Untung kemarin namhaa bisa tidur, yaaa walaupun harus usahan dulu.
Misalnya, dengerin lagu kak mark, trus loncat². Apa aja di lakuin asa kak mark jangan muter² terus di pikiran namhaa.
Tin tin!
"Kakak bawa mobil?" tanya mamhaa sambil nenteng sepatunya dan masuk ke mobil mark.
"Iya, motor kakak lagi di cuci. Itu kenapa masih belum pake sepatu?" tanya mark.
"Hehehehe, aku telat bangun😄" kata namhaa sambil nyengir.
"Nonton drakor hmm?"
"Udah udah, kakak jalanin dulu mobilnya" kata namhaa sambil ngalihin pembicaraan dan masang sabuk pengaman.
Srek!
Tangan namhaa di tarik sama mark. Tatapan mark yang selalu bisa hipnotis namhaa itu langsung nerpa mata sipit namhaa."?" sengan tatapam tajam.
Seolah² mark nanya dan minta penjelasan.
"Ak- aku,,,,, gak bisa tidur gara² kakak" kata namhaa.
Ada yang bisa selamatin aku gak?- bantin namhaa.
"Hmm?"
"Em.... Kak-kakak semalem sweet sama aku, jadinya,,,,,, aku gak bisa tidur karna bayang² kakak muter di pikiran aku terus"
"Hey! You cute baby! Nge blush hmm??"
"Ah udah ah, jalan kak!" namhaa nutupin muka merahnya pake tas dan juga nunduk ke bawah.
Ngeselin ya mark ini
Untung namhaa sayang lohhh, coba kalo gak? Udah di suruh ngamen di lampu merah tuh mark.
Back to topic!
"Jadi kakak boleh donk sweet ke kamu?" tanya mark, tapi masih menatap depan karna dia lagi nyetir mobil.
"Gak, eh! Boleh, eh! Tapi gak boleh sering" jawab namhaa.
"Lah, suka² kakak donk, kamu kan pacar kakak" jawab mark sambil kek ngeledek gitu.
"Ah! Gak boleh gitu lah!"
"Boleh"
"Enggak kak!"
"Boleh sayang kuu"
"Enggak!"
"Enggak"
"Boleh.... Eh! Tuhkan kakak sih!!"
"Yes boleh😈😈"
Pundung sudah namhaa ditangan mark.
Skip! Sekolah
Brak!
Namhaa langsung buka pintu mobil trus nutup kenceng."Yaah marah dah" kata mark.
Namhaa side!
"Huh! Sebel banget!" jalan aja ngegentakin kakinya tuh, gak liat aja ada orang yang liatin dia.
"NAMHAA!!"
"ASTAGFIRULLAH!!"
"hehehe😄"
"Malah nyengir, ngeselin banget sih, sama aja kayak kak mark!" kata namhaa pas tau orang yang ngagetin dia tadi.
"Ha? Mark? Kenapa mark?" tanya......
"Tuh dia ngeledekin aku terus woo, gimana aku gak kesel coba" kata namhaa sambil masang muka marah marah cute gitu.
"Ohhhh, ngeledekin kamu gendut yaa?😆😆"
Kan kan!
"Ihh! Kan sama aja, yaudah aku pundung!" langsung aja jalan ke kelas udah keburu kesel namhaanya.
Tap tap tap tap tap!
Langkah kesel namhaa bergema di lorong sekolah.
"Yah marah" ucap seungwoo, tapi yang namanya seungwoo itu gak bakal tinggal diam, dia pasti lakuin sesuatu supaya namhaa gak marah lagi sama dia.
Pas namhaa masuk kelasnya, udah begitu rame, karna ya dia yang telat tadi.
"Eh tau gak? Sekarang kan bakal dapet murid baru loh" kata anak ciwi² yang lagi gosip tentang kedatang murid baru.
"Murid baru? Cewek apa cowok?" tanya anak ciwi 3
"Katanya sih cewek, pindahan dari luar kota" jawab ciwi 1 yang tadi buka gosipan.
"Waah bahaya nih, bisa² gw kalah cantik sama dia" kata ciwi 2
"Iya sih, kata anak lain juga dia cantik kok. Bakal masuk kelas kita kayaknya, soalnya kan kelas kita kekurangan siswa kan" kata ciwi 1
Murid baru? Siapa?
________________
Tbc guys, murid baru nih!
Vote dulu donk
👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Novela Juvenilpenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.