Part 8

2K 80 0
                                    

Rachel menatap mata Leon dengan sangat kesal dan berkata...

" Iya, pacar loe tadi ngancam gue. Dia bilang, gue benci sama loe...!!! Loe udah ambil Leon dari gue dan gue akan ambil Leon dari loe secepatnya. Gue akan buat loe jadi janda muda dan menyesal telah merebut Leon dari gue...!!! "

" Serius loe tadi Mira ngomong seperti itu sama loe? "

" Iya Le, loe nggak percaya banget sih sama gue. Sumpah demi tuhan, kali ini gue nggak bohong sama loe...!!! "

" Chel, tadi sebenarnya pacar loe ngomong sesuatu yang nggak enak itu tentang loe. "

" Ngomong apaan? "

" Tadi dia bilang sama gue bahwa gue dapat bekasan dia. Kata mantan pacar loe, loe sering di pake sama dia dan mungkin saat ini loe sedang hamil anaknya. "

" What? Jangan bohong deh loe. Loe ikut-ikutan gue kan ngomongin masalah keperawanan gue? Memangnya mata loe buta apa? Tadi malam kan loe lihat sendiri ada darah virgin gue di atas sprei Putih kamar hotel tempat kita berdua check in semalam. Lagi pul Ray nggak mungkin ngomong seperti itu tentang gue. "

" Semalam gue nggak lihat ada darah virgin loe di atas sprei Putih. Lagian si Ray itu anak siapa sih? Gitu banget loe belain dia. "

" Ya anak nyokap bokap nya lah. Masa iya anak nyokap bokap loe. Loe nanya kayak mami, papi dan ke dua kakak-kakak gue aja deh. "

" Oh ya? "

" Iya. Oh ya, gue nggak pernah ya di pake sama dia. Sumpah demi tuhan, semalam gue itu masih virgin dan semalam loe yang udah benar-benar ambil keperawanan gue. Semalam ada kok noda darah virgin gue di atas sprei Putih. Mungkin karena semalam loe mabuk berat makanya mata loe jadi buta...!!! "

" Iya sorry, semalam gue lihat kok darah virgin loe. Loe nggak usah marah-marah gitu lagi, sensi amat sih loe. Chel, sebenarnya pacar loe tadi bilang, selamat ya, loe udah berhasil mengambil pacar gue. Gue tunggu janda istri loe secepatnya...!!!  Rachel akan menjadi milik gue lagi seperti dulu, sebelum loe ambil dia dari gue...!!! "

" Serius loe Ray ngomong gitu sama loe? "

" Iya. Kenapa? Senang, pacar loe si Ray itu ngomong seperti itu sama suami loe sendiri? "

" Cemburu ya loe sama gue? "

" Cemburu? Apaan? Cinta aja nggak gue sama loe. Jangan-jangan loe sebenarnya punya niat secepatnya jadi seorang janda. Iya kan? "

" Ya nggaklah, bego' banget sih loe...!!! "

" Kali aja Chel, loe mau jadi janda. Terus balikan deh sama pacar loe itu...!!! "

" Loe kali seperti itu. Jangan-jangan loe sebenarnya pengen cepat-cepat menceraikan gue dan jadi duda. Terus loe secepatnya balik lagi sama  pacar loe itu. "

" Ya nggaklah. Ngapain gue jadi duda? Loe kan tahu sendiri konsekuensinya kalau kita berdua bercerai. Nama kita berdua di coret dari ahli waris dan kita berdua langsung di depak dari keluarga besar kita berdua masing-masing tanpa uang 1 rupiah pun. Mau loe seperti itu? "

" Ogah, gue nggak mau hidup sengsara. Dari lahir gue itu hidup penuh dengan kemewahan. "

" Jadi gimana, apa sekarang loe mau melepas pacar loe itu atau bertahan punya suami seperti gue? Suami yang sama sekali nggak loe sayangi dan nggak loe cintai. "


Stupid Mistake (1-18 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang