Malam terakhir di Barcelona...
" Chel, ini orange juice buat loe..."
" Thank you, Le. "
Rachel langsung minum sampai habis orange juice yang di berikan oleh Leon.
15 menit kemudian di atas ranjangnya Rachel merasakan sesuatu yang sangat aneh di tubuhnya. Rachel terus gelisah dan gelisah sambil terus menatap ke arah Leon. Leon bersikap cuek dan membuka baju kaosnya sampai telanjang dada dan berkata...
" Malam ini kok panas banget sih. "
Rachel semakin intens menatap ke arah tubuh Leon. Tiba-tiba Rachel mendekat ke arah ranjang Leon, duduk di samping Leon, meraba-raba dada six pack Leon dan berkata...
" Le, malam ini kamu kok sexy banget sih? "
" Iya donk, Leon. Chel, kamu juga setiap malam sexy banget. Tidur selalu pakai baju tali sejari dan celana pendek doank. "
" Iya donk Le, aku kan tidur selalu pakai pakaian seperti itu. Kalau panas, aku suka buka baju dan celana pendek aku. Jadi aku tidur cuma pakai bra dan CD doank. "
" Kalau sekarang kamu kepanasan nggak Chel? Kalau aku sih kepanasan banget. "
" Iya Le, aku panas banget. "
" Kalau gitu buka donk baju sama celana pendek kamu. "
" Iya. "
Rachel pun membuka baju tali sejarinya dan celana pendeknya. Leon mengelus-elus kedua tangan Rachel dan berkata...
" Chel, malam ini kita berdua ML yuk? "
" Iya Le. "
Mereka berdua pun ML. Selesai ML mereka berdua tidur dalam keadaan naked sambil berpelukan mesra. Saat pagi harinya, mereka berdua terbangun dari tidurnya. Tiba-tiba Rachel langsung berteriak...
" Aaa...!!! Loe ngapain tidur di atas ranjang gue sih Leon...?!?! "
" Chel, ini ranjang gue. Ranjang loe di sana. "
" Terus, gue semalam ngapain tidur di atas ranjang loe? Kenapa gue naked begini? Di balik selimut ini, loe pasti naked juga kan, Le? Kita berdua semalam ngapain aja, Le? Apa semalam kita berdua melakukan stupid mistake lagi? "
" Ya tuhan Chel, loe banyak banget sih nanyanya. Loe ingat-ingat aja deh kejadian semalam, kenapa loe tiba-tiba ada di atas ranjang gue dalam keadaan naked? "
Rachel pun mengingat-ingat kejadian semalam dan langsung berkata...
" Semalam gue nggak minum alkohol, Le. Semalam gue cuma minum orange juice pemberian dari loe doank. Tidak lama kemudian tubuh gue terasa panas dan aneh gitu. Apa jangan-jangan loe masukin sesuatu ke dalam orange juice gue semalam?"
" Istri gue benar-benar pintar. "
" What? Leon...!!! Loe masukin apa ke dalam minuman gue semalam...?!?! "
" Santai donk Chel, nggak usah teriak-teriak. Gue cuma masukin obat perangsang aja kok ke dalam orange juice loe semalam. "
" What? Leon...!!! Loe keterlaluan banget sih...!!! "
" Sorry Chel, habisnya gimana lagi donk, namanya juga usaha. Masa iya kita berdua honey moon selama 2 Minggu di Barcelona tapi nggak ngapa-ngapain sih? Apalagi tadi malam itu adalah malam terakhir kita berdua honey moon. Pagi ini kan kita berdua harus balik lagi ke Indonesia, ke Jakarta, ke rumah mertua loe...!!! "
" Aish...!!! Dasar brengsek loe...!!! "
" Brengsek-brengsek gue suami loe kali Chel. "
" Terserah loe deh. Minggir loe, gue mau pakai selimut ini, gue mau ke toilet. "
" Iya. "
Leon pun menutup bagian bawah tubuhnya dengan bantal dan memberikan selimut pada Rachel. Rachel pun langsung ke toilet. 2 jam kemudian, Rachel dan Leon sudah berada di dalam pesawat menuju Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Mistake (1-18 End).
RomanceLeon POV... Nama gue Leonardo Prayoga. Nama panggilan gue Leon. Umur gue 22 tahun. Gue baru saja lulus S1 dan kemarin gue baru di wisuda. Apakah kalian pernah melakukan satu " Stupid Mistake " di dalam hidup kalian? Rachel POV... Nama gue Rachel Gu...