Part 5

5.3K 279 1
                                    

2 bulan kemudian...

Saat Dani dan Erick habis meeting, mereka berdua langsung masuk ke dalam ruang kerja Dani, tiba-tiba Dani dan Erick melihat punggung seorang wanita yang berambut hitam, panjang dan lurus sepunggung. Wanita tersebut memakai stelan blezer, rok pendek di atas lutut, memakai stocking dan high heel. Saat wanita tersebut mengetahui kehadiran Dani dan Erick, wanita tersebut langsung berbalik dan berkata...

" Siang pak, Siang Rick..."

" Jojo...!!! "

Ucap Dani dengan sangat kaget. Erick pun langsung berkata...

" Ya allah Nasya, kamu hari ini cantik banget, pakai make up, pakai rok, stocking, high heel, pokoknya sexy banget deh. Kenapa nggak dari dulu sih Nasya, kamu berpenampilan seperti ini? Kalau penampilan kamu seperti ini, pasti aku langsung jatuh cinta deh sama kamu. "

" Loe bisa aja Rick. "

" Biasa aja kali Rick, kamu lebay banget sih Rick. Lagian sejak kapan kamu panggil Jojo aku, kamu gitu? Biasanya juga loe, gue. " 

" Sejak hari ini pak. Pak, kayaknya saya jatuh cinta pada pandangan pertama deh sama Nasya. "

" Benarkah? "

" Iya pak. Pak, memangnya bapak nggak jatuh cinta pada pandangan pertama sama Nasya? "

" Kamu ini ngomong apa sih Rick. Mana mungkinlah saya jatuh cinta pada pandangan pertama sama Jojo.  Apalagi gara-gara Jojo ganti penampilan seperti ini. "

" Yakin pak? "

" Yakinlah. "

" Nggak nyesal pak? "

" Nggak. "

" Pak, memangnya Nasya berpenampilan seperti itu sama sekali nggak cantik dan menarik? "

" Nggak, malahan kelihatan aneh. "

" Jadi pak Dan nggak suka ya dengan penampilan baru saya? "

" Nggak...!!! Sekarang kamu cepat ganti penampilan kamu seperti biasa. Kamu harus ikut saya pergi ke butik, saya mau shopping dan saya butuh masukkan dan pendapat dari kamu tentang barang-barang yang akan saya beli nanti. "

" Tapi pak, saya nggak bawa baju ganti dan sepatu ganti. "

" Pinjam baju OB dan pakai sandal jepit aja. "

" Tapi pak..."

" Nggak ada tapi-tapian, saya pusing lihat penampilan kamu sekarang. Jangan lupa hapus make up kamu. "

" Iya pak. Saya permisi dulu pak. "

" Saya juga permisi dulu pak. "

" Iya. "

Nasya dan Erick pun pergi meninggalkan ruang kerja Dani menuju ke ruang kerja mereka berdua. Saat di ruang kerja, tiba-tiba Erick berkata...

" Sya, pasti sekarang loe sedih banget ya? "

" Ya gitu deh Rick. "

" Sorry ya Sya, tadi gue nggak bisa menyakinkan bos. "

" Nggak apa-apa kok Rick. "

" Tapi benaran deh Sya, hari ini loe cantik banget, sexy banget dan beda banget. Tadi gue benar-benar pangling sama penampilan loe. "

" Tapi nggak ngebuat loe jatuh cinta sama gue kan Rick? "

" Maaf ya Sya. Soalnya gue udah punya pacar. "

" Nggak apa-apa kok, gue malahan senang lihat loe setia sama pacar
loe. "

" Tapi ya Sya, seandainya gue nggak punya pacar, gue mau kok pacaran dengan loe. Gue pasti bisa jatuh cinta sama loe sebagai seorang wanita bukan sebagai sahabat lagi. Itu pun kalau gue bisa menggantikan posisi bos di hati loe dan loe bisa ngebuka pintu hati loe untuk gue. "

" Loe bisa aja Rick. Thanks ya Rick tadi loe udah bantu puji-puji gue di depan bos. Thank juga loe udah menghibur gue. "

" Sama-sama Sya. "


Tomboy Assistant (1-20 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang