17.

18 3 0
                                    

Triiingg!

Bel pulang sekolah baru aja bunyi, jiae, namhaa dan murid lainnya siap² buat pulang.

Kayak yang tadi jiae bilang, jiae bakal nemenin yuta latihan basket, sama namhaa.

"namhaa, aku duluan ya? Kak yuta barusan ngeline, aku disuruh cepet ke lapangan katanya"kata jiae kenamhaa yang masih beres²

"iya iya, duluan aja, nanti aku kesana sama kak mark"

Jiae cuma ngangguk dan lari ke tempat yuta.

Setelah namhaa selesai dengan beres²nya, dia langsung jalan ke gedung sekolah mark dan ke kelasnya.

Namhaa teriak dari kejauhan.
"changi-aa! , mark_________ lee" namhaa nyesel dia ngeliat pemandangan ini, dia kesel sama diri dia sendiri, bahkan dia benci sama orang yang lagi dihadapannya karna dia ngabuat hati namhaa sakit︶︿︶.

Song 🎶- always (Lee Hi)

Namhaa nyesel, dirinya bener² nyesel karna apa yang selama ini dia kagumin, yang selama ini dia manjain, yang selama ini selalu ada di do'anya. Menghianatinya dengan begitu mudah, dengan begitu kecil tapi berdampak besar untuk hatinya.

Mark
Kakak kelas yang di taksir selama 2 tahun itu sekarang menjadi pacarnya, dan gak sampe sebulan, mark udah berani ciuman di dalem kelas yang kosong? Dan bahkan mark gak sadar kalo namhaa lagi liatin dia sama kakak kelas perempuannya.

"ini balasannya? "tanya namhaa melirih pada dirinya.

"APA INI BALASANNYA?! "teriak namhaa.

Teriakan itu ibarat petir yang menjuru di dalam kelas mark.

"setelah perasaan yang aku kasih buat kakak"

"setelah apa yang jadi penyemangat aku, malah bikin aku hancur"

Dia menarik nafasnya yang sesak.

"seolah olah aku lah yang mempermainkan, padahal aku adalah permainan untuk kamu"

Mark gak bisa ngelakuin apa², dia cuma ada di depan namhaa sambil sesekali keliatan frustasi.

"andai aku belajar lebih giat tanpa harus mikirin orang yang udah 2 tahun aku banggain, aku gak bakal bisa di bodohin kayak gini"

"puas kak liat aku hancur? "namhaa ngedongak ngeliat wajah bersalah mark, mata yang merah dan nafas yang sesak.

"puas ngeliat aku seolah olah aku ini_______ cuma kaca? Yang harus terlihat baik di depan diri sendiri? Yang harus keliatan bahagia buat diri sendiri? Tapi hati gak bisa bohong "

"sampai kapan pun itu, kejadian ini bukan diri aku. Aku cuma______"

Mark nyoba buat meluk namhaa, tapi namhaa nepis bahu mark dan dorong kebelakang.

"tapi kamu emang gak pantes buat mark" kata yeji. Cewek yang ladi lagi ciuman sama pacar nya di dalem kelas.

"iya. Aku emang gak oantes buat kak mark. Bahkan gak akan pernah pantes"kata namhaa.

"makasih karna udah ngambil orang yang gak baik buat aku"kata namhaa ke yeji.

Abis itu namhaa lari kearah manapun. Sampe dia meluk dan nangis di dada orang itu.

"hey, kenapa? "tanya orang itu dan nyoba buat ngelepasin pelukannya.

"sebentar, biarakan seperti ini sebentar" namhaa mengeratkan pelukannya.

"ASAL LO TAU IM NAMHAA. LO CUMA JADI BAHAN TARUHAN" mark teriak di sebrang namhaa.

"iya, bahkan lebih buruk"jawab namhaa.

"bawa aku pergi"namhaa memohon sama ong.

Iya. Ong. Cowok yang tadi gak sengaja namhaa peluk.

Ong cuma ngangguk dan pergi ninggalin mark sendiri dan bawa namhaa kerumahnya.

Mark cuma bisa frustasi, bahkan ia hampir jatuh ke namhaa.

Adegan tadi itu cuma pelampiasan karna mark tau, dia gak bakal ngeruka benda kesayangannya.

Tapi namhaa salah ngartiin itu semua.

Dan salah karna dia bener² jadiin namhaa bahan taruhan.



♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Tbc, kurang sad? Ya maaf
Ini amatir loh

Broken Love// Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang