Dari awalnya emang gitu.
Gak bakal pernah berubah, gak mungkin kan waktu di reka ulang?
Kalo ada juga gak bakal ada yang tau.
Jiae mikirin perlakuan dia pas yuta nyatain perasaannya ke dia.
Jiae gak jahat kan? Dia emang beneran anggap yuta temennya dan kakak kelasnya. Gak lebih.
Dan kalo jiae mau di suruh temenin yuta latihan basket, itu karna jiae emang suka nonton basket kek gitu, jadi dia gak merasa keberatan kalo di ajak nonton latihan basket atau pun pertandingn basket.
"jadi keputusan kamu apa? "tanya jungwoo sambil nyeruput ice nya yang mulai cair.
"keputusan apa? Aku emang gak ada perasaan apa² sama kak yuta" jawab jiae.
"yakin? " tanya jungwoo.
"apa sih"
Akhirnya mereka disana lumayan lama, ngabisin ber cup cup ice cream. Tentu yang bayar jungwoo😋😋
Mereka cerita ini itu, dan sesekali ketawa bareng.
Antara keliatan kayak adek kakak dan sepupuan.
Jungwoonya juga gitu, manis dan murah senyum.
Dan gayanya yang anka muda banget, padahal beda 4 tahun lebih tua dari jiae.
"jadi? Seneng gak? "tanya jungwoo.
"hehehe seneng, banget≧ω≦" kata jiae sambil senyum pamer giginya.
Jungwoo palingin mukanya dan ketawa kecil.
"kenapa ketawa? Aku belepotan ya? " jiae buru² ambil tissue dan ngelap ke arah bibirnya.
"enggak kok enggak" kata jungwoo, tapi dia masih aja tetep ketawa.
Jiae kesel, dia reflek gembungin pipinya dan juga mulutnya jadi manyun.
"kamu senyum tadi buat kakak deg deg an. Jangan senyum, nanti kakak tambah sayang" jawab jungwoo.
"ha? "
Yeuu budek lagih dia-batin jungwoo
"enggak² dah yuk pulang, kamu belum mandi! Jorok! 😝😝" ehh jiae belum sempet mukul, jungwoo udah ngibrit duluan ke dalem mobil.
"NGESELIN!! AKU BILANGIN ABANG LOHH! " teriak jiae.
Jungwoo yang ada di dalem mobil cuma ketawa ngakak aja ngeliat jiae kayak gitu.
Emang seneng banget jungwoo kalo udah godain Jiae gitu.
Tau aja anaknya cengeng, bentar lagi juga nangis tuh misuh²
Ngancem jungwoo pake aduan abangnya.
Hwhwhw, imut deh.
Weyy itu tolong donk jungwoo.
Kalo ketawa tambah manis anjer!!! - batin jungwoo
Pas jiae sampe di deket mobil dia berenti, gak ada niat masuk ke dalem mobil.
Jungwoo buka kaca mobilnya.
"ayok masuk, dingin loh" kata jungwoo."eh eh eh! "
Bukannya masuk ke mobil, jiae malah nyunggingin bibirnya ke bawa dan siap² mau nangis.
Akhirnya jungwoo keluar dari mobil dan nenggelemin muka jiae di dadanya, basah dah baju jungwoo.
"huweeee!! Gak mau sama kak jungwoo! " kan kan kan.
Hayolo jungwoo
Hayolo jungwoo"ssttt, cup cup cup. Jan nangis donk " eh panik jungwoonya.
Gak lama ada anak kecil cowok datengin jungwoo sama jiae yang lagi pelukan.
"kakak na tenapa nanis? " tanya anak itu.
Jiae ngeliat ke arah anak kecil itu.
Imut deh dia.
"kakak tantik malah?" kata anak itu lagi.
"iya, kakak cantiknya marah karna di gangguin sama kakak" kata jungwoo ngaku.
"ung? Kakak tantik nda boyeh nanis" kata nya
"nama kamu siapa? "tanya jungwoo.
Jiae masih di pelukan jungwoo cuma arah pandangnya ke anak cowok itu yang lagi ngobrol sama jungwoo.
Tangannya jungwoo aja di pinggang jiae, jiaenya madep miring soalnya.
"nama atu eemmm.... Namjun, hehehe" jawabnya sambil mamer gigi rapi nya
Lucu dehhhh
"mama kamu mana? "tanya jiae.
Akhirnya mau ngomong juga.
"mama? Mama agi di cana, beli ayul uat atu mamam bial tuat" kata namjun.
"NAMJUN!!" suara seorang ibu menggema di pendengaran mereka.
"nee?!! " teriak namjun keras dan lucu.
"kajja" kata ibunya nyuruh pulang
"dada kakak cantik ≥3≤ " kata namjun trus lari kecil deh.
"masih kecil aja gitu ya, yang di dada in cuma kamu doank, akunya enggak" kata jungwoo.
"sukurin! Udah yuk pulang! " kata jiae trus buka pintu mobil dan masuk.
≥3≤≥3≤≥3≤≥3≤≥3≤≥3≤≥3≤
Tbc vote donk guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Teen Fictionpenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.