14.

17 2 0
                                    

⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Jadi lah jiae jogging sama bihun. Ralat! Maksudnya jungwoo.

Jungwoo gak berenti nanya ini itu ke jiae. Ya namanya juga manusia, ya pasti risih lah ditanya mulu.

Apa lagi ini baru kenal.

"Ini mau jogging kemana sih? Kok jauh banget ya" tanya jungwoo sambil ngos ngosan😂😂

"Kerumah temen. Kalo capek pulang aja kak bihun" jawab jiae.

"Kok manggil nya bihun?" tanya jungwoo.

"Muka kakak kayak bihun. Kinclong, putih, bening. Kek ciri ciri bihun kan?" tanya jiae dambil ketawa dibagian akhir kalimat.

"Ganteng donk aku?"

"Yaaa gak juga sih. Hehehe"

Jiae sama jungwoo lanjut jogging kerumah namhaa.

Sebentar lagi sampe, rumah namhaa di sebelah kanan.

Pas jiae mau buka gerbang rumah namhaa, tiba² aja seseorang dateng dam berdiri di samping jiae.

"Mau jogging sama namhaa ya? Kok gak ngajak² gw?" tanya orang itu.

"Ohhhh, kak mark mau ikut?" tanya jiae sama orang yang diketahui bernama mark itu.

"Iya, emang gak boleh?" tanya mark.

"Boleh boleh aja sih, kakak sendirian?" tanya jiae.

"Iya, menurut lu gw sama siapa?" tanya mark.

CLEK!
"Ehh kak mark, kok ada disini?" baru aja namhaa dateng dan ngumpul sama jiae, jungwoo dan mark.

"Iya, aku mau ikut jogging. Bosen di rumah terus" jawab mark.

Bosen dia bilang?-batin jiae

"Kak mark bener sendirian? Gak abis jogging gitu?" tanya jiae.

"Mwo? Emang lu liat gw keringetan?" katanya mark.

Jungwoo yang gak ngerti apa² akhirnya angkat bicara.

"Jadi jogging gak? Keburu siang nih"

"Eh! Iya iya, yuk jogging" akhirnya mereka ber 4 mulai jogging.

Cuma muter² komplek doank sih!

"Duhh capek!"

"Apa dah kak bihun! Berisik tauuuuuu!"

"Panas tauuuuu!!"

"Kan tadi aku bilang gak usah ikuuuuttt!"

"Yakan gabuuttt!"

"Hus! Berisik banget" matk melerai jiae sama jungwoo yang mulai adu mulut sama jiae.

Salah sendiri kan yak, di suruh jan ikut malah tetep ikut si jungwoonya.

"Yaudah Kakak pulang dulu ya? Kakak baru inget kalo ada tugas" kata mark.

"Lohh baru aja jogging" kata namhaa.

"Iya nih, maaf ya sayang?" kata mark.

Namhaa cuma bales anggukan sebagai jawaban pertanyaan mark, abis itu mark lari ke arah rumahnya.

Ada tugas? Ada tugas apa ada yang lain nih?-batin jiae.

"Mikirin apa sih ji?" tanya namhaa sambil nyenggol jiae.

"O-ohh gak papa kok. Eh kalo gitu gw sama si bihun mau pamit juga ya, matahari udah muncul tuh"

"Eh iya deh. Hati hati ya"

Jiae cuma manggut ke namhaa. Trus beralih narik tangan jungwoo yang segede gaban buat pulang kerumah.

Pas jiae sama jungwoo udah dirumah, mereka langsung buka sepatu.

Jiae mandi dan jungwoo nemenin jaehyun yang belum selesai sama tugasnya.

Krriiing!!
Krriiing!!

"Halo? Cari siapa?" tanya jungwoo yang barusan ngangkat telfon rumah yang bunyi.

"Jiaenya ada gak?"

"Ohh jiae, dia lagi mandi"

"Yaudah nanti bilangin aja ke dia, gw Yuta mau ngomong tapi HP nya off"

"Ohh iya iya"

CLIP!
sambungan telfon rumah putus dan jungwoo balik lagi duduk di deket jaehyun.

"Siapa?" tanya jaehyun.

"Temennya jiae. Yuta namanya" jawab jungwoo

"Apa lo bilang? Yuta?"tanya jehyun kayak kaget gitu.

"iya kenaoa emang? "tanya jungwoo

"dia saingan lo"jawab jaehyun.

Clek!
Jiae dateng sama handuk yang ada di kepalanya buat ngeringin rambut. Trus tuh anak duduk di antara jungwoo sama jaehyun.

Adohhh di himpit 2 cogan!!

"KALIAN NGOMONGIN AKU YAAAA? NGAKUUU HAYOOOO!"kata jiae sambil nunjuk jungwoi sama jaehyun gantian.

"apa sih"

"tau tuh,  keringin tuh rambut!  Sini sini" jungwoo nawarin dirinya buat ngeringin rambut jiae.

Mata jaehyun fokus ngeringin rambut jiae yang basah,  sedangkan jiae salfok sama mukanya jungwoo.

Jungwok tetep aja fokus sama rambut jiae dan handuknya, gak sadar kalo dari tadi jiae lagi merhatiin dia.

Lekat banget!

Jungwoo udah selesai ngeringin rambut jiae,  dan dia baru sadar kalo jiae merhatiin dia dari tadi.

Gimana gak merhatiin,  jarak muka mereka ber 2 aja deket banget.

Jungwoo usil malah balik ngeliatin.

Udah gitu jaraknya dibuat lebih deket sama dia.

Eh! Bentar!

"huh? Eh!  Emm" jiae gelabakan pas sadar kalo dia barusan ke pesgok ngeliatin jungwoo.

Grubuk!
Jiae lari gelabakan ke arah kamarnya.

"Lucu banget sih adek lo"

"iya lah"

_______________________________________

Tbc!!!!
Uwuuuuuu

100 vote baru update ya guys.

Broken Love// Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang