Ini misi membuntutin namhaa sekali gus jiae.
Yuta yang minta
Plin plan emang"sebelum lo nyuruh gua buat buntutin target, lo ijin sama ketua hack gua" kata hyunjin.
Akhirnya mark sama yuta ikut hyunjin sama minho ke markasnya.
Pas masuk markas, yuta sama mark ngeliat laki² yang rupanya kayak vampir gitu.
"dia ketua hack gua, dia kelahiran australia. Jadi bahasa koreanya gak terlalu lancar" kata hyunjin.
"ya. Gua chan, bangchan crist" katanya.
"lo manusia kan? "
"haha, tampang gua emang pucet vampir, bukan albino juga. So? Kalian mau apa kesini? " tanya chan.
"hyunjin sama minho mau gua bawa buat buntutin orang. Bisa? " kata yuta.
"minho gak bisa buat buntutin kalian, soalnya bukan bidangnya, kalo kalian mau, gua bisa gantiin minho" kata chan
Mark sama yuta ngangguk dan ngasih sekitar 65.000.000 won dari dalem tas.
Akhirnya besok mereka bisa ngusulin minho dan chan buat buntutin namhaa sama jiae.
Jiae di ambil alih chan
Dan namhaa di ambil alih hyunjin.Sebelum itu, tadi chan udah hack kalo jiae bakal pindah ke luar negeri.
Tapi chan belum tau pasti jiae bakal kemana, semua akses bandara ditutup.
"itu jiae, Jung jiae" kata yuta.
"iya tau, gua dah ada 7 foto dia yang masuk ke berkas gua" kata chan.
Gila! Bener² cepet aksesnya.
Pantes aja biayanya mahal.Aksesnya gak main²
"ini im namhaa kan? Anak tunggal? " kata hyunjin.
"selera lu bagus juga" kata hyunjin lagi."yeeuuu naksir gua gatak lu! "
Hyunjin cuma ketawa cool aja dan nerusin akses hack nya.
Karna udah sore, chan nyuruh mark dan yuta pergi dari markas, karna waktu untuk hyunjin dan chan berkemas jadi agak lama kalo yuta sama mark masih di situ.
Akhirnya chan nyiapin pakaiannya buat di pake besok, begitu juga hyunjin.
"gini bagus gak hyung? " tanya hyunjin.
"lu mau gimana juga cakep, dari antara temen perhack an kita kan lu yang paling cakep, minho aja kalah" jawab chan
"hwhwhw tuh tau, secara gw kan pangeran gitu" kata hyunjin.
Chan cuma geleng²in pala aja liat kelakuan hyunjin.
"gua gini aja lah, gosah ribet². Puyeng pala gua. Mao tidurrr!! "selesai nyiapin barang²,chan sama hyunjin tidur di markas.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Tbc
Hwhwhw
Hackernya ganteng² yakVOTE TERUS MANGKANYA JAN BACA DOANK AH ELAH NGEGAS KAN NIH
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Love// Mark Lee
Teen Fictionpenasaran?? langsung ke booknya aja yaaa, biar sekalian bisa baca.