"Would you still want to accept me?"
***
Jimin
(Korea University Dormitory)
"Yah Jimin, kau datang juga. Aku hampir saja ingin menelfonmu lagi. Kakimu lambat sekali"
"Mianhe"
"Ah wae wae wae waegureyo? Aku bisa merasakan hawa bad mood mu terpancar dari wajahmu" Hoseok hyung memegang daguku, mengarahkannya kekiri dan kekanan berulang kali. Aku tidak tahu apakah dia sedang mabuk atau tidak.
"Anieyoo hyung"
"Dia berbohong" Taehyung brengsek.
"Yep, Jimin hyung berbohong" Jungkook sial.
"Father issue?" Aku diam, tidak ingin menanggapi perkataan Namjoon hyung.
"Sudahlah. Apa apaan kalian ini ooh? Yah Chim makanlah. Aku sengaja menyisakannya untukmu agar tidak dimakan oleh si bodoh-bodoh ini" Jin hyung memberika box ayam padaku, kemudian mereka melanjutkan apa yang mereka kerjakan sebelum aku datang.
Jungkook dan Taehyung bermain video game, Hoseok hyung kembali meminum sojunya, Yoongi hyung mendengarkan musik di ponselnya hingga hampir tertidur, Namjoon hyung dan Jin hyung asik berdebat.
"Yah Jungkook ah, kau diterima? Departemen apa?"
"Ndee Departemen seni dan desain"
"Woah daebak! Geuromyeon (Kalau begitu)" Aku mengeluarkan satu pack banana milk dari tasku kemudian melemparkannya pada Jungkook.
"Thank you hyung!!"
"Kau beruntung bisa memilih"
.
.
.
.
.
Dia benar benar beruntung.###
Ara
(Incheon International Airport, 10:00 am)
Sesuai dengan rencana yang telah kubuat semalam sebelumnya, begitu kakiku menginjak masuk kebandara Incheon aku mengamati kemana perginya orang-orang yang berasa satu pesawat denganku.
'If you don't know what to do and where to go, follow people that are on the same flight with you'. Checked.
Setelah mengambil koperku aku diam sejenak. Berpikir.
Oke oke, think about it, Ara. If you took a cab from here to campus the cost will be much higher than when you took a train to Seoul station. Jika aku menggunakan kereta aku tidak tahu akan berhenti dimana, aku bahkan tidak tahu stasiun near my campus. Ara bodoh, kau terlalu hype dengan Seoul dan kampusmu hingga kau lupa untuk memikirkan bagaimana cara menuju kesana.
YOU ARE READING
ABOUT TIME || KTH [Revisi Setelah Tamat]
Fanfiction"Seoul ini sempit, tapi denganmu aku tak pernah puas untuk menelusurinya. Kamu membuat Seoul ini terlihat berbeda." "Aku tak tahu bagaimana nanti. Yang ku tahu saat ini adalah jika aku bersamamu, semuanya akan baik baik saja" "So show me, Tae" "I'l...