11. Beautiful Voices

272 34 27
                                    

"I never want you to walk away"

"I never want you to walk away"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

"Ya, aku menemukannya. Aku takut, aku mengatakan hal bodoh padanya. Dia pasti membenciku sekarang."

"Aku tidak tahu apakah Sukma yang menyuruhnya atau ini hanya kebetulan. Kau tidak tahu betapa bahagianya hatiku sekarang mengetahui ia telah ada dijangkauanku sekarang."

"Jangan kau tanya, kalau tidak karena Sunhee aku sudah membawanya kerumahku."

"Tentu saja aku masih mencintainya. Ia memberikan namaku pada anaknya. Anakku."

"Namanya Park Ara. Nama yang indah bukan?"

###

Ara

"Lihat wajah kalian, menegang seperti es begitu. Tenanglah kalian tidak akan mati diatas panggung sana" Taehyung mulai berubah menjadi menyebalkan seperti semula. Matanya yang nakal dan senyum sinis yang ia pamerkan membuatku semakin mual. Apakah ini hal yang benar? Mengikuti audisi ini? Sekarang aku mulai tidak yakin dengan kualitas suaraku.

"Ah hyung kau tahu brengsek tidak? Itulah dirimu sekarang." Ucap Jungkook dengan ringannya diterima oleh Taehyung yang tertawa terbahak-bahak.

"My lil brother and lil sisters, believe me everything will be okay." Bisiknya merangkul Jungkook dan Soojin namun pandangannya juga ia arahkan padaku dan Hana.

Satu persatu mulai maju dan memberikan penampilan terbaik mereka. Diataranya ada yang bernyanyi, sedang beberapa ada yang menari. Audisi memang hanya dilihat oleh mentor saja dan para mahasiswa manunggu diluar. Namun itu tidak membuat rasa gugupmu surut, percayalah karena walaupun kau hanya akan bernyanyi didepan 7 mentor, mereka yang berada diluar dapat melihatmu melalui layar yang telah disediakan diluar, dan kau pun juga dapat melihat reaksi mereka dari layar yang disediakan diruang audisi.

Mereka kemudian memanggil nama Jungkook. Ia kemudian melirik kearah kami. Kami mengacungkan kedua jempol padanya, lalu ia masuk kedalam ruang audisi.

"What song he'll be singing by the way, Soojin?" tanyaku.

"I don't know. Yang aku tahu, suaranya indah. Aku pernah mendengarnya bernyanyi. He definetly gonna pass."

Dan benar saja. Ia bernyanyi dengan indahnya. semua yang melihatnya melalui layar terkagum. Suaranya sangat lembut.

ABOUT TIME || KTH [Revisi Setelah Tamat]Where stories live. Discover now