Pulsek akhirnya yuta nge line murbar.
Atuy_69
Ini gw kakel, temennya mark yang kemarin nemenin lo di halte busJiae_88
Ohh
Ada apa ya kak?Atuy_69
Hari ini ada latihan basket
Gw mau lo temenin gw, bisa?Jiae_88
Aku sendirian?Atuy_69
Gak
Nanti ada namhaa nemenin markJiae_88
Em..... Aku gak tau bisa apa enggak kak
Nanti aku kabarin lagiAtuy_69
Bisa gak bisa, lo harus datengJiae_88
Masalah, kalo sore biasanya bis udah gak ada kak
Nanti aku gak bisa pulangAtuy_69
Gw anterJiae_88
Em.... Takutnya gak di bolehin sama abang akuAtuy_69
Sini gw yang ijin ke abang loJiae_88
Yaudah aku temeninAtuy_69
Nanti kalo kelas lo udah bubar, langsung ke lapangan basket indor gedung cowokJiae_88
Iya kakKalian asal tau aja, jiae itu ngeles sebenernya, biar gak nemenin yuta latihan basket.
Karna gak enak aja
Masa anak baru udah nemenin kakel latihan basket?
Apa gak aneh?
Aneh gak sih?Ya mau gak mau jiae kudu turutin apa yang di mau sama yuta, ada namhaa juga kan.
Jadi aman aman aja kalo misalnya dia diculik sama yuta.
Hehehehe^°^
Masih anak baru jadi belum tau seisi sekolah.
"Jiae!" panggil sosok cowok pake kemeja kotak² warna biru.
"Ya?"
"Jiae kan?"
"Iya, ada apa ya?"
"Di cari sama orang di ruang guru, bawa tas sekalian katanya" kata cowok yang tadi lari.
"Emm.... Iya kak haechan" kalian nanya kenapa haechan ada di gedung cewek? Ya karna dia anak osis yang bebas mau ke gedung apa aja.
Akhirnya jiae beres² dan ikutin haechan dan sebelum itu dia pamit sama guru mapel yang ngajar tadi.
Sebenarnya sih dia nggak tau dipanggil sama siapa.
Jiae jalan ngikutin haechan yang ada di depan dia buat nunjukin ruang guru di gedung ini
Pas sampe ruangan itu
"Loh bang? Mau ngapain?" tanya jiae pas liat abangnya lagi duduk di kursi tamu.
"Ayok pulang dulu, nanti bali lagi ke sekolah mau ada perlu dulu" ucap jaehyun selaku abang jiae.
"Kita gak pindah lagi kan?"
"Enggak sayangnya abang😣" jaehyun gak tau sebabnya kenapa adiknya ini susah kalo di ajak pindah, apa mungkin jiae tau apa yang sebenernya terjadi sama keluarga dia sekarang?
"Trus mau apa?"
"Mau ambil uang ke bank, kamu harus ikut biar abang tau keperluan kamu apa aja" akhirnya jaehyun giring jiae keluar sekolah dan menuju lobby sekolah.
Jaehyun ke sekolah pake mobil ini, jadi pusat perhatian seluruh murid yang ngeliat.
Jiae duduk di kursi samping pak kusir yang sedang bekerja. Gg
Di samping kursi pengemudi.
Clek!
Suara sabuk pengaman yang udah di pasang aman."Kita beneran gak pindah ya bang?"
"Enggak sayang"
Brummm!!!
Karna dasarnya capek, jiae coba buat tidur di mobil.
"Capek ya?" tanya jaehyun masih sambil nyetir.
"Iya, baru setengah hari udah capek gini, gimana kalo full😅" namanya juga jiae, gimana keadaannya gimana wajahnya pasti senyum, atau ketawa.
"Belajar yang bener ya sayangnya abang"
Jiae cuma manggut trus meremin matanya buat tidur di mobil.
Cup!
"Good sleep"
Beruntung ya jiae punya abang kayak jaehyun, moodboster buat jiae setiap harinya.Jiae selalu cerita semua keadaan atau kejadian yang dia alamin ke jaehyun, selalu.
Kalo jiae bohong tentanf suatu hal, pasti ujungnya bakal ketahuan sama jaehyun, mau di sembunyiin sampe kapan juga bakal ketahuan sama jaehyun.
Batin adik kakak emang kuat ya?
_________
Tbc gan!!!!!!!!!!Vite terus yaaaaa
👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Teen Fictionpenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.