Mark side
Author povMark baru saja me markirkan motornya di lobby sekolah, dan segera jalan menuju ke kelas.
"Hai mark" sepasang tangan ber gelantung di tangan kiri mark dengan erat.
"Lepas atau kau tau akibatnya?" ucapnya dingin dan tidak menatap lawan bicaranya sedikit pun.
"Aku hanya memegang tangan mu saja" ucap seseorang itu.
"Kau menjijikan untuk ku" jawab mark lalu melepas pergelangan tangan yang sebelumnya bertengger menjadi terlepas dengan paksa.
Setelah itu mark melanjutkan jalannya sambil sesekali menyeka rambutnya ke belakang.
Setelah masuk ke dalam kelas, mark langsung di sapa oleh 3 teman satu kelasnya.
"Tumben lama, biasanya cepat" jaehyun bicara dengan nada meledek.
"Masa kau lupa, dia kan sudah mempunyai kekasih baru" ucap yuta dan di iya kan oleh jaehyun.
"Tapi kali ini termasuk lambat. Ada apa hyung?" tanya Jeno.
"Aku bertemu dengan wanita sial*n di jalan, ia mencengkram tanganku erat, dan itu membuat ku semakin muak melihat wajahnya" mark yang sudah duduk di bangkunya.
"Yaa! Kau sadis hyung!" sarkas jeno tak terima.
"Ya, memangnya Kenapa kau tak terdarik dengan wanita itu hah? Dia kan seksi" ucap yuta.
Memang teman mark yang satu ini sedikit waras dan banyak mesumnya.
Untung mark sabar, coba kalau tidak?
"Lebih seksi namhaa jika kau mau tau" jawab mark.
"Hah?" tanya jeno.
Jadiiiii mereka semua itu udah punya pacar semua, tapiii ya namanya juga namja gak bisa liat cewek yang seksi dikit.
Tring!!!
Tring!!!Bel itu menandakan waktu gedung sekolah mark masuk ke kelas masing² dan memulai jam pelajaran hari ini.
Di jam pelajaran hari ini, entah mengapa mark penasaran dengan namhaa di gedung dan juga sekolahnya.
Apa namhaa mencintai namja lain selain dirinya saat ini?
Bagaimana tatapan para namja kepada kekasih indahnya ketika di sekolah? Apakah mereka berniat untuk menjadikan kekasih nya?
Mark hanya ingin tau, apakan ada namja yang diam² menjadi suka dengan namha? Seperti teman laki²nya mungkin.
"Mark, apa yang kau pikirkan tentang kekasih cantik mu? Dia tak mungkin seperti itu!" gumamnya.
"Mark lee! Jawab pertanyaannya!" gertak seorang guru pada mark, karna mark sedang melamun saat guru itu mengajar di kelas.
"Hah! Apa?! Namhaa!"jawabnya tak sadar dan terkesan buru².
" kau ini hanya bisa berpacaran dan hebat di bidang olahraga, tapi kenapa pada mapel pelajaran ku kau melamun seperti tadi?" tanya guru itu pelan tapi terkesan menyentak.
"Ah! Karna! Aku lebih suka olahraga badan dari pada olahraga otak, hehehe" jawabnya sambil memancarkan gigi putihnya.
"Kau mau belajar atau hanya melamun?" tanya guru itu lagi.
Dan jangan lupakan tatapan seluruh siswa ke arah mark sambil sesekali tertawa karna sikap mark yang memang jadi gila seperti ini.
"Saya mau jam istirahat" jawabnya lagi.
"Iya nanti, sekarang perhatikan pelajaran saya" gertak guru itu dan memulai pelajaran lagi.
Ah! Bagaimana aku melamun seperti tadi? Padahal tadi baru saja aku mengantar namhaa ke sekolahnya, masa sudah rindu- batin mark.
Dan setelahnya, mark melanjutkan pelajaran, yaaa walaupun sesekali ia tertidur:)
Skip!
Pulang sekolah!"Pulang sama pacar mu?" tanya ong yang tadi sempat lagi dari ujung lorong gedung hanya ingin menghentikan namhaa dan nanya beberapa pertanyaan aja.
Pas lari, mukanya kayak orang di terpa angin tornado, komuk banget😂😂
"Iya, lagi nunggu dia nih. Kamu pulang sama siapa?" tanya namhaa.
"Sama bayangan:)
Hehehe" cuma bisa nyengir deh namhaa kalo liat seungwoo ketawa gitu."Eh tuh dia sampe"
Gak lama mark dateng pake motor tingginya sama helm.
"Duluan ya" kata namhaa sambil lambaikan tangan ke seungwoo.
Setelah itu, namha pergi pulang ke rumah di anter sama mark.
"Wahhhh dia sungguh cantik" kata seungwoo sambil kek orang mikir gitu deh.
Jari telunjuknya didagu dan palanya natel ke atas
"Dia bakal suka gak ya sama aku?"
__________________________
Tbc guys.Vote yaaaaa
Wuf yu
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Jugendliteraturpenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.