9.

20 4 0
                                    

Ternyata jiae bener aja di ajak ke bank sama abangnya, tapi entah kenapa tuh kayaknya ada yang di sembunyiin sama abangnya jiae.

Kebetulan jiae baru bangun 5 menit yang lalu.

Jiae mau nanya, tapi dia gak tau mau mulainya dari mana.

"Em..... Abis ini aku ke sekolah lagi?" tanya jiae sambil liat jaehyun yang ada di depan ATM.

"Gak"

"Kenapa? Aku ada janji sama temen bang" kata jiae.

"Gak bisa dek, soalnya abang harus........

Drrrtt!
Drrrtt!
Jungwoo is calling you

"Gw dah sampe bank"

"Oke, 50 ribu won cukup kan?"

"Cukup, makasih"

Tut!!

Nanti kalian bakal tau siapa itu jungwoo.

Kenapa dia transver uang sebanyak itu buat jaehyun, tapi gak mungkin kalo uang itu buat jaehyun tapi jiae di ajak kan.

"Nanti kalo sampe sekolah masih jam pelajaran ya gak papa" kata jaehyun pas balik dari ATM dan langsung masuk ke mobil trus pake sabuk pengaman dan langsung ke sekolah.

"Abang bawa mobilnya agak cepet yaaa ^o^?"

"Terserah abang donk, kan yang nyetir abang" jaehyun cuma pake muka songong doank natep adeknya, gak perduli tuh adeknya yang udah pout gitu.

"Jan manyun donk! Kalo abang khilaf gimana?!"

Jiae respon langsung nutup mulutnya pake 2 tangandan geleng² ribut.

Jaehyun cuma senyum ngeliat respon adeknya ini.

Sekul side!!

Pas pulsek, namhaa ke kantin buat beli air minum sama beberapa roti buat mark latihan nanti. Tadinya namhaa mau nungguin jiae sampe sekolag dulu, karna takut mark nyariin dia.

Jadinya dia langsung nyusul sekarang.

Jalanan lorong ke gedung basket asrama cowok udah rame sama anak² basket dan beberapa cewek.

Namhaa gak niat buat nyapa orang yang ada di lorong, dia juga gak kenal sama mereka yang ada di lorong.

"Namhaa-yaaa!" dari ujung lorong masuk, kedenger orang manggil nama namhaa dengan keras.

Suara itu langsung terdengar di pendengaran namhaa saat ini.

"Mwo?" bertanya setelah balik menghadap sang kuasa, eh! Salah! Menghadap orang yang manggil dia tadi.

Namhaa kenal sama suaranya, mangkanya dia agak males buat ngeladenin panggilan namanya ini.

"Woaahh, masih marah?" tanya orang itu pas liat raut wajah namhaa yang di tekuk.

"Enggak" dengan sedikit gelengan dia jawab.

Srek!
Orang lain, ah ralat! Seseorang dari arah ber lawanan berhasil genggam tangan namhaa dan itu berhasil ngebuat namhaa ngeliat muka orang yang tadi gandeng tangan dia tiba².

"Ohh! Lo pacarnya namhaa ya? Kenalin gw ong seungwoo" melenggangkan tangan kanannya ke arah seseorang yang gandeng tangan namhaa itu.

"Gak suka basa basi. Lo ngapain sama pacar gw?" tanya mark sedikit sinis, ralat! Sinis banget.

"Em... Dia cuma ajak aku ngobrol kok kak" jawab namhaa sedikit takut sama pacarnya kalo lagi keadaan kayak gini.

"Aku nanya dia, gak nanya kamu"

"Gua tanya sekali lagi. Lo ngapain sama pacar gw di lorong sepi kayak gini?"

Namhaa ngeliat keadaan lorong yang tadinya rame sekarang udah pada gak ada orangnya, mungkin ini yang bikin mark curiga.

"Kak udah kak..... A-ayo" ajak namhaa sambil narik lengan mark.

Bugh!!
"Kak mark!!"

"Gua peringatin sama lo, gak usah deket² sama pacar gua kalo lo gak mau lo masuk rumah sakit karna gw" kata mark.

Kalian tau apa yang barusan mark lakuin ke ong?

Apa Yang ong lakuin sekarang itu gak ada, dia cuma diem dan gak lepasin pandangannya dari namhaa sedikit pun.

"Kak ong maaf ya kakak" namhaa langsung jongkok buat se jajarin badannya sama ong tang tersungkur ke lantai akibat tinjuan mark tadi.

"Iya gak papa. Kamu hati² ya"

Tbc!!!
___________
Vote donk yaaaa
👇👇

Broken Love// Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang