20.

20 3 3
                                    

"Dia yang sekarang jadi supir kamu kalo mau keluar rumah, dan juga sebagai penjaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia yang sekarang jadi supir kamu kalo mau keluar rumah, dan juga sebagai penjaga. Jangan nakal! Abang mau ngurus gedung dulu"jaehyun ngusap kepala jiae dan pergi dari rumahnya.

"hai paman. Aku jung jiae"

"iya nona, saya lee taeyoung"jawabnya.

"paman boleh istirahat dikamar paman, nanti kalo aku ada acara aku hubungi"kata jiae dan lari masuk kamar.

Pas sampe kamar dia duduk di bawah dan nonton TV

Ngabaiin se ogok manusia lagi tidur diatas kasurnya, masih pake pakaian lengkap trus posisi tidurnya juga gak bener.

Jungwoo
Itu orang yang lagi tidur diatas kasur jiae. Sepatu kerjanya, jas kerjanya, masih lengkap deh pokoknya.

Jiae ngeliatin wajah damai jungwoo kalo lagi tidur. Ganteng juga. Tapi pas udah bangun malah mukanya kek nyolot gitu ya.

Ting!
Tong!
Ting!
Tong!

Seseorang mencet bel kayak buru² gitu. Yaudah jiae lari ke bawah dan buka pintunya.

Clek!

Greb!
"eh? " kata jiae kaget.

"kok gak ada kabar? "tanya orang itu.

Jiae buru² ngelepasin pelukan kenceng itu dengan kasar, dan berusaha nutup balik pintunya.

Tapi seseorang itu nahan pintunya pake sepatu yang lagi di pake biar pintunya gak ketutup rapet.

"pergi! Ngapain disini?! "

"kamu belum jawab pertanyaan kakak kemarin. Jawab! "

"kok kak yuta maksa sih? Aku cuma anggap temen doank kok"jawab jiae.

"gak! Gua tau lo suka sama gua! Kajja!"yuta berhasil narik tangan jiae buat keluar dari rumah.

"apaan sih?! Lepas gak?!" jiae narik² tangannya yang di cengkram kenceng sama yuta.

Srek!
Tangan jiae ditarik sama seseorang dan ngebuat genggaman yuta lepas.

Seseorang itu beralih ngeliat kalo pergelangan tangannya jiae merah karna cengkramman yuta tadi

"berani bawa dia? Bosen hidup" kata orang itu meremehkan dan tersenyum miring

"emangnya lo siapa? Berani ngelarang gw hah? "tanya yuta.

"dia gak mau sama lo, jadi lo gw persilahkan pergi dari sini" kata orang itu.

"emang lo siapa sih hah?! Berani ngatur ini itu tentang jiae" kata yuta.

Perlu kalian tau, ini sifat asli yuta sebelum ketemu jiae.

Pemarah, fosesif, negativ think, dan brutal.

"gw tunangannya jiae. Kim Jungwoo" jungwoo tetep stay cool di depan yuta.

Tapi yuta diem, gak ngomong apa² lagi, dan cuma bisa ngeliat jiae pake tatapan marah sama kesel kayak jadi campur aduk

"udah gak ada urusan kan? Lo biaa pergi"kata jungwoo final

Abis itu jungwoo narik jiae buat masuk kerumah dan gak lupa juga nutup pintunya.

Suara knal pot motor yang menggema menandakan kalo yuta barusan aja pergi. Dengan perasaan kesel tentunya.

"kamu yang tenang, jangan mukanya kayak abis ngeliat hantu gitu" kata jungwoo.

Jiae lagi melongo ketakutan kek orang bego.

"naneun dulyeobda" kata jiae.

"nee gwenchana nde? Aku disini" kata jungwoo menenangkan
"Paman Lee!!" teriak jungwoo.

Gak lama taeyoung dateng dengan jaz hitam gagahnya.

"wae?" tanya taeyoung.

"tolong pasang CCTV ya, saya takut kalo ada orang yang berniat jahat dirumah ini" suruh jungwoo.

Taeyoung meng iya kan dan manggil anak buahnya buat beli 11 CCTV tersembunyi dan kecil, abis itu di Pasang.

Sedangkan jungwoo ngebawa jiae ke kamar dan ngasih air putih ke jiae.

"masih pagi loh ini, mau makan? " tanya jungwoo.

Jiae geleng

"emmm, jalan² keluar rumah? " tawarnya lagi

Jiae geleng

"ice cream coklat? "

Jiae geleng

" 2 cup jumbo? "

Jiae ngelirik dan nyengir.

Paham banget jungwoo nihh 😆

Jiae bangkit dan ganti baju buat keluar naik mobil cima buat beli ice cream.

Jungwoo udah siap sama pakaiannya, dan udah di dalem mobil mewahnya.

Mereka gak beli ice jauh² kok, paling di deket taman udah banyak yang jualan ice cream

Pas udah sampe, jiae turun duluan dan berdiri di depan stand ice cream cup.

Dia nunggu jungwok keluar dari mobil dan baru bisa pesen. Jungwoo dateng dan langsung mesen icenya.

"dia yang namanya yuta? "tanya jungwoo.

Jiae cuma ngangguk sambil ngeliat ke sekeliling dia duduk.

"dia yang ngajak kamu keluar kemarin sore ya? "tanya jungwoo.

Lagi² jiae mengangguk.


































































































































"jangan harap lo bisa lepas dari gw"



*********************
TBC GAN!!
DUH DIGANTUNG 😂😂😂

Vote loh, yang shiders gak bakal bahagia!!

Broken Love// Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang