Part 5

2.2K 84 0
                                    

Rachel yang mabuk berat tiba-tiba  berkata...

" Ya udah deh, gue buka bra gue aja, biar gue sama kayak loe, cuma pakai CD doank. "

Rachel pun langsung membuka bra nya. Leon hanya tersenyum melihat dada Rachel yang topless. Mereka berdua pun lanjut main kartu remi kembali dan Rachel pun kalah lagi. Rachel pun langsung membuka CD nya dan benar-benar naked di depan Leon. Tiba-tiba Leon berkata...

" I'm winner..."

" Eh...yang bilang loe udah menang itu siapa? Ayo main lain... "

" Rachel, loe itu udah naked dan gue masih pakai CD. "

" Bodo'...!!! Pokoknya kita berdua main lagi...!!! Gue nggak terima kekalahan gue. Loe harus naked juga seperti gue...!!! "

" Terus kalau loe kalah lagi gimana? Hukuman loe apaan? Nggak ada lagi pakaian yang bisa loe buka di depan gue. "

" Kalau gue kalah, loe boleh apa aja sama tubuh naked gue. Lagi pula gue yakin kok, gue akan menang. "

" Serius loe, gue boleh apa aja sama tubuh naked loe yang super sexy
itu? "

" Iya. "

Leon dan Rachel pun kembali main kartu remi. Tidak lama kemudian Rachel berkata...

" Ha...ha...ha...gue bilang juga apa, kali ini loe pasti kalah Le dari gue. Buruan loe buka CD loe biar kita berdua sama-sama naked. "

" Iya. "

Leon pun membuka CD nya di depan Rachel sampai benar-benar naked. Tiba-tiba kaki Leon tersandung dan tubuhnya langsung terjatuh di atas tubuh naked Rachel di atas kasur.
_______________

Keesokkan harinya...

" Rachel...!!! Leon...!!! Bangun...!!! Ini sudah siang...!!! "

Rachel dan Leon langsung terbangun dari tidurnya, saling berpandangan dan langsung berteriak...

" Aaaa...!!! "

Leon dan Rachel pun saling tarik-tarikan selimut menutup tubuh naked mereka berdua. Rachel pun langsung marah-marah.

" Loe ngapain si Le tidur di kamar gue? "

" Seharusnya gue yang tanya sama loe, loe ngapain tidur di dalam kamar gue Rachel...?!?! "

" Cukup...!!! Ini bukan kamar kalian berdua. Ini hotel...!!! "

" Apa? Hotel...??? "

Ucap Leon dan Rachel bersamaan dengan sangat kaget. Mereka berdua pun mengingat kejadian tadi malam. Tiba-tiba papi Rachel berkata...

" Kalian berdua sangat keterlaluan sekali. Rachel, apa ini tujuan kamu kabur dari rumah tadi malam? "

" Nggak kok pi. "

" Rachel, kamu itu dari semalam sampai jam 11 siang ini buat semua orang kalang kabut cariin kamu. "

" Maaf mi. "

" Chel, kamu kenapa nyusahin kakak sih? Kak Richard sama kak Rafael itu dari semalam cariin kamu kemana-mana. "

" Maaf kak Richard. "

" Ya tuhan Chel, gara-gara kamu kak Rafael sama kak Richard dari semalam di marahin sama papi dan mami habis-habisan. Untung aja, kita berdua dapat melacak credit card Leon di club malam dan credit card kamu di hotel ini. "

" Maaf kak Rafael. "

" Leon, apa ini tujuan kamu pamit tadi malam sama papa dan mama? "

" Nggak kok pa. "

" Leon, jadi semalam kamu bohong, bilang mau bertemu teman-teman kamu untuk merayakan pesta kelulusan S1 kamu?

" Maaf ma. "

" Kalian berdua mati-matian nggak mau kita jodohin, tapi nyatanya apa? 1 malam aja kalian berdua tidak bisa menunggu untuk ML di malam pertama kalian berdua dan malahan berbuat dosa seperti ini. "

" Maaf... "

" Ayo buruan bangun, mandi dan lain-lain sebentar lagi acara pemberkatan pernikahan kalian berdua akan di mulai. "

" What? "


Stupid Mistake (1-18 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang