Paginya. Jungwoo udah siap. Begitu juga jaehyun. Barang² udah duluan di bawa kebandara pake mobil lain.
Jiae masih belum sadar. Iya, belum sadar. Karna pake bius. :")
Sebenernya jaehyun gak tega. Beneran gak tega.
Sakit hati jaehyun ngeliat jiae yang mogok makan dari kemarin pagi.
Sekarang aja jiae masih pake baju kemaren.
Baju tidur dari jaehyun.
"ini harus gua lakuin. Biar dia gak salah pilih cowok. Gua serahin jiae ke elu jungwoo" ucap jaehyun.
"gak lu suruh juga gua bakal jagain dia, lebih dari gua jaga diri gua sendiri" kata jungwoo.
Jaehyun cuma ngangguk sebagai jawaban. Abis itu mereka masuk ke mobil yang di dalemnya ada jiae+si supir.
Mereka langsung menuju ke bandara.
Penerbangan ke Australia. Iya, australia.
Jauh? Makin jauh makin bagus buat jiae.
Tadi juga namhaa kerumah jiae, sama ong tentunya.
Mereka bilang, mereka gak jadi pindah karna namhaa lebih milih tetep di korea bareng sama ong.
Jaehyun sama jungwoo cuma iya² aja.
Pas sampe di bandara, jungwoo sama jaehyun langsung bawa jiae. Jungwoo yang gendong. Gendong punggung kok.
Pas bgt saat itu juga pesawat baru mau berangkat, masih ada sisa 2 menit untuk berangkat.
Banyak juga yang naik pesawat ini dan pergi ke negara orang.
Jungwoo duduk sama jiae, dan jaehyun milih duduk sendirian karna masih ngurusin kerjaannya, jadi di bayar 1 kursi lagi buat dia sendiri. Karna dia gak mau di ganggu
Sementara itu mereka tidur sampe sekitar 5 jam untuk sampe ke Australia.
Hacker side
"what? Penerbangannya jiae ke negara gua sendiri? Pantes aja gak ada akses, gua aja pake ID sono" kata bangchan.
"yeuuu paul! Gih sono balik. Ajak noh si anime, itung² bayaran lo kan di tanggung dia kan? " kata minho
"iye tau. Si dower mana? " tanya bangchan..
"udah berangkat dari pagi dia mah. Btw chan, ngerasa gak kalo belakangan ini si dower aneh? " -minho
"em... Au dah, gua aje jarang kesini kan? Emang aneh gimana? Makan rumput kah dia? " -chan.
"yeuuu kagak malih! Ni anak senyum² mulu, udah gitu dia sering banget senyum" -minho
"iya kali, au ah pen berangkat gua. Duluan yak"
"yeeuuu ipul! Di ajak ngobrol malah kagak tau mulu jawabannya. Balik bawa oleh²!"
Chan cuma ngangguk dan berangkat ke bandara.
Skip!!!
Bentar lagi pesawat berangkat. Semua penumpang berangkat, entah kenapa pesawat ini kayaknya orangnya dikit banget.
Paling cuma 30an.
Btw, chan + yuta udah di dalem pesawat.
Keren kan? Iya donk, author gitu lohhh!
Mereka duduk agak jauh dari jiae+jungwoo.
Yaaaa itung² kan biar gak ketahuan juga.
Udah gitu emang tiketnya udah pas duduk di situ.
Selama perjalanan, jungwoo gak berenti ngusap kepala jiae yang ada di bahu kanannya. Karna jiae duduk di deket jendela.
Jiae belum bangun juga, sesaat dia dapat elusan lembut tangan jungwoo di pipinya.
Andai jungwoo berani bilang ke jiae soal perasaannya. Andai jungwoo berani, mungkin jiae bakal sedikit lebih deket sama jungwoo.
Tapi jungwoo tetep aja jungwoo. Pemalu. Gak bisa di ajak berani kalo soal cewek.
Jungwoo sebenernya berani sama yuta. Ya kalo yuta ngajak cara kotor ya jungwoo jabanin. Cuma jungwoo tau jiae paling gak suka cowok yang kasar.
Jungwoo sebenernya pengen banget jiae ngerti perasaannya. Yang selama ini jungwoo bilang 'aku lagi jagain seseorang yang aku sayang, lebih dari siapa pun' arti dari semua itu. Jiae. Yang di maksud jungwoo itu jiae.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Tbc, abis ini end trus nanti ada ses. 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Teen Fictionpenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.