Masalah tentang Yuta
Sekarang kayaknya dia lagi jatuh cinta deh, senyum² mulu😄Dia udah dapet ID line jiae dari namhaa, sama alamat rumahnya tau dari namhaa juga.
Tapi dia belum berani chat line jiae, malu katanya.
Yang biasanya mukanya datar dan asem banget kalo diliat orang. Tapi kali ini cerah dan banyak senyum.
Kalo ditanya "kenapa senyam senyum?"
Jawabnya
"Seneng aja kenal bidadari"Horor gak tuh?
Biasanya di ajak ngobrol mukanya datar+jawab singkat.Ini malah kek orang gila senyum² sendiri😂
Lucu deh si doi
Eh! Si diaTangan yang dimasukin kekantung celana ngebuat yuta di pandang ganteng dimata siapa pun.
Tapi sayangnya, dia masih jomblo, belum nemuin cewek yang pas buat dia.
Tapi banyak yang incer dia, sampe² setiap mau ganti baju basket, dia selalu dapet surat dari beberapa cewek sekul ini.
Ada yang nanya makanan fav lah, lagu fav lah. Dan gak pernah satu pun surat yang dia baca, dan berakhirlah semua surat itu dia buang ke tempat sampah.
"Lagi seneng nih?" tanya mark
Sekarang yuta udah di dalem kelas dan kebetulan ada mark yang lagi nyalin jawaban temennya.
"Gak"
"Halah, dapet ID line murid baru, masa gak seneng" mark naruh pulpen ke kantung baju seragam dan ngelempar buku temennya yang abis di contek in
"Tau dari mana lu?" cuma natap mark bingung sambil sesekali rapihin rambutnya.
"Yang lo pintain ID line murid baru itu pacar gw bro! Ya kali dia gak curhat sesuatu ke gw tentang seorang yuta yang tiba² minta ID line murbar😃😃" yang namanya mark kalo ngomong gak selow, selow kalo sama pacarnya doank
"Pdkt gak salah juga"
"Keliatannya tuh murbar masih polos, keliatan dari mukanya" kata mark.
"Gak kayak lo, film bkp negara sendiri di koleksi sampe puluhan gitu" lanjut mark.
"Halah, lo juga paling pen minta vidionya ke gw kan kayak waktu itu😕"
"Hwhwhwhw"
"Deketin tuh murbar, cakep lagi. Ntar kalo ada yang mau lo tanyain, bilang ke gw, ntar gw bilang ke namhaa" kata mark.
"Yoo, thanks bro!" saling salaman dan ketawa bareng.
Selama di kelas, mark sama yuta gak ada hentinnya nulis yang ada di papan tulis dan di catet ke buku masing².
Mereka gini² juga pinter lohh, di bidang olahraga, apa lagi bidang biologi sama bahasa.
Jangan di anggap remeh, gitu² juga mereka bandel di sekolah, cuma kadang² aja bandelnya.
Capek masuk ruang BK terus katanya
Alasan kenapa mereka gak dikekuarin dari sekolah ya karna mereka ke banggaan sekolah.
Di bidang olahraga khususnya basket😅
"Hari ini latihan kan?" tanya mark ke yuta selaku tim basket mark.
"Iya, abis pulsek ya, paling kayak biasa, pulang jam 6 sore" jawab yuta sambil nulis di bukunya.
Ajak murbar buat nemenin gw latihan seru kali ya- batin yuta
_________
Tbc gann!!!
Vote donk
Jahat gak vote
Coment deh asal positif
Atau share ke temen² kalian👇👇 tombol ⭐ nya di pencet
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Fiksi Remajapenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.