12.

16 3 0
                                    

Setelah mark sama namhaa pergi, yuta mau anter jiae pulang kerumahnya.

Soalnya dari tadi jiae udah teriak minta buru² pulang, bahkan semept pengen naik bus katanya.

"Kalo kakak lama aku bisa naik bus aja!" teriak jiae.

"Gak"

"Ihhh Ngeselin banget sumpah!"

Clek!
Suara knop pintu dibuka, tangan jiae beralih nutup pintunya lagi trus pergi buka gerbang rumah yuta dengan muka yang marah.

Yuta? Gak niat ngejar sih

Gak bangun dari sova malah!

"Hah! Ribet ya"
Setelah di pikir² kalo jiae pulang sendiri malah takutnya gak aman.

Akhirnya yuta niat balikin jiae ke asalnya naik motor ninjanya.

"Naik"

"Ngapain? Tadi katanya gak mau nganter!...... Yaudah bisa sendiri kok aku" jiae langsung tengok kanan kiri.

Berharap aja taxi atau angkutan lain lewat gitu.

"Ih lama banget sih"

Srek!
"Buruan naik" yuta barusan aja narik tangan jiae biar liat dia, kalo dia tuh mau nganter jiae ke rumah.

1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik

"Jangan ngeliatin kayak gitu, nanti jatuh cinta gw gak tanggung jawab" kata yuta.

Berhasil ngebuat jiae buyar dari lamunannya.

"Huh! Y-yaudah i-iya deh"

Pas tau jawabannya

Yuta langsung naik kemotornya disusul jiar naik ke jok belakang motor dan meluk pinggang Yuta.

"Eh! Gak sengaja maap!" setelah sadar, dia singkirin tangannya dari pinggang Yuta

Dengan segenap rasa, yuta narik balik kedua tangan jiae dan di taruh ke pingangnya.

"Nanti jatoh"

Brumm!!

Skip!

Jiae turun dari atas motor yuta pas dia pastiin kalo di bener udah sampe rumahnya.

"Kok bisa tau rumahnya?" tanya jiae bingung.

"Namhaa" jawab Yuta.

"Hmmm yaudah deh" akhirnya jiae jalan masuk ke rumahnya.

Tin tin!
"Apa lagi?" tanya jiae.

"Thanks?"

"Huftt. Makasihh" ngehela nafas kasar, trus masuk ke rumahnya.

"Sumpah ya, kalo tuh orang gak niat anter gw pulang, trus kenapa dia ngajak gw pulang bareng coba? Udah bawa motor kayak kesetanan"

Banyak ya gerutu jiae, sampe² abangnya yang lagi di ruang TV aja di lewatin sama dia.

"Kakak kelas nyebelin!" terika jiae pas sampe depan pintu kamarnya.

"Nih adek gua kenapa?" kata jaehyun.

________

"Aasssss" ringis seseorang dari dalam suatu ruangan sambil madep ke kaca.

"Sakitnya gak seberapa sama rasa perasaan gw. Suka sama cewek yang jelas² udah punya cowok lain. Hahaha" orang itu ketawa garing di depan kaca, sambil bersihin noda luka yang ada di sudut bibirnya.

"Nyerah gak? YA GAK LAHH!" bisa di liat nih manusia kayaknya lagi bimbang masalah perasaan nih.

"Setelah apa yang gw jalanin sama namhaa. Kayaknya itu semua gak ngebuat namhaa suka sama gw"

"Dan pacarnya sekarang itu adalah temen 1 sekolah gw"

"Huaaa, kayaknya gak semudah itu gw mundur"

"Gw bakal pastiin kalo pacarnya serius sama namhaa. Dan tugas gw, cuma bisa nunggu namhaa putus sama pacarnya dan gw bisa nerima dia kapan pun"

"Dan tak semua penghalang itu bisa menghalang"

"Lah dia kan masih marah sama gua yak! Kenapa gua gak kepikiran sih!"

Hemm... Ong lupa, kalo namhaa keadaanya lagi marah sama dia, dan dia gak tau mau baikinnya pake apa.

Yaaaa susah juga sih bikin mood namhaa balik, susah aja gitu.

Antara susah dan ong gak tau caranya😂😂


































































Tbc



























































TBC DONKKKK VOTE TERUS YA YEOROBUN!!!

TBC DONKKKK VOTE TERUS YA YEOROBUN!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus pict!!!

Broken Love// Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang