18.

18 2 0
                                    

Kejadian ini, kejadian yang gw rasain sendiri dan rasain akibatnya sendiri.

Kenapa dulu dia percaya sama cowok yang jelas² gak pantes buat dia? Cowok yang banyak disukain sama banyak orang.

Gw bego
Gw bego karna udah percaya sama kenyataan yang seharusnya gak bakal pernah ada.

"hey jangan ngelamun terus" seseorang nepuk bahu gw dan duduk di depan gw.

Gw cuma senyum ke orang itu.

"makasih kak ong udah bawa aku kesini, se enggaknya lebih baik"

"bahkan kamu gak minta juga kakak bakal bawa kamu namhaa"jawabnya sambil tersenyum tulus.

Kenapa gw bego?
Jelas² ada kak ong yang selalu nunggu gw gimana pun keadaanya.

Bahkan dia gak benci gw pas tau gw udah milik mark.

"maaf ngerepotin gini"

"sejak kapan kamu ngomong baku banget? "sosok di depan gw ketawa kecil.

Dan dengan senyuman itu gw itu terbawa ketulusan yang di pancar kan oleh dia.

Senyuman itu yang selalu hadir di depan gw kalo gw rapuh.

Senyuman sosok itu penyemangat buat gw.

"sekarang jangan mikirin dia ya? Kita makan aja. Mau apa? "tanya ong sambil memegang HP nya. Kayaknya dia mau pesen gofood aja.

"apa aja deh"

"batu rebus mau gak? 🤣"tanya dia.

Aku tertawa. Dia gak pernah berubah dari yang dulu.

"ya enggak lah. Jjajjangmyeon ayam"jawab ku.

"siap tuan putri"jawabnya sambil tertawa keras.

Sungguh dia malaikat ku.

Benar² gila

"mau mandi dulu sebelum makanannya dateng? Ini udah jam 5 sore, kamu bisa pake kaos kakak di lemari" katanya.

Aku mengangguk dan menuju kamar mandi.

HP ku memang beberapa kali muncul pesan.

Dari jiae maupun dari yang lainnya.

Aku bisa membalasnya nanti.

......................................................................mencintainya sampai nanti
.............................................................

Penyesalan belum datang pada ku, karna memang pada awalnya aku menjadikan dia sebagai taruhan dan dapat 1 kamar di apartement milik salah satu temen gw.

Ya gw tau gw salah, tapi emang dasarnya gw jadiin dia bahan taruhan. Tapi hari ke hari, dia selalu menjadi cermin buat gw. Bener kata dia, gw cuma liat dia sebagai cermin.

Gw emang gak ada niat serius sama dia. Tapi gw tarik omongan gw yang ini, karna gw udah jatuh sama dia.

Gw jatuh sama bahan taruhan gw. Gw gak lagi anggap dia bahan taruhan, gw anggap dia layaknya seorang kekasih.

Gw emang ngerasa kemakan sama omongan gw sendiri. Gw emang bener² gak nyadar kalo gw suka sama namhaa. Dia yang ngebuat gw capek dengan dunia club.

Dan satu lagi yang gw suka dari dia. Dia pekerja keras, dia giat belajar. Tapi gw? Bikin pikiran dia buyar entah kemana.

Awal yang seharusnya gw akhiri. Awal gw tau nama dia pun gw merasa ke tantang.

Im Namhaa(´∀`)♡

Dan gw tau kabar dia,  kalo dia udah suka sama gw 2 tahun sebelum gw jadiin dia bahan taruhan.

Bahkan hadirnya dia ngebuat gw ngerasa kayak this is live, ini hidup gw.

All color live in my world. Karna dia. Karna namhaa.

Tapi gw terlalu ngedambain apart itu dari pada perasaan gw.

Tadi gw bilang ke dia kalo gw jadiin bahan taruhan itu sengaja. Biar dia benci sama gw. Biar dia dapet yang lebih baik dari gw, dan kalo perlu hilangin semua tentang gw.

Dan gw gak nyangka. Cewek se natural namhaa, cewek se pintar namhaa bisa bikin gw jatuh cinta lagi.

Gw tau gw jahat, but i have a two change.

Gw punya 2 kesempatan.

"tunggu gw nanti, gw harap lo gak lupa gw"

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Sad? Kalo enggak ya maap ♡(∩o∩)♡

Broken Love// Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang