27.

14 3 0
                                    

Jiae lagi packing buat besok pindah")

"pindah lagiii pindah lagiii"keluhnya lalu menghembuskan nafas kasar.

Jungwoo yang lagi bantuin jiae packing cuma bisa ngeliatin aja dan sesekali geleng² kepala.

Karna jiae gak berenti ngulang kata² itu yang bikin jungwoo pusing dengernya.

"pindah lagiii pindah lagiii"

5 menit kemudian

"pindah lagiii pindah lagiii"

10 menit kemudian

"pindah lagiii pindah lagiii"

8 menit kemudian

"pin_____"

"pindah lagiii pindah lagiii"

Bukan. Bukan jiae yang barusan bilang, tapi jungwoo.

"apaan sih kak bihun ikut² aja" kata jiae sambil masukin beberapa boneka+beberapa kotak farfum utuh belum tersentuh.

"ya abisnya kamu bilang gitu terus, emang gak capek ngedumel mulu? " tanya jungwoo.

"isshh, kak bihun tuh gak ngerti😒" kata jiae

"gak ngerti? " tanya jungwoo.

"tuhh kan beneran gak ngerti 😒"

'lah dia aja gua tanya kagak jawab, gimana gua mau ngerti. Di kasih tau aja kagak' batin jungwoo.

"aku tuh gak mau pindah, capek tau kak. Kira² udah pindah belasan kali, bahkan puluhan kali juga pindah sekolah. Mending kalo masih di korea, ini harus keluar negeri? Bisa bahasa inggris aja enggak 😣"

"kak bihun bujukin abang donk, biar aku gak pindah. Ya ya ya 🥺🥺"

Sebenernya jungwoo gak tega liat jiae yang terus²an murung dan ngedumel.

Cuma ini demi kebaikan dia. Jaehyun udah tau tentang yuta. Lebih tepatnya mengira²

"demi kebaikan kamu" kata jungwoo

"tuh kan. Kak bihun sama abang tuh sama aja, bilangnya (demi kebaikan kamu) kebaikan apanya coba, emang dikira gampang nyari temen baru? " kata jiae.

"kamu tau tentang namhaa? Sekarang dia lagi gak baik² aja karna pacarnya yang jadiin dia bahan taruhan. Pacarnya punya temen kan? Orang yang waktu itu ngajak kamu ketaman? Aku denger semuanya. Aku denger semua yang kalian omongin, aku bilang ke jaehyun soal kamu di tembak sama orang itu. Trus______"

"aku sebel sama kak bihun!! " jiae teriak dan keluar dari kamarnya, setelah itu dia nutup pintu. Lebih tepatnya membanting pintu.

Melenggang pergi ke halaman belakang rumah

Jungwoo ngerti kok, jiae belum dewasa. Sifatnya. Masih kayak anak kecil. Belum di jelasin semuanya malah marah. Jungwoo tau jauh tentang jiae. Jaehyun yang cerita. Dan jaehyun mencoba mgelindungin adeknya biar gak sedih. Apalagi karna cowok.

Jungwoo cepet² nutup resleting koper dan naruh kopernya disudut kamar. Setelah itu nyari jiae yang barusan aja pergi.

Gak niat buat nerusin topik yang tadi. Jiae ribet kalo udah marah. Jungwoo nemuin jiae yang lagi duduk madep kolam ikan di halaman belakang.

"pergi, aku males sama kak bihun"

Kalimat yang keluar dari mulut jiae kali ini bukan kalimat yang biasanya di keluarin pake nada yang lucu.

Kalimat ini kayak keluar bareng dada yang sesek nahan marah.

"jahat. Kak jungwoo jahat" kata jiae. Masih dengan posisi munggungin jungwoo.

Sesekali jiae ayunin 2 kakinya.

Ngebiarin kakinya basah kena air kolam.

"maaf. Tapi ini_____"

"demi kebaikan aku" kata jiae.

"iya itu. Beli ice cream mau ga? " tanya jungwoo.

"gak mau, di kulkas banyak"

"coklat? "

"bikin sakit gigi"

"permen kapas? "

"gak mau, nanti belepotan. Udah ah, mau masuk kamar" abis itu jiae pergi, ninggalin jungwoo yang barusan aja nawarin hal bagus buat jiae. Lebih tepatnya sebuah sogokan, atau bujukan.

"dia beneran marah ya? "

'yeuuu si jungwoo malah nanya!' author.


(p^ェ^q)

≧ω≦≧ω≦≧ω≦≧ω≦≧ω≦≧ω≦≧ω≦≧ω≦≧ω≦

Tbc guys!!!

Sekitar 3 chapter lagi end. Tapi ada kelanjutannya kok

Cari aja nanti

broken love//mark lee 2

Pas chapter 30 end ya

Nanti aku kasih link book nya biar kaliam bisa langsung baca

Broken Love// Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang