ya, ... lancar lancar saja"  Xenna menjawab dengan ada jeda diawal kalimatnya.

"Sepertinya tidak selancar itu" ucap Kyra.

Xenna menganggukkan kepalanya guna merespon ucapan temannya itu, karena ia harus melanjutkan makannya yang tertunda.

Ya, sekarang ini mereka sedang berada disalah satu tempat makan didekat kampus, tepatnya setelah jam kelas terakhir tadi sekitar jam tiga sore, mereka berdua memutuskan untuk makan lebih dulu sebelum pulang.

Dan benar hanya berdua tidak ada Qiana teman mereka satunya, sebab teman mereka satunya itu sedang bucin bucinan dengan pacarnya. Mengertilah kalian apa maksudnya bukan.

"Ada kaitannya dengan si Edrea nih pasti" tebak Kyra.

"Ya sangat benar" jawab Xenna setelah ia menyelasaikam makannya.

"Gue kasih tahu sama lo ya, jangan pernah ngebantah dia, apalagi kalau lo ngelawan dengan jawab ucapan ucapan dia" jelas Kyra.

"Lo tahu gue Kyra, gue gak seberani itu sama orang yang baru gue kenal, apalagi ini dia termasuk atasan ditempat gue kerja" ucap Xenna.

"Ya, itu lo banget" ujar Kyra.

"Terus kalau si bos gimana Na ?" Tanya Kyra mengganti topik lain.

Ingat ingat tentang bos, Xenna kembali pada kejadian dimana Nicholas sedang kesakitan kemarin sore, kejadian itu masih melekat dalam ingatannya.

"Jawab dong Xenna, jangan diam saja" ujar Kyra, ia membuyarkan lamunan Xenna.

"Si bos ya, ... sebenarnya sifat dan tingkahnya masih abu abu diingatan gue Ra" jawab Xenna.

Ya memang benar dengan apa yang diucapkan oleh Xenna, Nicholas masih belum bisa dia tebak bagaimana karakter bos nya itu, selain cuek orangnya ya.

"Susah didapetin ya Na ?" Tanya Kyra.

"what question is that" ujar Xenna

Dan Kyra hanya menjawab dengan cengiran khasnya.

Sementara Xenna merotasikan matanya melihat respon Kyra, temannya ini ada ada saja. Xenna dikantor Nicholas untuk magang, supaya bisa menambah nilai poin kuliahnya di skripsi nanti, bukannya mau pendekatan dengan Nicholas bosnya itu.

 [Change story ] XENNICHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang