Clek!
Brak!Gubrak!
"hahahaha🤣🤣 kak ong kalah! Aku menang, yuhuuuu 😉😉" barusan aja namhaa sama ong lempar²an bantal guling.Katanya cuma gabut.
Tapi namhaa greget sama ong yang ngeledek dia pendekBut is real 😆
"aku tau aku pendek, tapi aku pintar. Kajja belikan aku khimci seusai janji"kata namhaa sambil senyum kemenangan
Namhaa ketawa sambil ngeliat muka komuk ong, megang pala sama jidatnya yang kena lemparan bantal dari namhaa barusan.
"kamu menang karna kakak lohhh! " kata ong.
Namhaa cuma natap tanda tanya seolah dia nanya.
"kakak gak tega mukul kamu pake bantal, karna kakak tau itu sakit" namhaa cuma ngeliat ong yang senyum ke arah dia.
Pipinya memerah karna perkataan ong.
Namhaa gelengin kepalanya beberapa kali
"udah cepet ganti baju, aku tunggu di depan"namhaa loncat dari kasur dan lari keruang depan buat nunggu ong ganti baju."bagus kalo dia seneng. Tapi gak bagus buat jantung gwww!! "kata ong sambil teriak sendiri.
Akhirnya dia ganti baju dan beberapa menit kemudian ong turun ke lantai bawh dan udah ada namhaa duduk di sova.
"yuk, naik mobil apa motor? "tanya ong.
"mobil aja, takutnya kak mark liat"jawab namhaa. Ong cuma ngangguk dan jalan ke garasi buat ngambil mobilnya.
Ting!
Gak lama jiae ngeline namhaa.Jiae_88
Namhaa, kamu dimana?
Ini kak mark nyariin kamu kerumah akunamhaa_im
Ohh, aku dirumah kak ong. Bilang ke kak mark gak tau ya
Aku ada masalah sama diaJiae_88
Ohhh oke
Dia baru aja pergi naik motornya
(read)Kok namhaa takut ya
Gimana pun juga, mark itu tetep pacarnya jadi dia gak bisa mutusin sepihak.
Namhaa mau lurusin ini semua tapi dia takut. Takut kalo mark gak terima sama keputusannya.
Dan dia takut mark gak terima kalo dia milih ong sekarang.
Tapi namhaa takut kalo mark berhasil nemuin namhaa.
Segitu lama namhaa ngelamun, akhirnya ong sampe di resto khimchi.
Ong nyuruh namhaa turun dari mobil tapi gak tau kenapa perasaan namhaa gak enak.
Gak enak juga kalo tiba² gak jadi makan, udah cape ngendarain mobil taunya malah gak jadi.
Akhirnya namhaa turun darimobil dan milih meja sedangkan ong mesen makanannya.
"kok perasaan aku gak enak ya? " kata namhaa sambil ngusap dadanya.
"kenapa? "tanya ong yang baru aja selesai mesen.
"resah aja, barusan jiae bilang kalo kak mark nyariin aku kerumahnya, mangkanya dia ngeline aku tadi"kata namhaa.
Ong namtap namhaa dalem, seakan kalo pembicaraan ini tuh lagi gak cocok buat diomongin.
"selalu pegang tangan kakak" kata ong.
Ong Narik tangan kiri namhaa yang ada di atas meja.
"jangan lepasin kalo kamu ngerasa takut, genggam tangan kakak yang bakal ngelindungin kamu semampunya" ong elus tangan namhaa oake ibu jarinya.
"jangan pernah berfikir kalo perasaan kakak bakal berubah. Semisal kalo kamu sama mark lagi, dan kamu ngerasa udah gak cocok sama dia. nengokke belakang, disitu ada kakak yang gak pernah ngurangin perasaannya sama sekali" ong senyum tulus.
Brak!
Seseorang gebrak meja yang ditempatin sama namhaa dan juga ong.
"lo pasti tau. Jiae mana?! " tanya yuta dengan paras yang marah, dan dia barusan aja narim tangan namhaa yang ngebuat si pemilik tangan berdiri takut"weh, santai" kata ong sambil ngelepasin genggaman tangan yuta yang kenceng.
"siapa? Lo nyari siapa? "tanya namhaa.
"jiae, mana jiae? "tanya yuta.
"kemarin malem gw nge date sama dia dan gw nembak dia. Tapi sekarang dia gak tau kemana. Chaebal! Dia mana dia? "tanya yuta lagi."gw gak tau sama sekali, gw udah 4hari gak ketemua sama dia karna gw lagi ada masalah yang numpuk"jawab namhaa sendiri.
"akhh! Bangsat!! " yuta akhirnya pergimelenggang cepatdengan motor tingginya.
Namhaa masih ngatur nafasnya.
"udah udah, gak papa kok. Tuh makanannya dah dateng"kata ong
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Kemana jiae? Ada apa jiae sama yuta?
Vote terus!!!
Back donkkkk entar ya up lagi
Bonus pict!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Teen Fictionpenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.