Tring!!
Tring!!Bunyi bel sekolah ini bunyi, menandakan kalo pelajaran bakal di mulai.
Tok tok!
Karna denger ada yang ngetok pintu kelas, semua orang tertuju sama orang yang ngetuk pintu.
Kok mukanya kayak asing buat mereka, siapa dia?
"Anak baru apa gimana?" tanya namhaa yang baru aja ada di depan siswa asing ini.
"Oh iya, aku murid baru😄"
"Ohh, aku Im Namhaa" namhaa ngulurin tangannya buat tanda perkenalan dia.
"Aku Jung Jiae, pindahan dari luar kota😄" kata jiae sambil jabah tangan namhaa trus bungkukin padannya.
"Yuk masuk aja nanti kalo ada guru, baru deh kamu kenalin diri kamu ke semuanya" namhaa ngasih tau ke jiae.
"Aku duduk dimana ya?"
"Sama aku mau?" tanya namhaa lagi.
"Eh, boleh"
Langsung deh murid baru dan namhaa itu duduk bersebelahan.
Setelah guru masuk, jiae di suruh maju kedepan dan ngenalin dirinya ke semua orang di kelas.
Kondisi pas jiae ngenalin diri itu ricuh deh, banyak nanya juga semuanya.
Mulai dari ID line lah, IG lah, bahkan sampe alamat rumah pun ditanya.
Setelah sesi perkenalan itu selesai, jiae disuruh balik ke tempat duduk.
Tapi ternyata kelas mereka gak belajar karna semua guru ada rapat mendadak.
Ini yang bikin semua siswa ricuh dan juga teriak.
Dan pada akhirnya jiae sama namhaa tukar cerita gitu deh.
Dan ternyata jiae pindah karna orang tuanya sibuk kerja diluar negeri dan alhasil jiae sama kakak cowoknya pindah ke daerah sini dan ngambil sekolah di deket rumah mereka.
Dan jiae juga dikasih tau kalo namhaa udah punya pacar disini, cuma beda gedung aja.
Awalnya jiae kaget, kok sekolah ini hebat bisa punya 2 gedung terpisah gitu dan jiae dikasih tau namhaa kalo pacarnya sekolah digedung sebelah gitu.
Jiae masih belum kenal sama daerah² sini, jadi dia diantar dan dijemput sama abangnya.
Namhaa jadi lupa kalo tadi dia badmood gara² mark sama seungwoo.
Katanya kapan² namhaa mau main kerumah jiae, soalnya jiae sering ditinggal sendirian dirumah, abangnya sibuk karna sekolah juga. Kalo abangnya ada tugas lebih, dia suka nginep dirumah temennya.
Jadi ya jiae ditinggal sendiri dirumah dan yaaa gitu deh.
Karna jarak sekolah abangnya jiae yang dulu sama rumah baru mereka gak terlalu jauh, jadi abangnya jiae gak pindah sekolah deh.
Jadi sekolah jiae Yang dulu itu lebih jauh daei sekolah abangnya, kadang kalo abangnya gak jemput, jiae terpaksa jalan atau naik bus ke arah pulang.
Dan gak jarang juga jiae kehujanan karna gak di jemput abangnya dan berakhir sakit demam.
"Nanti aku kenalin kamu kepacar aku deh, siapa tau kamu bisa dapet pacar juga, soalnya temen² pacar aku ada yang masih jomblo😂😂" ucap namhaa.
"Hehehe, iya deh terserah kamu"
_____________
Tbc donk ya
Tuh anak barunya udah di munculin kan sama authorVote dulu biar tambah seru
👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Genç Kurgupenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.